Tuesday, 3 May 2016

Kelebihan Membeli Apartemen Lantai Atas


Posisi hadap sebuah sewa apartemen atau hunian vertical mempunyai pengaruh terhadap murah atau mahalnya aprtemen. Apabila apartemen itu memiliki arah hadap yang bagus pemendangannya maka bisa dipastikan harganya pun mahal. Semakin baik pemandangannya semakin tinggi pula harga belinya. Calon pembeli biasanya mempertimbangkan posisi arah hadap apartemen yang akan dia beli. Oleh karena itulah, bagi anda yang ingin membeli apartemen. Ada baiknya mengetahui kelebihan apabila anda membeli apartemen posisi lantai atas :


1.      Pemandangan indah


Perlu anda ketahui bahwa yang disebut lantai atas pada sebuah apartemen ialah lantai delapan ke atas. Pada lantai itulah anda akan mendapati panorama pemandangan yang indah. Bagi sebagian orang yang memilih apartemen lantai atas dikarenakan alasan ini. Mereke menginginkan ketika pagi hari dapat menikmati udara segar, saat sore hari bisa melihat indahnya senja dan waktu malam hari dapat memanjakan mata dengan kerlap-kerlip lampu yang menghiasi kota. Untuk anda yang ingin merasakan hal itu, persiapkan budget lebih agar anda bisa tinggal di apartemen lantai atas yang indah pemandangannya.

2.      Tingkat kebisingan rendah


Dikarenakan anda tinggal di tempat yang lebih tinggi, yang jauh dari hiruk pukuk aktivitas orang-orang. Maka anda akan merasakan ketenangan yang mendamaikan. Tidak dipusingkan dengan suara-suara keramaian orang maupun kendaraan. Anda bisa santai dan nyaman dalam menikmati hari-hari bersama orang yang anda cintai. Saat beristirahat pun anda akan merasakan kepuassan sebab suasana yang tenang di apartemen lantai atas ini.

3.      Relative aman


Walaupun apartemen lantai atas tidak menjamin tidak adanya tindakan criminal pencurian. Namun, setidaknya dengan anda memilih apartemen lantai atas maka kemungkinan anda kehilangan barang karena dicuri itu sangat kecil. Sebab, seseorang akan berpikir dua kali apabila dia ingin mencuri di apartemen lantai atas dibandingkan dengan dia mencuri di apartemen lantai bawah. Meskipun demikian anda harus tetap waspada dan hati-hati dalam menaruh barang.

Beli apartemen lantai atas dan rasakan kelebihannya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now