Friday, 20 November 2015

ASUS Zenfone 2 Laser, Smartphone 4G Performa Mumpuni Harga Terjangkau

Saat ini Smartphone bukan lagi hal asing untuk masyarakat di era serba digital. malah Smartphone yang sekarang lagi trend menempati posisi khusus dalam pandangan masyarakat karena sudah dikategorikan sebagai suatu kebutuhan penting untuk mendukung aktifitas sehari-hari. Layaknya perangkat teknologi lainnya yang terus berkembang, smartphone pun hadir dengan berbagai pilihan dan spesifikasi dengan menawarkan keunikan masing-masing.

Salah satu produsen Smartphone yang produknya sedang digandrungi masyarakat adalah ASUS. Sudah tidak asing lagi bukan dengan Merk satu ini. ASUS adalah Top 2 produsen notebook konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik di dunia. ASUS mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari, mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Sebelumnya, lini produk smartphone andalan ASUS yakni Zenfone 2 hadir dengan desain baru yang berbeda dengan varian sebelumnya. Zenfone 2, yang muncul dalam ukuran layar 5,5 inci, hadir untuk menjembatani antara segmen premium dengan segmen mainstream, dengan mengombinasikan desain premium namun di kisaran harga mainstream. Namun ternyata, kisaran harga yang ditawarkan belum bisa terlalu banyak menjangkau banyak pengguna.

Tapi kita tidak perlu khawatir karena ASUS kini menghadirkan varian baru yang harganya lebih mudah dijangkau untuk Anda yang tidak punya budget terlalu banyak. Varian ini sepintas identik dengan Zenfone 2, yaitu ASUS Zenfone 2 Laser yang diluncurkan di Launch Zen Festival 2015 tanggal 19 November 2015.

Asus Zenfone 2 Laser

Zenfone 2 Laser, Smartphone 4G Performa Mumpuni Harga Terjangkau

Tidak bisa dipungkiri jika masyarakat menginginkan sebuah Smarthone dengan harga terjangkau namun kualitas dan performa tidak mengecewakan. Untuk pengguna yang mengutamakan kecepatan dalam berselancar di dunia maya, kecepatan smartphone merupakan hal penting untuk dipertimbangkan ketika membeli sebuah smartphone. Termasuk saya yang merupakan seorang blogger dan butuh sebuah smartphone yang bisa menunjang aktifitas online. Nah, ternyata zenfone 2 Laser ini menjawab kebutuhan itu karena smarthpone ini merupakan smarthpone 4G dengan performa mumpuni. Zenfone 2 Laser Memiliki desain serupa dengan Zenfone 2 yang premium, hadir dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon yang lebih hemat energi.

Selain itu  Demi menyediakan kenyamanan bagi pengguna, khususnya saat melakukan streaming video dari YouTube lewat konektivitas data kecepatan tinggi 4G LTE, ASUS menghadirkan Bluelight Filter pada display. Jika diaktifkan, ia akan mengurangi warna biru pada layar sehingga membuat tampilan dan warna display menjadi lebih lembut. Ini akan membuat mata tidak lekas lelah meski melihat ke layar terus menerus dalam waktu lama, menggunakan aplikasi apapun.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi,  saat ini Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL dibandrol dengan harga Rp2,099 juta. Sedangkan seri Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL dengan harga Rp2,399 juta dan Zenfone 2 Laser ZE601KL dengan harga Rp3,499 juta


sumber : FP ASUS Indonesia

Meski dipasarkan di harga yang terjangkau, namun sama seperti smartphone flagship dari berbagai produsen, ASUS Zenfone 2 Laser sudah mengaplikasikan Gorilla Glass 4. Lapisan antigores terbaru dari Corning ini menawarkan daya tahan tahan 2 kali lebih baik saat terjatuh, mereduksi kemungkinan layar untuk pecah hingga 85% dan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Selain koneksi 4Gyang dimilikinya, Asus Zenfone 2 Laser tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik. Hitam, putih, merah, silver serta gold atau emas. Sehingga bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Kapasitas baterai yang dimiliki Asus Zenfone 2 Laser juga cukup besar. Bertipe Li-Po dengan daya 3000 mAh battery akan cukup lama bila anda manfaatkan mengakses semua aplikasi pada ponsel pintar ini.
Secara singkat berikut beberapa Kelebihan Asus Zenfone 2 Laser

Kelebihan

•    Layar besar ukuran 5,5 inchi dengan resolusi full HD
•    Berteknologi layar IPS LCD yang menjernihkan gambar
•    Kamera canggih 13 MP dengan laser auto focus
•    Dibekali RAM berkapasitas 2 GB
•    Harga yang dibandrol cukup murah  dan terjangkaudengan banyak spesifikasi yang dimiliki
•    Layar dilindungi pelindung layar gorilla glass tipe terbaru sehingga daya tahan 2 kali lebih baik
•    Koneksi data  4G yang super cepat dengan performa mumpuni

Bagaimana? Banyak sekali bukan kelebihan ASUS Zenfone 2 Laser ini. Jika Anda tertarik untuk membelinya  maka anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena mereka tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan spesifikasi dan kelebihannya Asus Zenfone 2 Laser ini akan banyak diminati oleh masyarakat yang membutuhkan kecepatan koneksi 4G nya yang pastinya akan membuat aktifitas bersama smartphone Anda lebih menyenangkan.

2 comments:

  1. harga terjangkau dengan kamera udah 13 mp itu keren menurutku. apalagi bisa dipakai di ruangan bercahaya minim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak apalagi dengan harga yang terjangkau pasti banyak peminatnya

      Delete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now