AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Begini Caranya Menentukan Ukuran Kemeja untuk Pria

5 komentar
Para pria biasanya kurang telaten memilih ukuran dan motif kemeja yang cocok untuk mereka. Sehingga hal ini biasanya menjadi perhatian para istri. Sebenarnya tidak susah kok memilihkan kemeja yang keren untuk para suami kita. Karena sekarang banyak sekalian variasi kemeja yang menarik dan bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh pemakainya.

kemeja untuk pria berwarna merah corak batik

Untuk urusan kemeja batik pria murah, percayakan saja pada MatahariMall. Karena toko online yang satu ini memiliki koleksi kemeja batik pria yang super lengkap. Harga kemeja batik pria di MatahariMall sangat terjangkau. Spesifikasi bahan dan ukurannya pun lengkap sehingga membuat kita jadi tidak salah beli.

Tips Memilih Ukuran Kemeja agar Tidak Keliru

Jika berencana membeli kemeja pria di tempat offline seperti pusat perbelanjaan, perhitungkan ukuran berikut ini agar tidak memilih ukuran yang keliru, ya.

Panjang Lengan Kemeja Pria

Panjang lengan kemeja pria diukur dari bagian pangkal leher hingga pergelangan tangan. Dengan cara mengukur seperti ini, panjang lengan kemeja tidak akan terlampau besar ketika dikenakan pria. Hindari panjang lengan kemeja yang berlebihan karena akan menimbulkan kesan kurang sopan.

Mengukur Kemeja dari Bagian Bahu

Bagian bahu kemeja juga bisa menjadi faktor penentu ukuran kemeja. Jika ukuran kemeja pas dengan tubuh, maka sambungan jahitan bahu dan lengan akan jatuh tepat di ujung bahu. Jika ukuran kemeja pria yang kita pilih sudah memenuhi kriteria ini, niscaya kemeja pun tak akan terasa sempit ketika dikenakan.

Bagian Pinggang Kemeja

Mengukur bagian pinggang kemeja pria bisa dilakukan dengan menggunakan tali pengukur. Ukurlah bagian lingkar pinggang kemudian tambahkan 1,5 inchi (kurang lebih 4 cm) untuk mendapatkan ukuran pinggang kemeja yang pas.

Memilih Pola Potongan Kemeja

Potongan athletic cut akan menampilkan sisi atletis pria karena potongannya akan mengecil di bagian pinggang. Sementara potongan regular cut yang terasa lebih renggang justru cocok untuk pria bertubuh ideal atau gemuk.

Tak ada lagi cerita salah memilih kemeja untuk suami kalau para ibu rumah tangga sudah menguasai cara menentukan ukuran kemeja pria ini. Istri bisa berhemat dengan membeli kemeja yang harganya terjangkau, suami pun siap tampil bergaya dengan kemeja keren pilihan sang istri.

Related Posts

5 komentar

  1. hahaha, kalo say mah udah tahulah ukuran Babanya, suka beli

    BalasHapus
  2. Panjang lengan sama bahu itu biasanya yang beda orang beda ukuran. Harus diinget2 biar ngepas, daripada ntar kepanjangan hehe

    BalasHapus
  3. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    BalasHapus
  4. itulah kenapa kalau beli baju saya lebih suka pegang dan ukur langsung daripada online hehehe

    BalasHapus
  5. Hihi susah kalo beli online :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email