Saturday, 30 April 2016

Model Jilbab Segi Empat Untuk Pergi Ke Pesta


Pesta merupakan salah satu acara yang biasa di datangi oleh setiap orang yang menerima undangan dengan tampilan yang berbeda dari biasanya, pesta selalu dijadikan ajang untuk menampilkan kecantikan dan juga kemodisan dari setiap orang, khususnya untuk seorang wanaita. Ketika seorang wanita akan pergi ke sebuah pesta maka hal yang akan dilakukan pertama kali adalah mempersiapkan segala sesuatu hal yang akan menjadikan tampilannya lain daripada yang lain dan berbeda dari biasanya, dari mulai baju yang akan dikenakan, riasan wajah, dan juga mengenakan jilbab yang akan menjadikan tampilan semakin cantik, salah satunya adalah anda bisa menggunakan model jilbab segi empat.


Jilbab segi empat merupakan salah satu jenis jilbab yang sering digunakan oleh hampir semua wanita muslimah dan bisa didapatkan di toko online hijup.com, modelnya yang sederhana dan cara memakainya yang tidak terlalu sulit menjadikan jilbab segi empat tetap menjadi pilihan wanita muslimah ketika akan melakukan aktifitas sehari-hari, ketika akan menghadiri acara resmi atau acara santai seperti misalnya menghadiri acara pesta. Ketika anda telah memilih untuk mengenakan jilbab segi empat untuk menunjang penampilan anda ketika akan menghadiri sebuah pesta itu merupakan pilihan yang tepat, anda bisa mengkreasikan jilbab segi empat menjadi turban. Turban bisa anda kreasikan dengan satu kerudung atau dua, anda tinggal memadukan dua kerudung tersebut dan usahakan warna dari kedua kerudung tersebut bukanlah warna yang bertentangan, sebaiknya padukan warna yang sesuai dan tidak terihat menjadi tabrak warna. Kenakan juga ciput ninja sebelum anda akan mengenakan jilbab segi empat, lipat 2 kali masing-masing kerudung dan bentuk menjadi menyerupai persegi panjang, ambil salah satu kerudung dan letakan diatas kepala lalu sematkan jarum diujung kerudung, lalu ambil kerudung yang kedua lalu simpan kerudung dari arah belakang kepada dan tarik keatas kepala dengan posisi melingkar, sematkan jarum diujung kerudung, selanjutnya nada atur kerudung yang jatuh dengan ukuran yang masih panjang anda lilitkan kedua kerudung tersebut dan atur seperti menyerupai warna kulit zebra atau menjadi zigzag.

Selebihnya, rapikan bagian belakang kerudung, dan model jilbab segi empat yang dikreasikan menjadi turban dapat anda kenakan untuk pergi ke pesta dan tentunya akan menjadikan tampilan anda semakin cantik dan menarik.


No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now