PruMedical Network, Perlindungan Rawat Inap Bagi Nasabah


Kesehatan memang sangat mahal harganya. Jika sudah jatuh sakit pasti bukan hanya sedih tapi juga menguras uang dan waktu. Saat keluarga sakit dan harus dirawat inap kita tentu tidak bisa bekerja dan harus mengurusnya hingga sembuh di rumah sakit.



Saat saya dirawat di rumah sakit selepas operasi, beberapa pasien mengeluhkan harus pulang lebih awal walaupun  belum pulih sepenuhnya. Hal ini karena banyak pasien darurat lainnya yang mengantri sedangkan ruangan sudah penuh. Ya, banyak pasien yang tidak mendapatkan fasilitas dan penanganan yang memadai karena tidak tersedianya ruangan rawat inap.

Berangkat dari hal inilah Prudential Indonesia meresmikan PRUmedical network pada tanggal 16 November lalu. PRUmedical network, merupakan jaringan rumah sakit rekanan Prudential yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap, yang saat ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia menyampaikan rasa syukurnya karena
dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan eksklusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. Ia juga menyampaikan kebahagiaan karena bisa bermitra dengan empat rekanan yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, namun juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang berfokus pada memulihkan diri.

Manfaat PRUmedical Network

Nasabah yang menjalani rawat inap dapat menikmati sejumlah manfaat utama PRUmedical network:


1.    Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.
2.    Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti kupon makanan dan/atau minuman dan pemberian fasilitas lain untuk mendukung kenyamanan saat menemani pasien seperti bantal atau boneka.




Selain banyaknya manfaat ternyata PRUmedical network diperkuat oleh layanan unggulan Prudential Indonesia yang sudah terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend dan PRUhospital line. PRUhospital friend yang sudah hadir di sejumlah rumah sakit di Indonesia sejak tahun – merupakan petugas perwakilan Prudential yang khusus ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap. Sedangkan PRUhospital line merupakan layanan alternatif, berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential dalam memastikan agar kebutuhan rawat inap pasien terpenuhi, khusus di rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital friend.

Nah jadi tidak khawatir lagi ya jika suatu saat ada keluarga yang sakit. Nasabah Prudential  bisa langsung mendatangi rumah sakit mitra dan mendapatkan jaminan kamar rawat inap. Begitupun dengan keluarga pasien juga akan mendapatkan fasilitas sesuai dengan ketentuan.

Daftar rumah sakit rekanan bisa dilihat di gambar di bawah ini:


PRUmedical network ini merupakan inovasi dan wujud nyata komitmen Prudential dalam melayani 2,4 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia dalam memenuhi kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas.

Dengan hadirnya Pru Medical Network ini pasien bisa menjalani perawatan dengan nyaman dan semoga bisa pulih secepatnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi

Website: www.prudential.co.id
Customer Line: 1500085
Facebook: Prudential Indonesia

No comments

Silahkan Berkomentar ^_^