Thursday, 1 September 2016

Memilih Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

sumber gambar : vemale.com

Selain berfungsi sebagai wewangian untuk menciptakan rasa percaya diri, parfum ternyata bisa mencerminkan kepribadian pemakainya. Berbagai jenis aroma parfum telah banyak beredar di pasaran, mulai dari parfum non alcohol hingga aroma parfum mewah yang lembut dan menenangkan. Tentunya selera orang pun berbeda-beda mengenai aroma favoritnya. Aroma suatu parfum yang Anda sukai belum tentu disukai orang lain. Itu kenapa aroma parfum bisa menunjukkan karakter dan kepribadian seseorang.

Romantis dan Feminim

Bagi Anda yang mempunyai jiwa romantis dan juga feminim,  Wangi floral sangat cocok denga kepribadian Anda. Wangi floral memiliki varian yang sangat kaya, mulai dari wangi bunga liar hingga buket mewah.  Anda bisa mencobaPerpaduan antara black cherry, mawar, liquorice, dan teh hitam yang pasti akan sangat disukai. Wangi lembut dan romantic akan membuat Anda lebih percaya diri.

Tomboy

Si Tomboy punya selera sendiri mengenai aroma parfum. Mereka yang punya hobi mendaki, menikmati hutan dan musim semi suka dengan bau alami seperti Musky & Woody. Orang-orang yang punya karakter tomboy dan misterius biasanya menyukasi aroma parfum yang Musky. Mereka biasanya memilih paduan aroma blackcurrant nectar, modern cypher, dan musky. Selain itu aroma woody juga disukai pemilik karaker ini. Parfum jenis ini bisa menciptakan suasana yang hangat seperti tanah namun dingin seperti musim dingin. Aroma nilam dan cendana akan semakin menambah kesan mewah dari pemakaianya.

Periang

Orang yang periang cenderung membawa keceriaan dan membuat suasana menjadi menyenangkan. Tanpa kehadiranya sebuah pertemuan terasa hambar. Si Periang biasanya menyukai aroma parfum dengan sentuhan lada, vanila, dan almond yang cocok dengan kepribadiannya. Ada juga tipe periang yang menyukai aroma fruity seperti apel, chery, melon,  yang segar untuk menunjukkan kepribadiannya yang energik dan bersemangat.

Berjiwa Bebas dan Santai

Orang yang cenderung santai dalam menghadapi segala hal umumnya akan menyukai aroma orange blossom yang segar dan melati yang sensual. Aroma laut yang segar juga menjadi aroma favorit bagi orang-orang yang berjiwa bebas dan sedikit suka bermimpi. Aroma oriental juga cocok untuk yang berjiwa santai karena menunjukkan kehangatan.

Berani

Orang dengan kepribadian berani  dan punya keinginan untuk bereksperiman mencoa hal –hal lebih menyukai aroma parfum vintage yang kekinian dan oriental yang kaya aroma dan berbahan dasar merah dari campuran rempah khusus. Mereka juga berani mencoba aroma-aroma parfum baru. Pemilik kepribadian ini menyukai parfum dengan sedikit aroma basil, teh hijau, dan timun. Aroma earthy ini akan sangat menonjolkan karisma dan keberanian mereka.

Bagaimana dengan Anda? Parfum jenis apa yang cocok dengan kepribadian Anda?

referensi :
molto.co.id

8 comments:

  1. Aku cocoknya pakai parfum apa ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba ila apa yaaa karakternya *ehemmm
      kayaknya cocok yang floral deh

      Delete
  2. Kalo aku sendiri sih, suka koleksi macam-macam tipe wewangian. Kenapa? Soalnya galau mau suka aroma tomboy atau feminim, kadang suka kepincut aroma vintage atau yang buah-buahan gitu. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kadang juga suka gitu mbak
      gx mentok ama satu aroma hihi

      Delete
  3. Hmm kalo aku asal wangi parfumnya enak, pasti beli. Tapi tips ini boleh juga ya buat referensi kalo mau beli kado buat teman/sodara/pasangan ;)

    ReplyDelete
  4. makasih gan buat infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  5. mantap bro infonya dan salam kenal

    ReplyDelete
  6. terimakasih bos tentang infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now