Wednesday, 18 November 2015

Tampil Maskulin dengan Memilih Payung yang Tepat

Para pria kerap dihadapkan dengan kegelisahan kecil yang satu ini. Mengenakan payung. Ya, mengenakan payung memang sering jadi dilema bagi para pria. Tak jarang kesan imut malah menempel pada pria jika mengenakan bentuk dan motif payung yang terlalu feminim. Karena ingin tetap tampil maskulin, banyak pria yang justru mengabaikan payung sebagai alat untuk melindungi diri dari hujan.Tampil maskulin saat menggunakan payung bukanlah sebuah hal yang mustahil. Anda bisa tetap tampak keren jika bisa memilih payung yang tepat.


Dapatkan Produk Payung Di Tempat Belanja Online Terbaik

MatahariMall adalah tempat belanja online terbaik untuk mendapatkan aneka jenis payung berkualitas. Bukan hanya wanita yang bisa memperoleh payung cantik di MatahariMall. Sebab pria juga bisa menemukan pilihan payung dengan sentuhan maskulin yang istimewa. Sebelum memilih payung favorit Anda di MatahariMall, perhatikan dulu beberapa petunjuk berikut ini :

Pilih yang Berukuran Besar

Mayoritas pria memiliki ukuran tubuh yang lebih besar daripada wanita. Untuk itu, kesan maskulin bisa diperoleh dengan memilih payung yang kanopinya berukuran besar. Selain memberi kesan macho, payung berukuran besar juga bisa melindungi tubuh Anda dari guyuran air hujan secara maksimal.

Memilih Motif Payung dengan Teliti

Pria tidak membutuhkan kreasi motif payung yang cantik. Justru pria hanya membutuhkan payung dengan nuansa warna polos yang netral seperti warna hitam, abu-abu, cokelat, atau biru tua. Payung dengan motif kotak-kotak juga bisa memberikan kesan fashionable yang manly jika Anda ingin bergaya saat mengenakannya.

Payung Berbahan Plastik Juga Bisa Jadi Pilihan

Selain payung dengan bahan parasut, payung berbahan plastik yang daya tahannya kiat juga tengah menjadi salah satu tren. Biasanya payung berbahan plastik memiliki warna yang transparan yang netral dan mudah dipadukan dengan warna pakaian atau tas lainnya. Payun berbahan plastik juga unggul karena mudah dikeringkan dengan cara dilap.

Sudah membayangkan payung seperti apa yang akan Anda gunakan?

Manfaatkan payung di musim hujan untuk memberikan kesan manly yang rapi dan memukau. Segera dapatkan payung yang Anda inginkan melalui tempat belanja online di sini.

4 comments:

  1. Buat cowo payung model pedang katana keren tuh, biar terlihat lebih keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh iya yah jadi nggak malu kalo makenya

      Delete
  2. Tipsnya oke, Mbak. Bisa langsung dipraktikkan buat suami :D

    ReplyDelete
  3. iya mbak eva.. semoga berhasil ya dipraktekkan ^_^

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now