Jalan-Jalan Seru Bersama Keluarga Ala Myra Anastasia

Mba Myra Anastasia mungkin punya cara sendiri dalam membersamai perkembangan kedua buah hatinya, Keke dan Nai. Yang tahu beliau pastilah akan langsung mengingat blog jalanjalankenai.com yang penuh dengan petualangan asyik nan menyenangkan yang dilakukan keluarga mereka.



Blog jalanjalankenai.com merupakan blog berniche travelling. Yang uniknya, travelling yang dilakukan Mbak Myra biasanya dilakukan bersama kedua anak dan suaminya. Wah seru banget ya. Ceritanya, mbak Myra memang tidak terbiasa travelling sendirian jadi kemana-mana , jika harus menginap ia pasti bawa kedua anaknya. Di blog Jalan-Jalan KeNai, kebanyakan postingan family adventure. Salah satunya naik gunung bersama suami dan anak-anak. Walaupun awalnya mbak Myra tidak terlalu suka ke gunung seperti suaminya, sekarang ia sudah mulai terbiasa bahkan ketagihan lo hehe.

Yang saya suka dari cerita perjalanan KeNai, Mba Myra menyajikan tulisan blog dengan apik dan komplit dengan sajian foto-foto wisata yang memanjakan mata. Sudah baca tulisan tentang Rasanya Meminum Air dari Akar Gantung?



Nah, saat berselancar di blog Jalan-Jalan KeNai, saya tertarik dengan tulisan ini tentang petualangan Mba Myra bersama keluarganya di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Seru banget ngelihatnya, Keke dan Nai beruntung punya orang tua yang suka ngajakin refreshing sambil belajar mengamati alam. Suami Mbak Myra pun mencobakan air akar gantung yang rasanya seperti air mint kepada Keke dan Nai. Seru banget ya keluarga ini

Oya ngomong-ngomong aku memang lebih suka baca perjalanan KeNai nya yang berbau camping dan gunung gitu, *mungkin karena dulu sempat nyicip suka naik gunung kali ya. Jadi ada hasrat ingin travelling sama anak juga. Ini menginspirasi banget. Pasti seru bisa travelling bareng anak, sama-sama seneng jadinya hehe..

Nah teman-teman yang ingin menikmati cita rasa perjalanan yang menyenangkan. Silahkan kunjungi blog Mbak Myra ya di http://jalanjalankenai.com

Fanpage: Myra Anastasia’s Blog
Twitter: @ke2nai
Instagram: @ke2nai

9 comments

  1. Terima kasih banyak untuk tulisannya, ya. Kalau saya malah baru ngerasain naik gunung setelah berkeluarga hihihi

    ReplyDelete
  2. Mbak Ria, saya juga termasuk yang sering berkunjung ke blog jalan-jalannya Mbak Myra. Cerita traveling keluarga Mereka seru :)

    ReplyDelete
  3. Makin pengen naik gunung. Belum ada kesempatan. :(

    ReplyDelete
  4. Cerita keluarga Mbak Myra emang seru. Jad pengen tahu rasaya travelling sekeluarga

    ReplyDelete
  5. Keren Mbak Myra! Semoga tetap prima. Selalu menanti cerita terbaru travelling nya

    ReplyDelete
  6. Traveling Mbak Myra emang seru2. :D

    ReplyDelete
  7. salam kenal ya mba myra, enak bgt ya bisa bersantai, duduk manis kyk di atas

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^