Daftar Personil One Direction Sejak Ditinggal Zayn Malik

Personil One Direction Sejak Ditinggal Zayn Malik

Hiburan menjadi salah satu industri yang paling menguntungkan, tak hanya dalam negeri saja melainkan juga luar negeri. Salah satunya adalah dalam industri musik, jika melihat tiap waktu pasti selalu ada penyanyi-penyanyi baru yang tenar, dengan pembawaan mereka dan juga bakat bermusik yang memang sudah dimiliki sejak lahir. Banyak idola-idola baru bagi kalangan remaja bahkan dewasa salah satu yang tengah tenar saat ini adalah one direction yang tentunya untuk anak muda banyak yang sudah akrab dengan grup vocal yang satu ini bukan.

Merupakan grub bernyanyi yang pada awalnya digawangi oleh 5 orang, namun kemudian salah satu personilnya yaitu Zayn keluar sehingga menyisakan 4 anggota tetap, siapa saja mereka, berikut ini dia:

1.    Niall horan, mengawali karir bermusik dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat dengan 4 personil lainnya. Niall berasal dari Irlandia sehingga tak heran jika dari anggota yang lainnya ia memiliki penampilan yang terkesan berbeda.
2.    Harry styles, merupakan member termudah di grub bermusik tersebut, pria yang berasal dari UK ini sudah lama menjejaki karir bermusik sejak usia dini.
3.    Louis, Louis merupakan member tertua kelahiran 1991.
4.    Liam Payne, member yang satu ini berasal dari Wolverhampton, ia juga termasuk member yang memiliki pesona fisik cukup menawan sehingga banyak digemari oleh kalangan wanita.

Sementara itu mantan personil yang lainnya yaitu Zayn Malik yang memilih untuk hengkang juga sudah memutuskan untuk menjajaki karir bermusik solo, mantan rapper One Direction ini memang memiliki paling banyak penggemar yang umumnya berasal dari kalangan wanita, mengingat dari segi penampilan bisa dikatakan ia member yang paling tampan

Grub bermusik tersebut awalnya dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat bertajuk X-factor Inggris di tahun 2010 lalu, namun sayangnya tak menjadi juara utama. Namun kemudian salah seorang juri menyarankannya untuk membentuk sebuah grub musik dan ternyata benar, karir mereka cukup dikenal oleh publik apalagi sejak dibawakannya lagu whats makes you beautiful.

Sakit Maag? Maggo Aja



Kesehatan sangatlah mahal harganya. Saya rasa semua orang mengakui itu. Buktinya banyak orang harus merogoh kocek berjuta-juta agar bisa sembuh dari penyakit yang diderita. Segala jenis obat, terapi hingga pengecekan kesehatan ke dokter semuanya membutuhkan biaya yang tak sedikit. Itulah mengapa sangat penting menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit.

Saat SMA saya termasuk salah satu siswa yang sering sakit. Kebanyakan sakit yang saya derita berawal  dari kebiasaan hidup yang tidak sehat. Saya sering mengkonsumsi makanan manis,  asam dan pedas tanpa mengimbangi dengan buah dan sayur. Walhasil tak bisa dihitung dengan jari berapa kali saya bolak balik ke dokter gigi karena sakit gigi dan radang gusi.

Saya juga mengalami masalah di bagian perut karena makanan. Saat mengikuti perkemahan Jumpa Bakti Gembira PMI di Palembang, saya tidak cocok dengan makanan yang disediakan oleh Dapur Umum. Saya sering memilih untuk tidak makan dan mencari jajanan di luar. Sepulangnya ke Bengkulu, dalam kondisi letih dan kurang makan saya harus mengikuti tes olahraga lari level hingga saya hampir pingsan. Kepala pusing, perut melilit dan saya muntah  lendir berwarna hijau (yang kata dokter itu asam lambung).

Sejak saat itu saya sering mengeluhkan rasa sakit di perut. Ini sering terjadi jika saya sudah mulai banyak kegiatan, telat makan atau mengkonsumi makanan yang terlalu asam dan pedas. Hasil diagnosa dokter saya mengalami sakit Maag. Saat itu karena tidak tahu apa obat maag yang mujarab saya hanya minum obat dari dokter dan menjaga pola makan agar Maag tidak sering kambuh.

Namun, tetap saja Maag yang saya alami masih sering terulang hingga saya sudah memiliki anak. Apalagi dalam kondisi menyusui seperti sekarang, jika telat sedikit makan maka perut akan melilit hingga saya tidak bisa berdiri. Suami sering cemas karena saya sering tiba-tiba mengalami sakit di perut. Jika sudah seperti itu saya memilih untuk istirahat saja (tanpa minum obat) karena takut terlalu sering minum obat dan belum menemukan obat yang cocok dan pas.


Belum lama ini saya membaca mengenai salah satu produk Jamu/ Obat Tradisonal yaitu Maggo untuk mengatasi gangguan pencernaan khusus maag dan asam lambung. Saya tertarik untuk mencoba karena Maggo terbuat dari bahan-bahan tradisional alami seperti Cengkeh, Kunyit, Lengkuas, Kacang Hijau, dan Jamur Kuping.  Aman sekali digunakan karena tidak mengandung antasida dan bahan kimia obat sama sekali.


