Aplikasi Mobile Priceza, Bikin Belanja Online jadi Asyik

by - 3/14/2017


Ekspetasi belanja itu inginnya murah, mudah, dapat barang yang diinginkan dengan kualitas oke punya. Iya nggak? Tapi kenyataannya nggak semudah itu yah. Belanja cabe di pasar tradisonal kudu muter sana-sini untuk ketemu cabe dengan harga yang bisa ditawar dan cabe nya kualitas bagus hahaa.. *dasar emak. Begitu juga kalau saya mau beli baju ke toko baju, berpuluh-puluh toko menjual barang yang sama dengan harga berbeda-beda pula. Duh kaki saya jadi pegel  untuk mencari harga terbaik, ujung-ujungnya saya batal beli karena dah bete karena kelelahan.

Itu kenapa saya jadi menghindari banget belanja ala konvensional. Ya iya lah, zaman serba canggih begini masa nggak dimanfaatin. Pilihan terbaiknya memang belanja online. Tersedia banyak toko online yang menawarkan keunggulan masing-masing. Apa saja ada di toko online. Kita tinggal cari dan memilih online shop terbaik. Hanya menggunakan laptop atau smartphone kita dengan mudah menemukan barang yang diinginkan. Belanja bisa sambil jagain anak, nggak capek nggak pusing dibandingkan harus keliling pasar, duh rempong banget bawa balita yang nggak bisa diam.

Tantangan Belanja Online : Bingung Memilih Harga Terbaik


Belanja online sebenarnya juga punya tantangan sih. Tidak semudah yang kita bayangkan. Pernah nggak sih bingung mau belanja di toko yang mana? Atau sibuk kepoin toko online yang mewarkan diskon? Atau juga akhirnya nggak jadi beli karena toko yang ngasih diskon barang nya sudah habis? Itu mah saya banget. Belanja online saya sebenarnya sama rempongnya dengan belanja offline karena naluri emak-emak selalu ingin yang termurah dan terbaik nggak bisa dikontrol hihi...

Saya menghabiskan waktu berjam-jam bolak-balik untuk membandingkan harga, sudah seperti tukang survey aja. Bahkan bookmark saya penuh dengan barang incaran. Hmm... Daripada menjelajahi online shop atau e-commerce yang jumlahnya bisa puluhan bahkan ratusan, enakan ngecek harganya di satu website yah! Emang ada yah?? Psstt.. ada loh...

Sekarang sudah ada Aplikasi Mobile Priceza Indonesia yang akan jadi tukang survey kamu untuk mendapatkan barang incaran.

Yuk kenalan dulu dengan Priceza Indonesia


Jadi Priceza itu sejenis mesin pencari khusus belanja (shopping search engine) dengan fitur pembanding harga (price comparison) untuk mencari, cek dan membandingkan harga suatu produk. Priceza membantu pembeli menjadi pembeli cerdas dalam mencari dan mengetahui harga produk dengan cepat, mudah dan akurat sebelum memutuskan untuk membeli barang yang diinginkan. Kita nggak perlu lama-lama mempelototi monitor hingga mata sakit dan berair, karena perbandingan harga dari toko ternama tersedia di satu halaman. Asyik kan ya? Belanja jadi mudah dan menyenangkan. Selain itu kabar baiknya kita akan menemukan harga termurah. WOWW!!!

Priceza Indonesia bisa kita akses melalui website atau dengan mendowload Aplikasi Mobile Priceza di App Store atau Google Play. Aplikasi Priceza kini lebih baik dengan menawarkan beberapa fitur yang bisa kita gunakan yang akan memberikan banyak keuntungan.



Nah yang ingin menikmati asyiknya belanja online dengan priceza yuk simak cara dibawah ini

1.    Download Aplikasi Priceza Via App Store atau Download Aplikasi Priceza Via Google Play

saya mencoba mendowload aplikasi priceza via app store

  2.    Setelah aplikasi terpasang di smartphone, mulailah mencari barang yang diinginkan. Ada beberapa pilihan kategori di fitur Browse, seperti IT&Computers, mobile, cameras, electrical appliances, fashion, books, beauty dan banyak lagi.  Misalkan kalian ingin mencari Tablet, klik IT & Computers dan pilh kategori tablets



3.    Klik tablet yang diinginkan. Dan kalian akan menemukan perbandingan harga dari beberapa toko online yang menjual barang tersebut.  Nah tinggal pilih deh harga yang sesuai. Sebagai pertimbangan teman-teman bisa lihat rating dan reviewnya yah.


4.    Jika ingin mencari secara khusus kita bisa menggunakan fitur Search ^_^



Untuk lebih jelas teman-teman bisa tonton video di bawah ini!


Gimana mudah kan? Yuk download aplikasinya sekarang biar belanja online kamu makin asyik dan menyenangkan.

You May Also Like

16 komentar

  1. Wow! Membantu banget ya Mbak. Aku mau install ah biar ga usah pusing-pusing lagi nyari barang dengan harga yang paling miring. *naluri anak kost :p nyahahaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget! naluri anak kos beda tipis sama naluri emak2,
      pasti pengennya yg murah dan bagus

      Delete
  2. Asli abis baca ini mah belanja ga bakal bikin galau lagi, ga mesti cek disini cek disana buat ngebandingin harga, cukup 1 aplikasi ini aja udah ngebantu banget ya mba, blanja ala-ala mak irit. heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak jangan galau lagi belanja online
      satu aplikasi bisa jadi tukang survey kita buat belanja
      tentunya jadi lebih irit deh

      Delete
  3. Wih asik banget ya. Gak bingung lagi nyari harga termurah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ayo download aplikasinya biar belanja online makin mudah

      Delete
  4. Wah membandingkan harga dengan Priceza hasilnya lebih maksimla ya mba. JAdi bisa tahu perbandingan harga sebelum membeli produk. :) Saya pernah sih sekali tapi nggak pakai aplikasinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak priceza bisa dibuka via pc atau lebih simple download aplikasi di hp ^_^

      Delete
  5. Membantu sekali ya, belanja tidak bikin habis quota lg krn muter2 di banyak web

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak e, nggak lama juga jadi praktis hehe

      Delete
  6. Butuh ini deh kayaknya aku. Kan kadang suka bingung ada barang yang tulisannya diskon tapi pas dilihat di toko lain lhoo kok malah murahan toko sebelah? Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak makanya aku dulu kalo belanja online sibuk banget bolak balik mantengin beberapa toko wkwkw
      sekarang pakai aplikasi ini lebih mudah nggak perlu waktu lama untuk membandingkan harga

      Delete
  7. duh tambah banyak tempat belanja online sekarang ya musti kekepin dompet

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii iya mbak, jangan ampe kebablasan yaaa :D

      Delete
  8. thanks mbak info dan tutorialnya, penyajiannya begitu detail dan membantu bagi yg mau download aplikasi ini

    ReplyDelete
  9. infonya bagus banget. mari belanja online. hihihihi

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^