Kiat-Kiat Beli Tiket Garuda Secara Cepat dan Mudah




Membutuhkan sarana transportasi secara mendadak misalnya untuk perjalanan bisnis yang penting dan tak terencana membuat Anda harus selalu siap dengan adanya sistem pembelian tiket secara online. Maskapai penerbangan besar di Indonesia yaitu Garuda telah memilikinya sehingga Anda bisa menggunakannya untuk melakukan pemesanan tiket kapanpun dan dimanapun. Beli tiket Garuda dari gadget Anda kini bisa dilakukan untuk semua rute perjalanan Garuda dan semua kelas penerbangan. Bagi Anda yang belum mengerti tentang cara pembelian tiketnya, berikut ini beberapa ilustrasi yang bisa membantu Anda.

Jika Anda membeli langsung menggunakan website resmi Garuda Indonesia, maka Anda tinggal masuk ke menu pemesanan tiket. Pilih rute penerbangan yang diinginkan beserta tanggal keberangkatan. Jangan lupa masukkan jumlah penumpang sehingga sistem bisa langsung menyortir berdasarkan ketersediaan kursi di penebangan yang ada. Berikutnya akan ditampilkan halaman berisi pilihan jam penerbangan yang melayani rute tersebut di tanggal yang Anda inginkan. Anda tinggal memilih jam yang diinginkan beserta kelas penerbangan yang sesuai dengan budget Anda. setelah menentukan pilihan Anda bisa langsung mengisi informasi mengenai data penumpang yang harus diisi dengan betul sesuai kartu tanda pengenal. Lakukan pembayaran dengan cepat agar kode booking bisa segera Anda miliki.

Cara lain yang juga bisa Anda gunakan adalah melalui travel agent online yang Anda percayai atau situs online terpercaya yang sudah bekerjasama. Pada situs tersebut akan ada pilihan mengenai rute perjalanan yang akan Anda lakukan. Pilih rute beserta tanggal keberangkatan agar Anda mendapatkan pilihan maskapai penerbangan yang melayani rute tersebut di tanggal yang sama. Setelah itu akan ada pilihan beberapa maskapai penerbangan dan yang perlu Anda lakukan adalah memilih maskapai Garuda Indonesia dengan waktu keberangkatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Setelah memilih maskapai menggunakan situs penjualan online atau travel online, Anda akan didirect untuk melakukan pengisian informasi seputar data calon penumpang. Isi dengan data yang benar agar tiket pesawat valid ketika akan digunakan. Setelah itu, akan ada proses pembayaran yang harus Anda lakukan dalam waktu yang cukup singkat kira-kira selama 15 menit. Untuk melakukan pembayaran cepat, Anda bisa melakukan transfer melalui mbanking, kartu kredit atau mesin ATM terdekat. Setelah melakukan pembayaran dengan nominal yang tepat, sistem akan langsung mengenali dan melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan kode booking tiket.

Mudah bukan cara beli tiket garuda online? Dengan mengetahui cara-cara yang bisa digunakan, Anda kini bisa membeli tiket Garuda kapan saja dan dimana saja untuk rute penerbangan yang ada di pelayanan Garuda Indonesia. Datanglah ke bandara lebih awal untuk menukarkan kode booking tiket dengan tiket asli sebelum keberangkatan.



3 comments

  1. Kapan yach bisa beli dan naik Pesawat Terbang Garuda.... :)

    ReplyDelete
  2. sementara ini baru bisa beli tiket anak perusahaannya garuda dulu, semoga dilain waktu bisa sering naik garuda hahaha

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^