Wednesday, 4 May 2016

Perhatikan Lokasi Untuk Anda Yang Ingin Tinggal Di Daerah Jakarta

Jika anda tinggal di daerah kota Jakarta maka anda akan mendapati beberapa masalah untuk yang belum memiliki tempat tinggal sendiri di daerah kota Jakarta. Lahan yang semakin sempit di daerah kota Jakarta akan memaksa kalangan menengah kebawah untuk mencari rumah yang lebih murah di daerah pinggiran yang jauh dari pusat kota. Ada beberapa tips yang mungkin bisa anda jadikan tambahan informasi sebelum membeli rumah dijual di Jakarta.

rumah dijual di Jakarta


Siapa sih yang tidak butuh tempat tinggal sendiri ? semua orang tentu menginginkan untuk tinggal di rumah sendiri yang nyaman serta bisa menjadi penghilang penat sementara ketika anda dipusingkan dengan pekerjaan. Banyak sekali  hal yang harus anda perhatikan agar anda tidak salah berinvestasi dengan membeli rumah di daerah kota Jakarta.

Pertama-tama anda mantapkan dulu tujuan anda membeli rumah ini untuk apa. Jika anda membutuhkan rumah sendiri hanya untuk tempat tinggal anda dan keluarga anda nanti maka anda tidak perlu pusing dengan lokasi rumah tersebut. Berbeda jika anda ingin memiliki rumah untuk tujuan membuka usaha sekaligus tempat tinggal anda bersama keluarga nanti, maka anda perlu mempertimbangkan lokasi rumah tersebut.

Kedua anda bisa mulai mengatur keuangan anda untuk mulai dari sekarang menabung agar dapat memiliki rumah idaman dalam waktu dekat ini. Jika nanti uang sudah terkumpul dan budget untuk memiliki rumah idaman sudah ada ditangan anda maka mulai lakukanlah survey ke setiap daerah untuk mencari rumah yang dijual dengan harga disesuaikan budget anda.

Jangan pernah memaksakan untuk memiliki hunian yang mahal sementara kita sendiri sebenarnya belum siap untuk memiliki rumah tersebut. Karena hal seperti inilah yang membuat orang-orang mulai kehilangan akal dan juga kebutuhan-kebutuhan pokok menjadi terbengkalai.

Usahakan anda tidak membuang kesempatan emas ketika anda mendapati orang-orang yang benar-benar butuh uang dan akhirnya menjual rumah mereka dengan harga murah. Bukan dimaksudkan untuk tega, namun mendapatkan harga rumah yang murah akan lebih baik karena dana sisa bisa dialokasikan untuk melakukan kegiatan renovasi.

1 comment:

  1. Pilih yang dekat ke mana-mana ya, biar gampang diaksesnya.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now