Thursday, 30 June 2016

4 Keuntungan Tabungan Online Sinarmas



4 Keuntungan Tabungan Online Sinarmas. Produk tabungan online ini memang baru muncul di indonesia. Namun jika berbicara tentang Tabungan Online Bank Sinarmas atau Bank Sinarmas Digital Banking maka itu erat kaitannya sebagai layanan perbankan dengan proses mudah & cepat. Dengan slogan "Proses yang cepat, nyaman dan aman", tabungan online sinarmas ini memiliki berbagai manfaat yang bisa anda rasakan, antara lain :


1. Proses mudah, cepat dan praktis


2. Menunjang gaya hidup

Bank Sinarmas memberikan kemudahan dalam mengakses layanan finansial seperti mengecek saldo, transfer antar rekening dengan menggunakan berbagai pilihan layanan seperti mobile apps, mobile banking, dan internet banking.


3. Mendapatkan Promo

Karena manfaat tabungan online belum banyak diketahui oleh masyarakat, maka pihak bank kini memberikan promosi agar masyarakat mau beralih ke layanan digital banking ini, seperti menawarkan suku bunga tinggi, diskon merchant dan poin rewards.


4. Mendukung Gerakan Nasional Non Tunai


Bank Indonesia mulai memperkenalkan Gerakan Nasional Non Tunai sejak 2014. Gerakan ini memiliki tujuan yakni meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat terhadap kelebihan menggunakan transaksi non tunai, dengan harapan kedepannya masyarakat lebih sering menggunakan instrumen non tunai dalam melakukan transaksi.

Kenapa non-tunai? Sebab transaksi non-tunai dapat mengurangi resiko tindak kejahatan kriminal seperti pencucian uang dan perampokan. Gerakan non tunai ini juga dapat menurunkan tingkat peredaran uang di Indonesia guna mengurangi dampak inflasi.

Nah, ingin tahu cara membuka Tabungan Online Sinarmas? Yuk, cek video berikut ini :


Mudah banget kan? Buat Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Tabungan Online Sinarmas bisa langsung kunjungi di sini

2 comments:

  1. Berarti nanti nggak usah repot-repot lagi ngambil uang di atm kan ya? hehe

    ReplyDelete
  2. kok kayak ngreview yaw...? iklan kah...? ditunggu review blog saya juga mbak ya... hehhehehe....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now