Intip Tips Blog ala Anisa AE yuk

Anisa AE merupakan sosok wanita yang penuh inspirasi. Siapa menyangka dia yang sekarang adalah anak yang tumbuh dalam keluarga religius kuno yang menganggap wanita tidak perlu sekolah tinggi yang nantinya akan menghabiskan hidup di dapur, sumur dan kasur. Walaupun ia termasuk anak yang berprestasi, namun takdir menentukan lain. Mbak Anisa hanya bisa sekolah hingga kelas 1 SMA.



Selepas sekolah, ia mulai bekerja di banyak tempat termasuk cafe, rumah makan, wartel hingga ke pabrik rokok. Sungguh hal luar biasa ia bisa kerja sambilan menjadi reporter di infokepanjen.com. Dari sanalah mbak Anisa mulai berkecimpung ke dunia blog ketika menjadi panita pelatihan ngeblog.
Nama Mbak Anisa AE sebenarnya sudah tidak asing lagi. Saya sering mendengar tentang penerbitan buku indie yang didirikannya pada tahun 2011. AE Publishing yang ia dirikan sudah punya lebih 200 buku dan punya beberapa lini seperti UNSA Press dan Oksana Publishing.  Ia pun mulai serius ngeblog di tahun 2014 karena tertarik dengan adsense juga job review.

Saya senang sekali kalau berkunjung ke blog Anisa karena banyak sekali ilmu blogging yang bisa didapatkan terutama mengenai tips ngeblog dan cara melakukan optimasi blog. Dengan ilmunya dalam dunia blog rejeki pun banyak datang dari hal tak terduga seperti mengisi acara di UM dan pelatihan ngeblog bahkan menghadiri undangan cangkrukan bersama kapolda dan sukses presentasi blogger pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malang. Ohya mbak anisa mempunya 5 blog saat ini, anisae.com, kepanjenkita.com, aepublishing.id, wisatamalangku.com, dan babyae.com.  Banyak yah dan semuanya bisa diurus ehhehe.. salut deh buat Mbak Anisa..

Oya seperti yang saya singgung di atas saya paling suka baca tips blog mbak Anisa. Nah teman-teman bisa baca di kategori Tips Blog http://www.anisae.com/search/label/Tips%20Blogger 

Seperti Cara Menaikkan DA dan PA tanpa Spam Score. Dalam artikel ini mbak anisa memberikan tips yang bisa kita praktekkan. Ngomong-ngomong saya sempat mempraktekkan dan alhamdulillah DA tembus 20. Tapi seiring kemalasan DA saya melorot lagi heheee... nah di antara tips yang paling ampuh menurut saya dalah blogwalking, DA dan PA bisa naik begitu juga alexa rank bisa jadi makin ramping.  Terus saya juga menrapkan tips dengan membersihkan broken link. Sempat kaget karena broken link blog saya ternyata seabrek. Alhamdulillah sekarang dah dibersihkan secara berkala. Btw makasih ya mbak ilmunya

Nah teman-teman yang ingin mendapatkan tips ngeblog silahkan kunjungi blognya anisae.com yaa

1 comment

Silahkan Berkomentar ^_^