Sunday, 26 June 2016

Kelebihan dalam Menggunakan Pakaian Hijab bagi Muslimah

Terlahir sebagai seorang wanita, tentu merupakan suatu anugerah yang begitu besar. Bagaimana tidak? Mengingat wanita telah Allah karuniakan banyak kelebihan yang tidak dapat ditemukan pada kaum adam. Sehingga tak salah apabila Allah memerintahkan kaum hawa untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan kain yang tidak tembus pandang. Sebagai analogi, cobalah anda perhatikan permen loli yang dibungkus dengan baik, dan permen yang disimpan tanpa bungkus. Tentunya anda akan temukan serangga, maupun lalat yang menghinggapi permen loli tanpa bungkus tadi. Namun, berbeda halnya dengan permen yang masih terbungkus rapi, isinya akan tetap terjaga dengan baik. Dan begitupula pada diri wanita. Oleh karenanya, amatlah penting pakaian hijab dikenakan oleh muslimah.

Bagi anda yang ingin tampil sebagai muslimah sejati, dengan kata lain pakaian hijab yang anda kenakan mampu menutupi seluruh aurat dengan baik, tentunya sesuai dengan syria’t. Serta dapat memberikan kesan pada penampilan anda, menjadi lebih menarik. Cobalah untuk mengunjungi butik online muslimah, hijup.com, yang mana di dalamnya menyediakan berbagai jenis pakaian. Yang merupakan hasil desain para perancang busana berbakat di tanah air, dengan penggunaan material berkualitas yang akan menunjang penampilan anda. Berbicara mengenai pakaian atau busana muslim. Ada satu hal yang perlu anda ketahui, yakni kelebihan dalam penggunaan busana muslim tersebut. Diantaranya sebagai berikut:


1.    Terjaga dari pandangan orang lain yang bukan mahram
Para lelaki, tentu ingin menyunting seorang perempuan yang terjaga dengan baik, termasuk bagian fisiknya. Oleh karenanya, hijab memberikan solusi tepat untuk mengatasi hal ini. Yakni dengan menutupi bagian tubuh dengan baik.

2.    Kesehatan fisik yang lebih terjaga
Ketika berhijab, dapat dipastikan kulit tubuh anda akan terhindar dari paparan sinar matahari, serta zat kimia berbahaya yang dibawa oleh udara di lingkungan tempat anda tinggal.

3.    Memancarkan kecantikan yang sesungguhnya
Kecantikan rupa sebagai wanita, akan hilang sirna ditelan usia. Namun kecantikan akhlak perilaku, serta hati akan tetap ada selamanya hingga mati.

3 comments:

  1. Yang paling penting menjaga diri ya, che. jadi inget ada temen juga yang cerita pakai jilbab bikin dia ga dikira beragama lain lagi, hehe. katanya dulu pas ospek dikira china. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, semoga dengan berhijab diri jadi lebih terjaga dari hal2 yang dilarang agama

      Delete
  2. Dengan berhijab lebih dihargai laki-laki dan nggak digangguin pake acara "suiiittt....suiiitttt"

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now