Monday, 27 June 2016

Transaksi Anti Ribet dengan Dompetku Plus


Akhir tahun lalu saya pernah super kesal karena gagal mendapatkan barang impian di salah satu toko online favorit. Ceritanya online shop itu lagi ada sale gila-gilaan yang harganya bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi kalau nggak cepat-cepat check out dan melakukan pembayaran, barang yang kita inginkan bisa diambil orang lain ataupun bisa berubah lagi harganya. Yang nggak beruntungnya, saya itu mesan barangnya malam, karena saya Cuma punya buku tabungan dan atm jadi harus nunggu pagi untuk melakukan pembayaran dan ternyata besoknya barangnya sudah sold out semua. Saya juga pernah ingin belanja di salah satu toko lupa bawa uang tunai, sudah coba cari ATM, taunya mesinnya eror, walhasil saat itu gagal belanja deh.

Kalau teman-teman pernah nggak sih mengalami kejadian yang sama? Kesal banget kan rasanya sudah capek-capek milih barang taunya gagal memiliki.

Sebenarnya kejadian seperti saya tak akan terjadi kalau kita sudah mengatisipasi sebelumnya.  Antisipasi? Iya, sekarang sudah ada Dompetku Plus yang bisa digunakan sebagai jenis pembayaran non tunai yang memudahkan kita dalam berbelanja.  Sederhananya Dompetku Plus ini adalah uang elektronik yang bisa kita kendalikan hanya dengan menggunakan Smartphone. Kita tak perlu repot untuk membawa uang tunai untuk berbelanja ke Alfamart, atau kebingungan mencari ATM di malam hari untuk belanja online karena dengan Dompetku Plus semua keribetan itu bisa diatasi. Selain untuk berbelanja di  toko favorit, Dompetku Plus juga bisa digunakan untuk transefer uang.

Cara Mendaftar di Dompetku Plus

Cara mendaftar di Dompetku Plus sangat mudah, buka Dompetku Plus lalu ikuti langkah berikut ini:
•    Pilih Link Register/Sign Up > isi data personal > klik kirim.
•    Cek notifikasi email yang di daftarkan. Klik link Aktivasi user login.

Setelah menjadi anggota, Saldo Dompetku Plus bisa kita isi melalului ATM Jaringan Bank Bersama atau Melalui Merchant / Agen Dompetku yang menerima layanan Dompetku.

Nah setelah itu kita bisa menggunakan Saldo Dompetku Plus yang kita miliki untuk berbelanja online, Tarik Tunai, ataupun berbelanja di merchant Dompetku Plus.

Selain banyak kemudahan yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Dompetku Plus juga menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Kita berkesempatan mendapatkan program promo, cashback dan voucher belanja dari berbagai merchant yang berkerja sama dengan Dompetku Plus. 

Nikmati kemudahan transaksi Anti Ribet dengan Dompetku Plus, Apakah teman-teman tertarik untuk mencobanya?


2 comments:

  1. Makin simpel ya sekarang, sampai ke dompet" hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, bisa jadi pengganti dompet gituu

      Delete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now