Bijak Menggunakan Pembalut AVAIL untuk Kesehatan Organ Kewanitaan

by - 8/02/2017


Wanita yang sudah memasuki usia remaja tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya pembalut. Wanita normalnya setiap bulan mengalami haid dan mau tak mau harus menggunakan pembalut agar bisa nyaman beraktifitas. Tak seperti orang tua kita dahulu yang hanya memakai kain sebagai pembalut, sekarang wanita dimudahkan dengan beredarnya aneka pembalut yang bisa ditemukan dengan mudah. Selain itu banyak juga dari kita yang menggunakan pantyliner karena sering mengalami keputihan.

Namun yang jadi pertanyaan Amankah pembalut Anda?
Bicara soal keamanan dan kesehatan pembalut jadi ngeri-ngeri gimana gitu. Sudah banyak beredar berita tentang pembalut dan pantyliner wanita berbahaya yang berisiko menyebabkan kanker serviks.
Kok bisa? iya bisa banget karena kita terpapar bahaya Dioxin  yang merupakan hasil sampingan zat kimia berbaya yang ditimbulkan akibat penggunaan klorin untuk proses pemutihan (bleaching) pembalut tak sehat dengan bahan baku yang terbuat dari kertas bekas dan serbuk kayu.

Kebayang dong, kertas bekas dan serbuk kayu jadi bahan pembalut yang kita gunakan? padahal organ intim adalah salah satu bagian sensitif yang rentan dengan virus juga bakteri. Jadi saya baru sadar kenapa saya sering ga nyaman, merasa gatal saat menggunakan pembalut padahal dah sering ganti. Kadang muncul ruam dan saya akhirnya suka pakai kain aja karena nggak kerja.

Apalagi bicara tentang kanker serviks jadi tambah parno saya. Wanita memang sering dihantui dengan penyakit satu ini karena kanker serviks adalah salah satu pembunuh wanita terbesar di dunia. Di Indonesia setiap 1 jam 1 orang wanita Meninggal karena kanker serviks.

Kita tahu kalau takdir memang Allah yang menentukan. Tapi prinsip saya selagi kita bisa menghindari penyakit dengan pola hidup yang lebih sehat kenapa nggak kita coba. Betul nggak sih? Kemarin saat hamil saya sempat diingatkan oleh salah satu dokter untuk menjaga kesehatan organ intim. Usahakan mengurangi penggunaan pembalut yang tak terjamin keamanannya, kalau perlu pakai kain aja, terus umur 30an ke atas lakukan pengecekan dan pembersihan organ intim atau istilahnya pap smear untuk mengetahui kanker serviks sedini mungkin. Wanita yang sudah menikah biasanya lebih rentan dibandingkan yang belum menikah.

Selain itu cara untuk menghindari bahaya kanker serviks adalah penggunaan pembalut yang aman dan bebas klorin sebagai pemutih! Tante saya yang bekerja di Dinas Kesehatan pernah merekomendasikan pembalut tanpa pemutih yaitu Avail Sanitary Pad. Nah pembalut dan pantiliner avail ini diproduksi di pabrik sendiri menggunakan teknologi modern dengan bahan baku alami sehingga bebas KLORIN, DIOXIN dan zat kimia berbahaya lainnya.
 

Sebelum kenalan sama produknya, yuk cari tau apa saja keunggulan Avail FC Sanitary Pad
1.    Bebas Klorin, tidak mengandung pemutih/KLORIN dan DIOXIN yang akan membayakan organ intim wanita
2.    Terbuat dari kapas asli tanpa bahan dasar serbuk kayu dan kertas bekas
3.    Daya serap tinggi, kandungan SAP (Super Absorben Polymer) menyerap cairan lebih cepat sehingga menjaga permukaan tetap kering, nyaman dan anti tembus
4.    Jaminan keamanan produk. Avail FC diasuransikan senilai Rp.9 miliar

Nah produk avail memiliki 5 Ramuan Utama 
1.    Mai Fang stone (Maifanitum)
Membantu membunuh bakteri, virus dan kuman. Menghilangkan bau serta mencegah infeksi karena bakteri.
2.    Peppermint (Menthae Herb)
Menghilangkan rasa panas, rasa sakit, gatal-gatal dan tekanan. Menciptakan rasa nyamanan dan sejuk ketika di pakai.
3.    Ming Fang (Alumen)
Sebagai antiseptik, membersihkan darah beku dalam rahim, serta membunuh kuman.
4.    Bing Pian (Borneol)
Mengurangi tekanan ketika haid, mengurangi rasa sakit pada otot dan sendi, mengurangi rasa sakit dan panas (gerah)
5.    Kuai Mu You (Agrilariae lignum)
Mencegah penyakit kulit, meningkatkan sistem peredaran darah, mengurangi rasa sakit di bagian pinggang dan belakang, Kuai Mu You mengandungi Phytoncide yang membantu menstabilkan emosi.


