Wednesday, 31 August 2016

Ritual Cantik Agar Awet Muda

Wanita mana sih yang tidak mau terlihat awet muda? Hampir semua wanita pasti ingin tampak cantik, awet muda, dan punya kulit wajah yang kencang dan selalu segar seperti anak muda. Itu kenapa banyak produk perawatan kecantikan wajah seperti cream anti aging, serum, hingga setrika wajah di salon untuk mencapai keinginan para wanita itu. Tak sedikit loh ternyata biayanya, banyak yang rela mengeluarkan kocek tak sedikit untuk tampak awet muda.

Sebenarnya kita tidak bisa mengingkari pertambahan usia yang berpengaruh pada fisik kita. Bagaimanapun wanita umur 50 tahun akan berbeda dengan wanita umur 20 tahun. Tapi walaupun umur semakin tua kita tetap bisa tetap tampil segar dan cantik dengan menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta wajah. Untuk membuat wajah tetap awet muda kita harus menyeimbangakan perawatan wajah dengan mengkonsumsi buah dan sayur yang kaya antioksidan untuk kesehatan wajah. Anti oksidan penting untuk mencegah keriput dan penuaan diri.

Nah, untuk lebih rincinya, berikut ritual cantik agar tampak awet muda

1. Membersihkan wajah sebelum tidur

Jika ada kotoran di wajah dan tidak dibersihkan saat tidur maka akan menghambat proses regenerasi kulit. Jadi bersihkan wajah dengan air dan sabun muka untuk menghilangkan debu dan kotoran juga sisa make up agar tidak muncul jerawat dan komedo. Selain itu yang beragama islam jangan lupa sholat wajib 5 waktu dan membasuh wajah dengan air wudhu. Air wudhu selain wajib sebelum sholat juga dapat melebabkan kulit dan membuat Anda lebih cantik kok, cantik wajah, cantik hati.


2. Lakukan kebiasaan sehat

Awet muda bisa tercapai jika pola hidup kita sehat. Kebiasaan sehat yang bisa kita lakukan diantaranya: minum air putih yang cukup minimal delapan gelas sehari,  olahraga teratur tidur dengan cukup dan mengurangi kebiasaan bergadang, serta menghilangkan kebiasaan merokok dan terlalu banyak megkonsumsi kafein.


3. Gunakan krim pelembab Malam

Sudah banyak krim pelembab malam yang ada dan bisa membuat wajah jadi lembab dan kencang saat bangun di malam hari. Kalau saya menggunakan Wardah Night Cream, hasilnya langsung terasa saat bangun. Kulit wajah lebih lembab dan segar. Oh ya sekarang ada juga produk wardah terbaru Wardah Renew You Anti Aging Day Cream dilengkapi SPF 30 PA+++, peptide dan juga vitamin E serta Resveratrol bekerja sebagai antioksidan.Di malam hari, gunakan Renew You Anti Aging Night Cream dan Intensive Serum, supaya regenerasi sel lebih optimal dan kulit tampak lebih sehat di pagi hari.
sumber gambar : instagram +WardahBeauty 


4. Berpikir Positif

Pikiran yang negative akan berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Saya sudah mengalaminya loh. Jika hati senang dan mood bagus biasanya tubuh dan wajah terasa segar. Sebaliknya jika lagi banyak masalah pastilah wajah mulai kusam dan tubuh lemas. Jadi teruslah belajar untuk berpikir positif, hadapi masalah dengan senyuman. ^_^

Nah itu tadi ritual cantik agar awet muda. Selamat mencoba dan jangan lupa bahagia ya

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now