AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Hadiah Lomba Resensi Seri Sayap Sakinah

2 komentar
Membaca, menulis, ngeblog itu super asyik. Bagi saya pribadi selain menyalurkan hobi, ketiganya jadi sesuatu yang bikin saya happy, rileks, dan membuat saya jadi diri sendiri. Jika kebanyakan orang beranggapan me time ala ibu rumah tangga adalah ke salon dan shopping, nggak begitu dengan saya. Me Time ala saya adalah dengan membaca buku, berselancar di dunia maya dan menyalurkan segala keluh kesah serta serta semangat dengan menuliskannya.



Selain semua itu, ngeblog pun ternyata bisa berikan banyak bonus. Belum lama ini alhamdulillah jadi juara 3 lomba menulis resensi sayap sakinah yang diadakan oleh penulisnya mbak Afifah Afra, mbak Riawani Elyta dan Penerbit Indiva. Jujur saya jarang banget ikutan lomba resensi. Karena merasa nggak punya kemampuan dalam meresensi buku. Dulu sempat terfikir ingin buat blog buku khusus, tapi karena nggak punya passion kesana akhirnya saya urungkan. Saya lebih senang membacanya aja. Kalo ngulasnya bahasa saya agak belibet... *yeelah bahasanya

Terus kemarin waktu beli buku Sayap-Sayap Mawaddah kebetulan ada lombanya, kepikiran sayang kalo nggak ikut lomba resensinya kan... Diberanikan ikut, senangnya nama saya nyangkut di daftar pemenang.
Dapat hadiah uang, piagam dan Buku yang banyak... Jadi nambah koleksi buku saya deh


Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Follow by Email