AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw
Menampilkan postingan dari 2016

Pentingnya Keluarga dalam Psikologi Anak

3 komentar
Kondisi keluarga sangat mempengaruhi psikologi anak ternyata memang benar adanya. Saya banyak menemukan teman yang secara emosi suka meledak-led…

Mari Jaga Lingkungan Kita

Posting Komentar
Suatu hari saat saya mengajak Ubay untuk berbelanja di warung langganan saya. Saat itu ia membeli sebungkus roti, ia meminta saya untuk membuka bungkusnya. Lalu secara spontan ia melemparkan bungk…

Hati-Hati! Beberapa Hal Sepele Ini Bisa Membuat Hijab Jadi Bau

Posting Komentar
sumber gambar : mataharimall.com Saat ini sungguh tidak sulit mendapatkan hijab baru dengan motif yang modern dan istimewa. Kita bisa membeliny…

Terpilih Menjadi Mombassador SGM Eksplor 2016

1 komentar
Bulan november lalu saya melihat pengumuman dari grup Blogger Perempuan dan Kumpulan emak-emak Blogger mengenai Pendaftaran Mombassador SGM Ekplor 2…

Pertimbangkan Hal ini Sebelum Membeli Pakaian Bayi

9 komentar
Ada banyak hal yang harus dipersiapkan menjelang kelahiran. Walaupun kita merasa sangat bahagia menunggu hadirnya sang buah hati, jangan sampai lupa …

Aksi 212, Tentang Rasa, Kebaikan dan Keajaiban

4 komentar
"Mi, abah dah niat kalau berejeki ikut gabung ke Jakarta di aksi bela islam 3, gimana? Ikhlas kan" Saya nyengir senang Alhamdulillah…

Jalan-Jalan Seru Bersama Keluarga Ala Myra Anastasia

8 komentar
Mba Myra Anastasia mungkin punya cara sendiri dalam membersamai perkembangan kedua buah hatinya, Keke dan Nai. Yang tahu beliau pastilah akan langsun…

Berkenalan dengan Emak Riweuh yang Suka Memasak

4 komentar
Membuat blog memang mudah, hanya mendaftar dan dalam hitungan menit jika koneksi lancar kita sudah mempunyai blog. Namun ternyata untuk konsisten nge…

5 Pilihan Jaket Kulit Terbaru

1 komentar
Jaket kulit seolah sudah menjadi tren gaya busana baru, karena tampilannya yang eksklusif membuat jaket kulit menjadi salah satu jenis jaket yang terpandang mewah dan keren. Selain itu jaket kuli…

Agar Masa Kehamilan Muda Tetap Sehat

3 komentar
Masa kehamilan memang menyenangkan, saat-saat dimana calon Ibu menjadi berbunga-bunga karena akan memiliki seorang bayi mungil yang sudah diidamkan s…

Cara Mudah Agar Pakaian Awet dan Tahan Lama

1 komentar
Siapa sih yang tidak butuh pakaian? Pasti deh nggak ada. Pakaian sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, selain untuk menutup aurat, pakaian juga memb…

Trik Jitu Bikin Video Parodi Kamu Sendiri

1 komentar
Hai, Loopers! Kamu pasti udah pernah nonton video parodi kan? Anyway, video parodi tuh apa sih? Video parodi itu dibuat untuk menghibur viewers ka…

Waspadai Demam Berdarah pada Anak

15 komentar
Demam berdarah masih menjadi momok menakutkan bagi masyarakat. Penyakit ini tergolong berbahaya karena telah memakan banyak korban. Saya sempat cemas saat banyak berita tentang mulai tingginya j…

4 Khasiat Gluta Panacea Selain untuk Kecantikan Kulit

Posting Komentar
Gluta Panacea murah - Setiap perempuan tentu akan sangat memperhatikan kecantikannya sehingga banyak yang merasa cemas dengan pertambahan usia. Sema…

Resep Tuna Garlic Bread ~ Chef Aan

14 komentar
Belum lama ini saya mengikuti Sico Cooking Extravaganza yang diadakan dalam rangka demo masak keliling sumatera. Saya di ajak teman untuk menghadari acaranya. Karena memang suka yang berbau masak-mas…

Resep Gulai Ayam Santan Manis

2 komentar
Mengolah ayam menjadi makanan favorit keluarga memang menyenangkan. Banyak ide masakan yang bisa kita buat dari ayam seolah tidak ada habisnya. Jika sudah mentok ke ayam goreng dan gulai ada baiknya …

Tips Mencuci dengan Mesin Cuci

Posting Komentar
gambar : rinso.co.id  Mencuci sudah jadi bagian hidup ibu-ibu kayak saya. Setiap hari cucian yang bertumpuk, segunung, penuh noda, bau pesing hingga tumpahan kuah adalah teman yang tak mau menin…

Kenangan di Kota Yogyakarta

1 komentar
Kota Yogyakarta memang sangat mengagumkan. Kota yang terkenal dengan banyaknya pelajar, ramahnya masyarakat, kayanya budaya hingga tempat wisata yang sangat sayang untuk di lewatkan. Pertama kali sa…

Penyakit Jantung, Penyebab, dan Cara Mencegahnya

Posting Komentar
Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang paling mematikan. Tak terhitung sudah berapa banyak orang meninggal dunia dikarenakan penyakit…

Daurah Suami Istri ~ Dirumahku Ada Surga (Part 1)

5 komentar
Kapankah dirumah ada surga? Pertanyaan ini dilontarkan oleh Ustd.Syamlan LC saat pembukaan dauroh Suami Istri yang saya ikuti hari minggu yang lalu d…

Hal Menarik di Kota Batam

2 komentar
Apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata Batam ? Yang pertama kali saya ingat dari Batam adalah baju bekas. Hehe, iya di Bengkulu baju Batam adalah istilah untuk baju bekas walaupun merupakan baj…

Mewujudkan Impian Bersama Tahapan Berjangka BCA

36 komentar
Semua orang punya impian baik itu impian sederhana atau impian besar yang menurut sebagian orang tak mungkin direalisasikan. Begitupun dengan say…

Ganti Olimu, Bawa Pulang Mobil Baru

9 komentar
Awalnya saya sempat heran  kenapa kendaraan itu harus dirawat rutin sedemikian rupa. Pernah tanya ke suami kok sering sekali ke tempat service paling tidak dua bulan sekali. Padahal motor atau mobil …

4 Alasan Kenapa Bule Betah ke Indonesia

2 komentar
Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata favorit oleh banyak turis asing untuk berlibur. Bahkan tak jarang wisatawan luar negeri memilih berl…

Rumah Cantik dengan Hiasan Dinding yang Sederhana

2 komentar
Memiliki rumah yang sederhana tetapi asri merupakan impian setiap orang. Rumah adalah tempat kita melepas penat dari semua aktifitas yang melelahkan…

Follow by Email