Ganti Olimu, Bawa Pulang Mobil Baru

by - 10/21/2016

Awalnya saya sempat heran  kenapa kendaraan itu harus dirawat rutin sedemikian rupa. Pernah tanya ke suami kok sering sekali ke tempat service paling tidak dua bulan sekali. Padahal motor atau mobil itu nggak rusak. Ya, memang karena tak begitu mengerti otomotif saya anggap ke bengkel rutin itu boros dan mubazir. Hehe…

Ternyata saya memang salah persepsi! Pengecekan dan perawatan kendaraan secara rutin sebenarnya akan mengurangi resiko kerusakan dan membuat kendaraan lebih awet. Kata suami sih, kalau kendaraan nggak dirawat beberapa tahun sudah rusak dan nggak bisa digunakan. Kita harus keluar kocek yang lumayan untuk beli yang baru.  Selain itu kerusakan mesin juga bisa mengakibatkan kecelakaan loh. Berbeda jika melakukan perawatan rutin, mudah-mudahan mobil atau motornya bisa awet  dan aman digunakan hingga beberapa tahun kemudian.

Nah beberapa perawatan kendaraan yang bisa kita lakukan diantaranya:
1. Memeriksa tekanan dan ketebalan ban secara rutin untuk menghindari kecelakaan di jalan raya.
2. Memeriksa minyak pelumas yang melancarkan komponen dalam mobil bekerja
3. Memastikan tidak ada yang tersumbat di knalpot
4. Mengecek lampu mobil, jika rusak atau tidak menyala segera ganti demi keamanan berkendara
5. Membersihkan  saringan filter karburasi
6. Mengecek cairan radiator
7. Mengganti oli kendaraan berkala.  Agar kondisi kendaraan tetap prima, oli kendaraan harus diganti secara rutin  dan tepat waktu sesuai dengan standar masing-masing kendaraan. Umumnya oli mobil diganti setelah menempuh jarak 3000 km hingga 5000 km.


Oli sangat berperan penting terhadap ketahanan sebuah mesin mobil untuk menahan gesekan yang terjadi pada mesin. Pilihlah jenis oli yang sesuai dengan kendaraan. Kalau suami saya suka ke tempat service jadi sekalian konsultasi mengenai kerusakaan kendaraan.

***

Ada banyak tempat sih untuk ganti oli mobil atau motor. Salah satunya adalah Shop&Drive yang didirikan PT Astra Autoparts yang fokus pada fast moving parts, quick service, dan related service hingga saat ini. Shop&Drive ini  telah memiliki 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara).

Shop&Drive sudah banyak dikenal masyarakat, dan telah berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya The Best Marketing Campaign in Indonesia, The Best Automotive Retail Service Provider 2016, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, Rekor Bisnis 2015, dan berbagai penghargaan lainnya.

Ada yang pernah ganti olinya di Shop&Drive? Atau sudah jadi pelanggan setianya?
Upss saya mau kasih info menarik banget loh ke teman-teman. Dijamin pasti mupeng ingin hadiahnya.

Mau tahu ? atau mau tau banget???

Ya, dari pada penasaran saya kasih tau ya, Ganti Oli MObilmu, Bawa Pulang Mobil Baru. Ini beneran kok! Jadi sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya Shop&Drive  mengadakan “Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, Bawa Pulang Mobil Baru” yang ternyata pertama kalinya dilakukan oleh bisnis ritel modern otomotif. Jadi kita cukup melakukan transaksi minimal 3 liter oli apa saja lalu akan mendapatkan satu kupon undian yang berlaku kelipatan. Khusus untuk pembelian oli merek Astra Shell akan mendapatkan dua kupon undian dan berlaku kelipatan.



Nggak tanggung-tanggung ya, total hadiahnya 300 JUTA!!!

Apa aja sih hadiahnya?
- 1 unit mobil Daihatsu Ayla X Elegant AT MI *
- 5 unit motor Honda Beat ESP CBS ISS *
- 7 unit iPhone 6 64 GB
- 15 voucher belanja Shop&Drive senilai @1.000.000
- 150 voucher belanja Shop&Drive senilai @500.000

Duh-duh lumayan banget kan ya. Sembari melakukan perawatan mobil, bisa bawa pulang hadiah kece, keren dan nggak akan nyesel deh!!

Bagaimana cara Bawa Pulang Mobil Baru??

1. Beli oli (mesin, gear, ATF) merk apa saja (astra shell, castrol, federal mobil, honda, mobil, motul, pertamina, shell, toyota, dll) min. 3 liter, akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan).
2. Khusus transaksi pembelian oli Astra Shell akan mendapatkan 2 kupon (berlaku kelipatan).
3. Customer WAJIB menyimpan potongan kupon undian dan FAKTUR asli yang akan dipakai untuk mengambil hadiah undian.
4. Jika customer melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit/kredit Bank Mandiri, maka customer berhak mendapatkan 1 tambahan kupon undian (tidak berlaku kelipatan).
5. Pengundian dilakukan tanggal 31 januari 2017.
6. Pengumuman pemenang tanggal 28 februari 2017 melalui website www.shopanddrive.com
7. Tidak berlaku untuk member customer fleet user.
8. Tidak berlaku untuk karyawan Shop&Drive dan keluarga inti.
9. Pajak hadiah ditanggung Shop&Drive.

Kabar baik lainnya  jika teman-teman merupakan nasabah Bank Mandiri akan dapat tambahan satu buah kupon setiap melakukan pembayaran transaksi oli dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri. Jadi kesempatan menangnya lebih besar.

Buruan loh ya jangan sampai ketinggalan karena promo ini berakhir 31 Desember 2016. Saya doakan teman-teman kecipratan hadiahnya ^_^

Semoga beruntung

Info lebih lanjut silahkan cek link http://www.shopanddrive.com/Main/PromoDetail.aspx?IDPromo=71


You May Also Like

9 komentar

  1. mantep ya mba hadiahnya bikin ngiler :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak herva, kalo di daerahnya ada cabang shop&drive jangan sampe ketinggalan

      Delete
  2. Kendaraan memang butuh perawatan berkala. Alhamdulillah, suami selalu rutin mengecek kendaraan kami....Btw, hadiahnya seru....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kalo gx perawatan bisa cepat rusak
      iya seru bangettt pasti mau yaaa

      Delete
  3. Wah, aku pengen bawa pulang mobil baruuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbak ganti oli di outlet shop&drive

      Delete

Silahkan Berkomentar ^_^