Monday, 16 November 2015

Sekilas Kenangan Tentang Liga Blogger Indonesia 2015

Liga Blogger Indonesia 2015 mempunyai kenangan tersendiri bagi saya. Di bulan Desember 2014 (kalau tidak salah) saya mulai menulis beberapa konten untuk mengikuti kompetisi yang beda dari biasanya ini.

Liga Blogger menjadi berbeda karena kompetisinya yang panjang selama tiga bulan lamanya. Hal ini menjadi tantangan sendiri untuk saya karena pada saat itu saya baru lahiran dan berbagi dengan kesibukan bersama Ubay yang masih bayi.

Syukurlah waktu itu bisa melewati semuanya. Saat itu saya tidak pernah berfikir akan menjadi pemenang karena peserta lainnya merupakan blogger handal dan sudah lama malang melintang di dunia blogging, sedangkan saya masih sering tergoda dengan mood yang tidak baik. Persyaratan duel pun jadi kekhawatiran tersendiri, setiap minggu blogger punya lawan duel, dan yang poinnya besarlah yang jadi pemenangnya. Poin itu termasuk postingan utama, postingan tambahan, dan blogwalking. Dan menurut saya yang agak berat adalah blogwalking hehee...

Walaupun di awal tidak disebutkan hadiahnya apa dan berapa, banyak juga blogger yang bertahan di akhir pertandingan, ini membuktikan bahwa mereka merupakan blogger luar biasa yang orientasi nya bukan semata-mata karena uang.

Secara pribadi ada beberapa hal yang saya dapat dari Liga Blogger Indonesia
1. Punya teman baru, dan ilmu baru dari sesama blogger lewat tulisan mereka
2. "Memaksa" kita untuk konsisten menulis (3 artikel setiap minggunya)
3. Jadi rajin bersilaturahmi (blogwalking) ke penulis lainnya, nambah ilmu juga
4. Blog kita jadi rame dan hidup
5. Kemampuan menulis meningkat

Bonusnya terakhir alhamdulillah saya menang ^_^


Yeayy... dan dapat banyak hadiah tak terduga dari panitia, piala, souvenir dan uang. ALhamdulillah


Thanks banget asmarie ya, saya tau perjuangannya untuk ngadain ini luar biasa.

Semoga tahun ini banyak sponsornya, dan buat teman-teman yang ingin berdonasi untuk Liga Blogger Indonesia 2016 silahkan hubungi Panitia LBI 2016 ya

Twitter : https://twitter.com/LBI2015
Blog : http://ligabloggerindonesia.blogspot.co.id

oh ya pendaftaran untuk tahun ini masih dibuka hingga 27 November 2015 lho
yuk daftar

10 comments:

  1. wah hadianya mantab juga yo mbak , emmm...!
    Jadi pengen haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut aja masih dibuka pendaftarannya ^_^

      Delete
  2. Wah, selamat! Semoga semakin rajin ngeblognya ^^

    ReplyDelete
  3. Pialaku belum aku ambil. Haha. Makanya agak kapok ikutan xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh kok bisa mbak.. bukannya dikirim yah?

      Delete
  4. Wah banyak banget pernak-pernik hadiahnya. Semoga tetap rajin ngeblog ya mbak. Jangan bikin malu prestasimu, hehehe. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...
      makasih doanya..
      dibilang begitu aja saya udah malu hehee

      Delete
  5. Wah ternyata juara bertahan, mantabbbb... Selamat berkompetisi ya Mbak, salam kenal dari #BloggerKalimantan... :-)

    ReplyDelete
  6. makasih salam kenal jg dwi
    eh kamu tahun kemarin ikut juga kan

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now