Sebenarnya jika mau rutin menggunakannya kita bisa mendaftar menjadi member. Jadi selain bisa menggunakam avail sebagai pembalut sehat kita juga bisa sambil berbisnis loh, lumayan banget lah untuk membeli avail setiap bulannya.

Cara Mendaftar Menjadi Member AVAIL

Untuk mendaftar kita bisa menghubungi Wawang Nurnaningsi di  081224037144. Kabar gembira nih buat teman-teman sekarang untuk mendaftar member ada Paket Exclusive Hanya 1 JUTA, gratis daftar member & Eco Bag. Ada paket A, B, C, D, E , F dan G.

  • Paket exclusive A akan mendapatkan 2 paket pantiliner, 1 paket kombknasi,  1 kotak AGF dam 240 BV
  • Paket exclusive B akan mendapatkan 2 paket pantiliner,  1 paket night use, 1 kotak AGF,  dan 240 BV
  • Paket exclusive C,  akan mendapatkan 1 paket pantiliner,  1 paket day use,  1 paket night use,  1 kotak AGF,  dan 240 BV
  • Paket exclusive D,  akan mendapatkan 2 paket pantiliner ,  1 paket day use,  1 kotak AFC,  dan 240 BV

  • Paket exclusive E mendapatkan 1 paket pantiliner,  1 paket day use, 1 paket night use,  1 AB series shampoo,  1 AB series body wash,  1 AB series hair conditioner,  240 BV
  • Paket exclusive F mendapatkan 2 paket pantiliner , 1 paket day use,  1 AB series conditioner,  1 AB series shampoo,  1 AB series facial wash,  dan 240 Bv
  • Paket exclusive G mendapatkan 2 paket pantiliner , 1 paket day use,  1 AB series peeling liquid,  1 AB series handbody dan 240 BV
Ayo jangan lupa daftar selama paket exclusive ini masih berlaku. Nah  teman-teman bisa hubungi kontak di bawah ini untuk pemesanan dan menjadi member

a.n Wawang Nurnaningsih
Hp. 081224037144

Setelah mendaftar kita bisa mendapatkan beragam paket exclusive diantaranya Avail FC Sanitary. Sanitary padnya ada 3 produk yang bisa kita gunakan saat haid ataupun untuk pemakaian harian saat tidak menstruasi.

Avail Feminine Comfort Sanitary Pad (Day Use)


Pembalut dengan bungkus berwana biru ini bisa kita gunakan untuk pemakaian siang hari saat menstruasi. Dengan panjang 24,5 cm yang dilengkapi dengan teknologi lapisan anti tembus (waterproof) sehingga aman digunakan sepanjang hari.

Avail Feminine Comfort Sanitary Pad (Night Use)

Untuk memproteksi maksimal organ kewanitaan avail mempunyai pembalut malam dengan panjang 30 cm dengan lapisan anti tembus sehingga aman digunakan sepanjang malam. bentuknya yang tipis dan juga permukaan selembut kapas mampu memberikan kenyamanan.

Avail FC Sanitary Pad (Soft Cotton-Like Pantiliner)

Nah kalo ini favorite saya untuk sehari-hari. Jika dibandingkan dengan pantiliner biasa yang ini lebih panjang yaitu 16 cm. Permukaannya lembut banget dan nyaman digunakan setiap hari. Pantiliner avail ini menyerap cairan lebih cepat sehingga permukaan tetap kering dan lembut. Saat menggunakannya pun terasa enak karena ada bahan mint dan tidak gatal.

Well kalau saya sudah jatuh cinta sih sama produk ini. Yuk kita bijak memilih pembalut Avail untuk investasi kesehatan.


You May Also Like

12 komentar

  1. terkadang aku mengalami keluhan sakit di sekitar perut dan terkadang gatal di sekitar kemaluan. Pilihanku jatuh pada salah satu produk avail yaitu yang soft cotton-like pantyliner. Awalnya terasa ada yang semriwing (sejuk) saat aku memakainya. Setelah menggunakan produk ini, keluhan-keluhanku jadi hilang :)

    ReplyDelete
  2. Aku pke avail dari tahun 2010 loh mbk, dou aku pernah beli pket A. Dpt untung sehtnya n dpat untung jualnya juga..

    ReplyDelete
  3. makasih sharingnya, lengkap sekali

    ReplyDelete
  4. kayak pernah lihat di indomaret merk ini. apa harus jadi member dulu baru bisa beli, che?

    ReplyDelete
  5. Pke avail itu sejuk kek ada mintnya, adem , hahaha

    ReplyDelete
  6. Rekomended bget ni buat para ladies

    ReplyDelete
  7. Infonya lengkap sekali..sangat bermanfaat bagi para wanita

    ReplyDelete
  8. Setelah baca beberapa testimoni teman2 tentang Avail, kok saya jadi tertarik untuk mencoba ya. Soalnya selama ini saya masih pakai pembalut kain

    ReplyDelete
  9. Bahasanya semriwing gitu ya mbak mil

    ReplyDelete
  10. bagus ya produknya, aku pernah pake rasaya memeang nyaman

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^