Sunday, 15 May 2016

Belajar Semangat Menulis dari Anita Carolina


Anita Carolina Tampubolon, ini dia blogger beruntung yang menjadi pemenang Arisan Link Blogger Perempuan di kelompok 1. Ibu Muda yang memiliki seorang putra berumur 7 bulan ini telah mencintai dunia tulis menulis sejak kecil. Ia banyak menulis naskah bahkan hingga ia berada di bangku kuliah.

Awalnya mbak Anita bekerja di sebuah Rumah Sakit. Namun karena harus pindah ke Jakarta ia memutuskan untuk mengundurkan diri. Saat hamil dan harus tinggal di rumah, ia berjualan online untuk mengisi waktu luang yang biasa di isi dengan bekerja.

Memasuki tahun 2016 Mbak Anita menetapkan visi yang begitu luar biasa yaitu “Be A Writerpreneur”. Ia mengikuti beberpa komunitas menulis dan kelas menulis yang dilaukan secara online. Dari kelas menulis itulah ia mendapatkan beberapa job atikel dan jasa copywriting. Salut banget deh sama semangatnya dalam berupaya untuk mengembangkan hobi menulisnya, hingga akhirnya perlahan berhasil mencapai apa yang diharapkan.

Walau baru memulai aktivitas ngeblog tahun ini, Pemilik blog http://anitadcaritas.blogspot.co.id/ patut diacungi jempol. Semangat menulisnya yang tinggi ditengah kesibukan sebagai Ibu dengan bayi yang masih kecil bukan hal yang bisa dilakukan oleh banyak orang. Saya sendiri pernah mengalaminya, membagi waktu untuk menulis dengan mengurus si kecil dan rumah itu sulit loh. Saat saya di posisi mbak Anita saya sering bolong ngeblognya *eh bahkan sampe sekarang hehe.

Beberapa tulisan di blognya mbak Anita membahas tentang kesehatan, sesuai dengan bidang ilmu yang dikuasainya. Mungkin ke depannya semoga Mbak Anita lebih sering membagi ilmunya di blog dan tak ada salahnya membuat blognya mempunyai niche kesehatan.

Tulisannya mengenai  Periode Emas, 1000 Hari Pertama Kehidupan sangat menarik mengingat saya punya anak berumur 18 bulan. Saya berharap jika ada postingan lanjutan mengenai tumbuh kembang anak *edisi request nih mbak hehe.

Semoga kedepannya semakin banyak tulisan mengenai dunia kesehatan yang bisa Mbak Anita bagikan dan bisa menebar manfaat kepada pembacanya.
Salam kenal ya Mbak ^_^


3 comments:

  1. setuju sama mba ria.. asyik kali ya bisa baca beragam artikel ttg ibu dan anak langsung dari bu bidannya..

    ReplyDelete
  2. wah, cerita awalnya sama kayak saya...ogah kerja kerja di rumah sakit. lebih asik menulis dan mengajar.

    keren ulasannya, keren penulisnya

    ReplyDelete
  3. Terimakasih Mba Ria :)
    Sarannya bagus sekali, membuat blog dengan niche kesehatan. Semoga bisa terealisasi ya Mba...Amin

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now