Aksesoris Motor Kacamata yang Bisa Anda Pilih


Apakah Anda gemar mengendarai motor? Saat gemar mengendarai motor, ada berbagai macam hal yang perlu diperhatikan untuk keselamatan Anda. Bukan hanya kepala namun juga mata. Helm memang diproduksi dengan kaca. Tetapi, kaca yang berada di helm tidak dapat melindungi mata sepenuhnya dari asap knalpot serta debu jalanan yang tebal. Oleh sebab itu, gunakan aksesoris motor seperti kacamata yang tepat. Bukan hanya melindungi mata, namun modelnya yang keren akan membuat penampilan Anda menjadi semakin kece.

Berkendara dengan menggunakan sepeda motor adalah hobi pria di masa kini yang bisa dikatakan sangat macho. Pengguna sepeda motor bisa memberi kesan yang jantan saat sedang berkendara. Sehingga tidak heran, jika Anda sering melihat komunitas motor yang berada di seluruh Indonesia. mereka gemar melakukan berbagai macam kegiatan seperti touring, kegiatan sosial hingga kopi darat dengan santai. Pengendara sepeda motor juga begitu identik dengan peralatan pendukung keselamatan ketika berkendara. Peralatan pendukung keselamatan menjadi pedoman agar bisa dikategorikan sebagai pengendara yang mentaati peraturan keselamatan lalu lintas.

Dalam memilih aksesoris motor untuk berkendara yang oke, lebih baik Anda tidak melakukan pemilihan dengan sembarangan. Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan sehingga bisa memperoleh kacamata motor yang oke serta sesuai dengan kebutuhan. Agar Anda bisa dengan mudah memilih kacamata yang dapat dijadikan sebagai pilihan, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda.

Pertama, kemampuan tolak UV. Saat berkendara sepeda motor, menggunakan kacamata adalah hal yang dapat dikatakan wajib untuk digunakan. Dengan menggunakan kacamata, Anda bisa melindungi mata dari adanya sinar matahari dan debu yang membuat penglihatan menjadi silau. Sinar matahari yang memiliki kandungan ultraviolet bisa merusak mata Anda. oleh sebab itu usahakan memilih kacamata dengan tingkat UV yang besar.

Kedua, jenis lensa. Lensa pada kacamata untuk berkendara motor juga harus dipilih secara teliti. Terdapat beberapa jenis lensa yang bisa memberi kenyamanan secara maksimal, contohnya seperti lensa dengan bahan polarized sehingga bisa menyerap sinar matahari. Anda juga bisa menggunakan photo chromatic sehingga bisa menyesuaikan diri dengan tingkat sinar matahari. lensa bagi kacamata pengendara sepeda motor juga lebih baik mempunyai kemampuan anti gores. Karena, saat berkendara, lensa menjadi rentan dengan percikan debu jalanan.

Ketiga, frame yang nyaman. Pemilihan frame untuk berkendara harus dipilih dengan selektif, sangat disarankan memilih frame yang bukan hanya mempunyai tampilan keren namun memberikan rasa nyaman saat menggunakannya. Frame di kacamata untuk berkendara biasanya mempunyai bentuk yang berbeda dengan frame yang digunakan untuk membaca serta yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Berikut beberapa pilihan aksesoris motor kacamata yang dapat Anda pilih, antara lain:

    Snail Goggle Anti Fog. Snail Goggle Anti Fog diproduksi dengan menggunakan bahan yang begitu lentur dan anti embun, saat menggunakan Snail Goggle Anti Fog ini, Anda bisa berkendara secara optimal. Snail Goggle Anti Fog juga dilengkapi dengan pengikat bahan karet elastic serta warna motif yang bisa dijadikan sebagai pilihan,

•    OSBE Retro Klasik. OSBE Retro Klasik merupakan produk kacamata yang menawarkan tampilan begitu unik. Di produk OSBE Retro Klasik ini terdapat masker di bagian depan yang digunakan sebagai protector polusi udara, OSBE Retro Klasik juga berfungsi sebagai pengatur agar sirkulasi menjadi tetap terjaga,

•    Oxford Assault Pro. Oxford Assault Pro adalah produk yang menawarkan desain sporty. Oxford Assault Pro banyak tersedia di toko online.

2 comments

  1. Kalau mata minus yang agak susah nih pakai aksesoris kacamata :D kecuali lensanya juga lensa minus :-)

    ReplyDelete
  2. Keren sangat kacamatanya, terlindung pula

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^