Saturday, 23 July 2016

Cara Sederhana Agar Kulit Wajah Tampak Segar

sumber gambar : wardahbeauty.com

Wanita mana yang tak senang jika banyak orang mengira ia lebih muda dari umurnya. Misalnya saja saya yang sudah mempunyai anak pernah dikira masih anak SMA oleh seorang kenalan rasanya itu berbunga-bunga. Namun sebaliknya, saat anak kuliahan memanggil saya tante rasanya ngenes banget, dan langsung berkaca, apa saya setua itu ya kok nggak dipanggil mbak, hiks...

Ya tampilan wajah yang bersih dan segar tentu menjadi idaman banyak wanita. Bukan hanya lebih percaya diri saat bertemu orang lain, wajah yang fresh juga akan membuat mood menjadi lebih baik. Kulit wajah yang seperti itu biasanya didapatkan karena perawatan wajah yang rutin dan pola hidup sehat.

Berikut beberapa tips yang bisa dipraktikkan untuk mendapatkan Kulit Wajah yang bersih dan segar.

1. Membersihkan wajah secara teratur.

Kulit wajah memang sangat rentan terhadap kotoran. Lupa membersihkan wajah kadang bisa menimbulkan jerawat, komedo dan wajah menjadi kusam. Untuk itu jangan lupa membersihkan wajah di pagi hari dan sebelum tidur untuk menghilangkan kotoran di wajah. Kita bisa menggunakan sabun pembersih wajah Wardah Kosmetik yang aman digunkan setiap hari. Untuk perawatan lanjutan, setiap minggu ada baiknya kita menggunakan peeling wajah dan masker agar kulit menjadi lebih kencang.


2. Minum Air Putih yang Cukup

Kekurangan cairan akan membuat kulit kita kering dan kusam. Jadi minumlah air putih minimal 8 gelas per hari sehingga kulit wajah akan tampak lebih cerah dan membuat tubuh lebih sehat.

3. Konsumsi Buah dan Sayur

Buah dan sayur memiliki banyak vitamin dan serat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh maupun wajah. Mengkonsumi buah dan sayur secara rutin dipercaya bisa membuat kita menjadi awet muda.

4. Rajin Berolahraga

Lakukan olahraga ringan secara rutin sehingga lemak bisa terbakar dan membuat tubuh lebih sehat, wajah pun tampak segar.

5. Tidur yang cukup

Kurang tidur akan membuat wajah tampak kusam dan lesu. Usahakan Anda memiliki waktu tidur yang cukup.

6. Krim malam


Gunakan krim malam sebelum tidur untuk meregenerasi sel-sel kulit. Saya biasanya menggunakan krim malam wardah Kosmetik white secret. Saat bangun di pagi hari kulit wajah terasa lebih kencang, halus dan muka tampak segar.

7. Tersenyum

Dengan tersenyum, wajah akan lebih relaks dan bisa digunakan untuk senam wajah. Senyum juga akan membuat hati bahagia yang berpengaruh pada tampilan wajah kita. Yuk tersenyum.

6 comments:

  1. Iyo, mbak. Krim malam itu pengaruh banget. Saya ngerasain bedanya. waktu rajin, flek hitam hilang, giliran males berbulan-bulan, eh flek rajin bertandang. ga mau pergi malah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga kalo lagi malas2an mulai deh kusam lagi wajahnya
      memang harus rajin yah hehee

      Delete
  2. kalau kulit kering apa juga cocok pakek ini mbk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu aku untuk smua jenis kulit mbak, biasanya jadi lembab habis makenya

      Delete
  3. sering-sering tersenyum. selain ngebuat kulit segar, kita juga dapet pahala karena selalu tersenyum.

    ReplyDelete
  4. Krim malam nya beneran bagus ya mbak? kalau bagus mau coba ah

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now