Tuesday, 1 December 2015

Bros Cantik dari Nevie Hijab Complements


Belum lama ini saya sering ikutan kuis di instagram. Walaupun banyak yang nggak menangnya, ternyata ada juga yang nyangkut nama saya di daftar pemenang. Pertama kalinya menang lomba foto masakan, terus dapat pulsa, terus ini yang ketiga kalinya menang di instagramnya Nevie Hijab Complements

Senengnya dapat hadiah bros yang cantik. Ongkos kirimnya juga ditanggung penyelenggara. Bros yang saya dapatkan berwarna hijau dengan berbagai hiasan yang bikin bros ini jadi cakep banget. Ada bulat-bulatan kayak mutiaranya juga loh.

Oh ya kelebihan dari Nevie Hijab Complements ini menurut saya selain karena bros nya memang cakep, pengemasannya juga bagus, jadi brosnya dikotakin sama kotak yang cantik juga loh, (saya nggak sempat motion kotaknya) hehee..

Yang tertarik mau berburu bros cantik untuk melengkapi tampilan hijabnya, langsung aja kepoin IGnya Nevie Hijab Complements

4 comments:

  1. Aku suka bros, tp kdg dikasih temen yg buat bros hehe

    ReplyDelete
  2. ihiiyy, selamat mbak. Langganan menang nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah makasih intan,
      intan jg sering menang ^_^

      Delete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now