Tuesday, 5 September 2017

6 Kado Spesial Yang Berkesan untuk Laki-Laki



Memberi kado untuk pasangan adalah salah satu bentuk perhatian dan menjadi cara agar hubungan semakin romantis. Biasanya laki-laki seringkali memberikan kado untuk wanitanya. Sebagai perempuan kita seringkali kebingungan untuk memberi kado balasan. Memilih kado untuk pasangan memang gampang-gampang susah sih. Kadang kita tidak tahu pasti apa yang mereka inginkan dan butuhkan, gengsi ya kalau mau nanya. Niat ingin memberikan surprise malah nggak jadi deh.

Saya pernah beberapa kali memberikan kado ke suami. Tipsnya sih sederhana saja, perhatikan barang kesukaannya atau barang yang masuk dalam daftar keinginannya. Kita juga bisa membelikan barang pengganti barangnya yang sudah rusak atau tidak layak pakai. Nah biar nggak bingung, kali ini saya akan memberikan rekomendasi kado spesial yang berkesan untuk laki-laki.

Jam Tangan

jam tangan pria di Zalora
Jam tangan merupakan salah satu aksesoris favorit untuk laki-laki. Hampir semua laki-laki menyukai jam tangan. Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan kepribadian pasangan kita. Suami saya sendiri lebih menyukai jam tangan yang terlihat sporty namun tetap stylish sehingga selain bisa dipakai di aktivitas sehari-hari saat bekerja juga tetap nyaman saat berpetualang ataupun berolahraga.
BTW,  kita bisa melihat beragam koleksi jam tangan pria di ZALORA yang stylish dan bisa disesuaikan dengan kepribadian masing-masing.

Sepatu

Laki-laki suka sekali dengan sepatu. Perhatikan sepatu jenis apa yang ia sukai. Misalnya jika ia suka berolahraga basket maka belikanlah sepatu basket sesuai dengan ukurannya. Ia pasti akan sangat senang menerima pemberian yang bermanfaat dan bisa ia gunakan untuk menunjang hobinya.

Dompet

Dalam memilih kado usahakan yang punya manfaat dan bisa pasangan kita gunakan. Nah, salah satu barang yang sangat dibutuhkan oleh laki-laki adalah dompet. Kemanapun mereka pergi pasti dompet akan selalu dibawa. Jadi mereka pasti akan selalu ingat dengan kita saat melihat isi dompetnya.

Baju

Walaupun baju sudah biasa diberikan, tetapi lelaki tetap senang saat diberikan hadiah baju oleh pasangannya. Apalagi baju yang dijadikan kado adalah incarannya selama ini. Pilih baju sesuai warna dan ukuran yang mereka suka. Kalau saya lebih suka membelikan baju kemeja untuk suami karena bisa ia gunakan untuk bekerja.

Helm

Hadiah helm mungkin cocok sebagai hadiah untuk pasangan kita yang sering berkendara dengan motor. Memberi hadiah helm juga merupakan salah satu bentuk perhatian kita agar mereka bisa berkendara dengan nyaman dan selamat.

Ucapan dan Doa

Dari sekian banyak hadiah yang ada. Ucapan selamat yang tulus dari pasangan menjadi salah satu hadiah terbaik yang sangat berkesan bagi laki-laki. Apalagi disertai dengan doa untuk kebaikannya.

Nah itu tadi rekomendasi kado spesial yang berkesan untuk laki-laki. Tidak perlu menunggu hari ulang tahunnya untuk menunjukkan perhatian kita. Selamat Mencoba

6 comments:

  1. Biasanya kalau aku kasih sesuatu untuk pasangan yang paling sering itu jam, competition, sama sepatu sebagai tanda kasih sayang kepada seseorang

    ReplyDelete
  2. Makasih ya mbak pilihan kado buat yg spesialnya, jujur kadamg saya masih bingung mau kasih kado apaan

    ReplyDelete
  3. sepatu boleh tuhh,,
    tp klo di tambah tas ransel atau backpack keren juga tuh mb.. Biar bisa di pake buat jalan-jalan.. hehe

    ReplyDelete
  4. Huaah mbak ini nice info bgt, soalnya sering bingung klo mau ngasih kado ke temen cowok. Klo ke temen cewek kan gampang tuh gk kyak cowok, bingung hehe

    ReplyDelete
  5. Kalau sedang kere si cewek bisa pilih doa heheheee...

    Tapi kalau aku suka jam ama baju, kayaknya bgus deh itu dikasi ke suami

    ReplyDelete
  6. Suamiku malah udah pesan jauh har i mbak klo mau kasih hadiah ajak2 dia belinya..krn kdg seleranya berbeda..but overall, ini recommended.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Join Now

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
IBX583D9D392DC6B

Warung Blogger