AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Oishi Sponge Crunch

10 komentar

Stok cemilan kebetulan lagi habis, eh-eh, suami datang bawaiin paketan berisi Oishi Sponge Crunch Party Size. Mendadak mood langsung berubah jadi seneng. Hehehe... Varian Oishi yang satu ini enak banget untuk dijadikan snack sambil santai. Kemasan 120 gram yang saya coba kali ini saj dengan cepat habis saya makan berdua dengan adik perempuan saya yang lagi main ke rumah.

Rasa coklat Oishi Sponge Crunch ini lumer dimulut, tekstur nya juga renyah, ada rasa jagungnya juga. Yang bikin snack ini jadi unik karena kemasannya punya resealable zip lock jadi walau sudah dibuka bisa ditutup lagi karena ada perkat di dalamnya, kayak perekat plastik gitu. Jadi kalau kita ingin makan setengahnya dulu snack tetap aman dan nggak masuk angin hehee


Saya kasih bintang empat deh untuk rasa dan kemasannya. Tenang aja bagi yang muslim ada logo halalnya kok ^_^
 Terimakasih juga Lifull Produkyang sudah kirimkan snack lezat ini.
Kalau kalian suka snack apa?

Related Posts

10 komentar

  1. aku pernah makan ini, tapi kurang nendang rasanya...hihiii...apa kayak ciki coklat gitu

    BalasHapus
  2. yang rasa coklat kesukaan anak-anak saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak biasanya anak2 memang suka coklat

      Hapus
  3. ini emang enak bgt kak buat cemilan

    BalasHapus
  4. Kalo saya lbh suka cemilan gurih, pedas drpd manis hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pedas saya suka juga *nahloh suka semua hehe

      Hapus
  5. Krn jarang njajan, sekalinya dititipin teman kantor jajanan ini pas mo ke mini market bingung "Jajan apaaaan itu?!"
    Hahahaha taunya cmn Chiki Balls doang

    BalasHapus
  6. Tadi ke swalayan kayaknya lihat ini, tapi gak beli karena blm pernah coba sebelumnya. Nanti kapan2 klo kesana lg mau coba juga aahh..

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email