Monday, 16 November 2015

Agar-Agar dari Mangga


Beberapa waktu lalu lagi musim mangga, agak bosan sih kalau cuma nikmati mangga dengan cara gitu-gitu aja.
Sebenarnya mau bikin puding, eh tapi karena nggak punya lemari es jadi bakal gx enak nikmatinya kalo nggak dingin.. ya udah saya bikin yang simple aja :D

Agar-Agar dari Mangga (lucu deh namanya hehe)
bahannya sama kayak agar-agar biasa
1. Daging Mangga dihaluskan
2. Gula
3. Agar2 Bubuk

Campurkan semuanya dalam panci, aduk rata lalu panaskan hingga mendidih
terus tuang deh ke cetakan :D
Lebih enak lagi kalau didinginkan

^_^

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now