Friday, 23 September 2016

Tips Aman Membeli Perlengkapan Bayi Murah Secara Online

sumber gambar : pintrest.com

Apakah Anda merasa tertarik membeli pakaian bayi secara online? Banyak ibu yang disela waktu mengurus buah hati yang masih kecil masih sempat untuk membuka toko online. Tujuannya membeli peralatan yang dibutuhkan bayi dan memudahkan ibu mengurusnya. Terlebih apabila ibu bekerja tentu saja membeli peralatan bayi sangat dibutuhkan dan bermanfaat. Untuk membeli peralatan bayi yang terpenting bukan hanya harganya yang murah namun kualitas dan juga keamanannya. Apabila Anda mengetahui mengenai kualitas dan keamanannya tentu saja peralatan tersebut akan menjadi sesuatu yang murah. Berikut ini ada beberapa tips aman membeli perlengkapan bayi murah secara online yang harus diketahui:


1. Mencari website terpercaya
Ada baiknya kenali alamat dari situs website tersebut. Apabila alamat website tersebut tentu saja akan menentukan mengenai keseriusan dalam berjualan. Usahakan memilih mengenai web hosting yang berbayar. Dengan demikian tentu saja toko online tersebut terpercaya dan memiliki niat untuk membeli. Pastikan mengenai testimoni orang yang pernah membelinya. Dengan demikian akan mengetahui mengenai toko perlengkapan bayi yang aman dan terpercaya.

2. Bahan yang aman
Disarankan untuk memilih jenis bahan yang berkualitas. Dengan memilih bahan yang seperti ini tentu akan memberikan kenyamanan dan keamanan saat bayi menggunakannya. Jenis bahan yang berkualitas misalnya saja yang memiliki serat kain yang halus, menyerap keringat dan tidak terasa panas. Sehingga tidak menyebabkan bayi terkena iritasi dan biang keringat. Salah satu rekomendasi bahan yang aman dan nyaman adalah jenis bahan katun.

3. Warna lembut
Mulailah untuk memilih jenis perlengkapan bayi murah terutama pakaiannya dengan warna yang lembut. Dengan memilih warna yang lembut akan membuat bayi merasa lebih nyaman. Beberapa jenis warna yang lembut antara lain yaitu kuning, merah muda, biru dan krem. Perlu Anda ketahui bahwa warna yang terang dan gelap hanya akan membuat bayi merasa mudah gerah. Sehingga apabila dibiarkan dapat menyebabkan biang keringat.

4. Mencoba membeli yang murah
Ada baiknya apabila Anda membeli peralatan bayi mulailah dari sebuah website. Mulailah membeli produk paling murah dan lihat mengenai pelayanan terhadap konsumen. Beberapa jenis pelayanan kepada konsumen dapat dilihat dari berapa lama barang datang ke tangan konsumen, kualitas produk yang dijual, harga yang diberikan dan masih banyak lainnya. Dengan mencobanya membeli satu jenis Kita akan mengetahui mengenai kualitas toko online tersebut.

5. Memilih ukuran yang pas


Mulailah dengan memilih ukuran yang pas pada perlengkapan bayi murah berupa baju untuk anak Anda. Usahakan memilih dengan satu nomor lebih besar. Dengan memilih satu nomor diatasnya tentu saja akan memudahkan Anda dalam memberikan rasa nyaman kepada anak. Perlu Anda ketahui anak akan lebih mudah tumbuh besar. Sehingga membeli ukuran yang lebih besar akan mampu menanggulangi dari adanya ukuran baju yang terlalu kecil.

5 comments:

  1. aku belum pernah coba tips nomor 4 nya, ok juga untuk dicoba..biasanya langsung beli aja karna kepepet hehe..tapi kalau baju memang beli merk yang dikenal biasanya, antisipasi kecewa

    ReplyDelete
  2. Selalu suka kalau liat perlengkapan bayi yang lucu-lucu mba :)

    ReplyDelete
  3. Info yang bagus untuk para mama mudah. :D

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now