Monday, 14 December 2015

Oishi Sponge Crunch


Stok cemilan kebetulan lagi habis, eh-eh, suami datang bawaiin paketan berisi Oishi Sponge Crunch Party Size. Mendadak mood langsung berubah jadi seneng. Hehehe... Varian Oishi yang satu ini enak banget untuk dijadikan snack sambil santai. Kemasan 120 gram yang saya coba kali ini saj dengan cepat habis saya makan berdua dengan adik perempuan saya yang lagi main ke rumah.

Rasa coklat Oishi Sponge Crunch ini lumer dimulut, tekstur nya juga renyah, ada rasa jagungnya juga. Yang bikin snack ini jadi unik karena kemasannya punya resealable zip lock jadi walau sudah dibuka bisa ditutup lagi karena ada perkat di dalamnya, kayak perekat plastik gitu. Jadi kalau kita ingin makan setengahnya dulu snack tetap aman dan nggak masuk angin hehee


Saya kasih bintang empat deh untuk rasa dan kemasannya. Tenang aja bagi yang muslim ada logo halalnya kok ^_^
 Terimakasih juga Lifull Produkyang sudah kirimkan snack lezat ini.
Kalau kalian suka snack apa?

14 comments:

  1. Aku juga suka ini ... Kemarin dikasih temen. Rasanya itu nendang banget di lidah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagi pecinta coklat memang pas banget ini mbak

      Delete
  2. aku pernah makan ini, tapi kurang nendang rasanya...hihiii...apa kayak ciki coklat gitu

    ReplyDelete
  3. yang rasa coklat kesukaan anak-anak saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak biasanya anak2 memang suka coklat

      Delete
  4. ini emang enak bgt kak buat cemilan

    ReplyDelete
  5. Kalo saya lbh suka cemilan gurih, pedas drpd manis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pedas saya suka juga *nahloh suka semua hehe

      Delete
  6. Krn jarang njajan, sekalinya dititipin teman kantor jajanan ini pas mo ke mini market bingung "Jajan apaaaan itu?!"
    Hahahaha taunya cmn Chiki Balls doang

    ReplyDelete
  7. Tadi ke swalayan kayaknya lihat ini, tapi gak beli karena blm pernah coba sebelumnya. Nanti kapan2 klo kesana lg mau coba juga aahh..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now