Wednesday, 6 September 2017

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Sepatu Vintage


vintage shoes FSJshoes

Tren fashion tahun 2017 kini kembali berputar. Model sepatu vintage yang tenar di tahun 90-an kini menjadi primadona dan memperlihatkan karismanya.

Salah besar jika kita mengira bahwa sepatu vintage merupakan sepatu zaman dulu yang tak modis lagi. Karena sepatu vintage telah menjadi incaran pencinta fashion dan menjadi item wajib yang harus dimiliki. Bahkan serigkali digunakan oleh artis dan selebriti terkenal serta digandrungi anak remaja.

Sebelumnya saya pernah melihat adik saya yang memang update akan fashion memesan sepatu bergaya vintage. Karena tampilan sepatu ini cukup unik saya bertanya-tanya. Ternyata vintage shoes sedang hits di kalangan anak muda. Konon katanya jika kita pintar mix & match gaya busana dengan sepatu vintage maka penampilan akan jadi menarik dan keren. Pantas saja sepatu ini sangat laris penjualannya.

Berikut beberapa alasan kenapa Sepatu Vintage harus kamu miliki!

1.    Nyaman dan Bisa Digunakan di Berbagai Acara

Banyak desainer dan brand kenamaan yang meluncurkan koleksi alas kaki ini. Selain stylish sepatu vintage juga nyaman digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Karena tampilannya yang keren, vintage shoes bisa dikenakan diberbagai acara formal maupun non formal. Kita bisa memilih sepatu vintage yang punya hak tinggi untuk pesta pernikahan atau acara resmi lainnya. Untuk tampilan santai, sepatu atau sandal sol datar bisa dijadikan pilihan.

2.    Punya Pilihan Warna yang Menarik

Women's Red Square Toe Vintage Comfortable Flats

Tak perlu khawatir akan pilihan warna sepatu vintage wanita. Tak seperti zaman dahulu, sepatu ini memang lebih dominan dengan warna hitam ataupun coklat. Kini desainer sepatu telah mengkombinasikan dan bereksperimen dengan banyak warna yang indah, lembut dan tetap mengedepankan nuansa vintage. Ada banyak warna sepatu vintage wanita seperti krem, kuning, merah, marun, dan hitam yang juga dikombinasikan dengan beberapa warna. Dengan banyaknya pilihan warna yang menarik tentu akan memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan baju dan tata rias.

3.    Melindungi Kaki Kita

Salah satu hal yang sangat saya sukai dari sepatu vintage adalah sepatu ini mempunyai model yang menutup sebagian kaki terutama bagian tumit dan jari-jari. Sepatu yang cendurung terutup membuat Anda terhindar dari luka, kotoran, dan panas. Sekalipun digunakan di musim dingin sepatu vintage tetap melindungi kaki agar hangat dan nyaman namun tetap memiliki sirkulasi udara yang baik di kaki.

4.    Mudah ditemukan

Sepatu vintage yang banyak disukai ini sangat mudah ditemukan di pasar atau online shop. Anda cukup memilih desain dan ukuran yang sesuai lalu memesannya. Ya, sepatu idaman akan datang ke rumah Anda. Saran saya pilihlah toko online yang terpercaya agar Anda puas saat menggunakannya. Jangan mudah tertipu dengan harga yang murah. Supaya kita puas dan tidak was-was, lebih baik memesan ke toko online yang menjamin kualitas produk.

Sepatu vintage bisa kita temukan di FSJshoes. FSJ shoes adalah brand sepatu internasional yang telah ada sejak tahun 1998. Ada beragam pilihan desain dan warna sepatu vintage yang akan membuat kita jatuh cinta. FSJ Shoes mengedepankan kualitas terbaik dan memiliki desain yang modis sehingga memiliki reputasi yang sangat baik di mata masyarakat internasional. Pembuatannya dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan sepatu yang nyaman di kaki.



Uniknya lagi Anda yang ingin mempunyai sepatu unik dan berbeda dari yang lain bisa memanfaatkan fitur Customize Shoes dengan ongkos gratis ke seluruh dunia. Untuk metode pembayarannya kita bisa menggunakan visa ataupun paypal.

FSJ Shoes menyediakan Koleksi Sepatu vintage dari koleksi desainer kontemporer dengan banyak pilihan, seperti flat shoes, high heels wedges dan banyak lainnya. Sepatu yang nyaman di kaki wanita untuk setiap kesempatan. Apakah kalian ingin mengoleksi salah satunya?

10 comments:

  1. Penting banget menurutku. Bisa buat acara formal, maupun non formal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, bisa dipake diacara apa aja

      Delete
  2. Sebenarnya bagus dan pengen. Sayangnya, kakiku nggak nerima. Jadi kaya nggak enak gitu dipakai. Padahal keren banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa gitu , ga nerima gimana mbk? nggak nyaman ya?

      Delete
  3. Modelnya juga tidak membosankan. Harus punya sepatu kayak gini nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya walaupun terinspirasi dari gaya zaman dulu, tetap terlihat keren

      Delete
  4. Ya ampun sepatunya bagus banget. Aku naksir yang warna merah. Modelnya vintage banget

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Join Now

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger
IBX583D9D392DC6B

Warung Blogger