Sunday, 17 July 2016

Kehadiran Televisi sebagai Sarana Hiburan Masyarakat

Bagi sebagian orang kehadiran Televisi sangat dibutuhkan. Banyak yang beranggapan menonton tv adalah salah satu cara untuk mencari hiburan ditengah rutinitas yang padat dan pekerjaan yang berat. Televisi menghadirkan beragam siaran mulai dari film, sinetron, berita, olahraga, kuis hingga gosip selebritis. Bukan hanya sekedar alat elektronik, bagi peminatnya televisi adalah sarana untuk kumpul keluarga dan menjalin keakraban.
Smart TV LED Samsung
Saya pernah berlibur bersama suami dan keluarga ke Kampung Halaman di Solok, Sumatera Barat. Di kampung mertua saya, listrik merupakan hal yang mahal. Jika masyarakat di perkotaan telah dimanjakan dengan adanya sambungan listrik, teknologi canggih, TV keluaran terbaru, masyarakat di kampung terpencil masih harus berjuang untuk mendapatkan sambungan listrik. Mereka menggunakan pembangkit listrik, dan dialirkan melalui genset agar bisa menikmati listrik di rumah. Namun, penggunaan nya sangat terbatas hanya beberapa jam saja di malam hari.

Kesempatan menikmati aliran listrik selama 2-3 jam itu biasanya mereka manfaatkan untuk berkumpul menonton televisi. Well, saya pilu ketika di kota kita akan dengan mudah mencari siaran apa saja yang diinginkan. Saudara yang di kampung, tak peduli apa saja yang bisa mereka tonton itu telah membuat mereka bahagia bahkan melihat seliweran iklan yang kita anggap biasa saja.
Disaat itulah saya mulai merubah cara pandang. Sesuatu yang kita anggap biasa, mungkin bagi orang lain adalah hal yang berharga. Termasuk kehadiran televisi, di luar pro kontra mengenai tayangan sekarang ini, kita tidak bisa memungkiri bahwa televisi menjadi sarana hiburan terbesar bagi masyarakat terutama di desa dan di kampung yang minim fasilitas hiburan dan rekreasi.

***

Teknologi semakin canggih, beragam merek dan tipe Televisi bermunculan. Tak pelak ini mengundang keinginan masyarakat untuk mengupgrade TV dengan keluaran terbaru yang lebih canggih. TV LED sekarang menjadi popular karena beberapa keunggulan yang ditampilkannya. Selain desain minimalis yang cantik dan apik, kualitas gambar yang dihasilkan juga lebih terang dan jernih, selain itu tv jenis ini juga penggunaan listriknya lebih rendah sehingga akan menghemat tagihan listrik.

TV LED merk Samsung adalah salah satu yang diminati karena terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Jika Anda tertarik untuk membeli Televisi LED Samsung jangan terburu-buru. Ada baiknya melakukan survei harga TV LED Samsung baik secara offline ataupun online. Harga TV LED Samsung bisa Anda cek di Telunjuk.Com untuk membandingkan harga dari  berbagai Toko Online Terpercaya di Indonesia



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now