Tips Belanja saat HARBOLNAS HIJUP

sumber : hijup.com

Siapa sih yang nggak suka diskon? Jika ditanya pasti semua orang mau banget diberi harga lebih murah dari harga asli. Saya pun begitu, bila perlu saya bahkan menelusuri online shop fashion demi mendapatkan harga baju yang terbaik namun punya kualitas bagus.

Adakah yang seperti saya? Kalau iya, toss deh. Nah yang suka belanja dengan harga miring pastinya sudah mencatat dong di notenya bahwa tanggal 12.12 nanti akan ada harbolnas hijup. Jangan sampai ketinggalan apalagi yang memang mau mengupgrade beberapa baju dan hijab. Siapa tahu kan ketemu harga miring, soalnya saya suka mupeng mau belanja di hijup. Produknya itu loh fashionable banget, jadi walau berhijab tetap bisa berkreasi dengan penampilan.



Jadi HIJUP  adalah Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang didirikan pada tahun 2011. Dengan konsep online mall, HIJUP menyediakan berbagai macam produk terbaik karya designer fashion muslimah Indonesia. Produk yang disediakan ditujukan khusus untuk wanita Muslim, dari mulai pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya.

Situs belanja satu ini memang jadi idola para muslimah. Nah biar acara berburu kalian lancar saat Harbolnas yuk simak beberapa tips berikut ini.

1.    Catat Tanggalnya

Pasti kesal sekali jika melewatkan momen berharga ini. Kalau saya sendiri suka menyetel alarm di handphone serta membuat noted di laptop. Selain itu saya juga meminta suami dan keluarga untuk mengingatkan.

2.    Koneksi Internet yang Lancar

Nah biar kalian tidak ketinggalan promo terbaik saat Harbolnas, pastikan saat hari itu koneksi internet lancar, baterai handphone dan laptop terisi penuh. Jangan sampai barang yang kalian idam-idamkan habis begitu saja karena koneksi internet yang lambat.

3.    Incar Sejak Awal

Ini sering banget saya lakukan. Biasanya barang-barang yang saya incar ingin dibeli segera saya masukkan ke wishlist atau keranjang belanja. Jadi saat Harbolnas tiba, saya tinggal cek harganya, jika sesuai maka akan langsung saya cekout. Kejadian dulu soalnya pernah bingung mau beli apa sedangkan waktu belanja saat Harbolnas terbatas.

4.    Terus Update Promo Terbaik

Saat Harbolnas biasanya ada promo gila-gilaan yang terbatas. Misalnya diskon 80% untuk jam tertentu dan dengan jumlah terbatas. Jadi jangan sampai kalian lewatkan ya promo terbaik itu karena siapa yang cepat maka dia yang dapat.

Nah, semoga info tadi bermanfaat ya dan kalian mendapatkan produk idaman di Harbolnas Hijup.

1 comment

  1. Udah ngincer, harus bener dicatat tanggal dan siapin koneksi internet yg bagus buat berburu diskonan

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^