1 Dus Maggo berisi 6 vial yang saya konsumsi selama 6 hari berturut-turut. 1 botol untuk satu hari dikonsumsi pada saat perut kosong bisa di pagi hari atau malam hari sebelum tidur, agar peresapannya sempurna. Caranya sih mudah, seduh sebotol Maggo dengan 150 cc air mendidih lalu tutup, jika sudah hangat aduk dan bisa langsung diminum. Biar tidak terlalu terasa pahitnya bisa ditambahkan madu atau perasa lainnya, kalo saya tambahin gula sedikit hehee..

 

Perubahannya Apa?
Pasti pada penasaran kan sama perubahan yang saya alami setelah mengkonsumsi Maggo. Setelah mengkonsumsi Maggo saya merasakan bagian perut menjadi lebih nyaman. Jika biasanya di pagi hari saya sering merasakan perut seperti melilit, sekarang nyeri itu perlahan berkurang bahkan hampir menghilang. Hari ini bahkan saya telat makan malam, tidak terasa perih sama sekali. Suami saya bahkan tertarik untuk minum.

Maggo juga setelah melihat perubahan yang saya alami. Yo wis, nanti di pesan lagi aja kalo gitu hehee.
Nah untuk teman-teman yang mengalami sakit yang sama atau ada keluarga yang mengidap Maag akut, kronis coba deh saranin untuk konsumsi Maggo. Aman dicoba karena alami tanpa efek samping, sudah ada ijin BPOM dan halal MUI juga. Recomended deh...

 

Sakit Maag? Maggo Aja

Atau untuk info lebih lengkap kepoin aja medsos nya Maggo disini:
https://maggo.co.id/
https://instagram.com/maggoid/
https://www.facebook.com/MaggoID/


Kelebihan Menggunakan Blus bagi Wanita Berhijab



Berhijab bukan lagi suatu keharusan atau kewajiban, melainkan telah menjadi suatu kebutuhan. Yang mana hijab tepat dan layak digunakan dalam berbagai kesempatan setiap wanita muslim. Mengingat wanita adalah makhluk Tuhan yang harus dijaga dengan baik, salah satunya ditutup dengan kain yang terbaik, yang mana hal ini lebih kita kenal dengan busana atau pakaian. Salah satu pakaian wanita yang jangan anda lupakan ialah blus, terutama blouse chiffon yang tetap adem walaupun digunakan dalam keadaan cuaca yang panas. Untuk memperoleh dan mengenakan blus yang satu ini dapat anda temukan diberbagai toko, baik online maupun konvenisional. Hanya saja tidak semua toko yang menyediakan aneka blus dengan kualitas tinggi dan terbaik. Salah satu toko online yang tak perlu dipertanyakan lagi, yakni hijup.com.

Di halaman yang satu ini, tersedia aneka blus dengan lengkap. Dari berbagai hasil rancangan tangan serta ide kreatif para desainer muda berbakat tanah air, dengan pilihan warna serta model yang akan menunjang dalam berpenampilan semakin terdepan. Berikut beberapa produk yang mungkin saja anda inginkan, diantaranya: Oreo Blouse, kemudian Bersha Blouse, Lush Blouse, dan masih banyak lagi pilihan lainnya termasuk blouse chiffon. Perlu anda ketahi, bahwasannya belum atau atasan dengan model yang cukup simpel ini memiliki beberapa kelebihan yang layak untuk anda pertimbangkan. Kelebihan tersebut antara lain:

1.    Memberikan kenyamanan dalam berbusana. Karena blus untuk wanita muslim dominan berukuran lebih longgar, sehingga dalam beragam kegiatan yang anda ikuti akan tetap nyaman.
2.    Memberikan ruang gerak yang lebih leluasa, hal ini tentu saja akan anda peroleh. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, dengan ukuran yang lebih longgar anda dapat bebas bergerak. Meskipun kegiatan tersebut membuat tubuh anda untuk banyak melakukan gerakan.
3.    Mudah untuk dipadukan dengan item fashion lainnya. Sehingga anda tak perlu khawatir untuk mendapatkan penampilan yang menarik, karena dengan blus pun dapat dipastikan bahwa anda akan lebih menawan. Baik itu dengan bawahan yang berupa celana ataupun rok.

Belajar Semangat Menulis dari Anita Carolina


Anita Carolina Tampubolon, ini dia blogger beruntung yang menjadi pemenang Arisan Link Blogger Perempuan di kelompok 1. Ibu Muda yang memiliki seorang putra berumur 7 bulan ini telah mencintai dunia tulis menulis sejak kecil. Ia banyak menulis naskah bahkan hingga ia berada di bangku kuliah.

Awalnya mbak Anita bekerja di sebuah Rumah Sakit. Namun karena harus pindah ke Jakarta ia memutuskan untuk mengundurkan diri. Saat hamil dan harus tinggal di rumah, ia berjualan online untuk mengisi waktu luang yang biasa di isi dengan bekerja.

Memasuki tahun 2016 Mbak Anita menetapkan visi yang begitu luar biasa yaitu “Be A Writerpreneur”. Ia mengikuti beberpa komunitas menulis dan kelas menulis yang dilaukan secara online. Dari kelas menulis itulah ia mendapatkan beberapa job atikel dan jasa copywriting. Salut banget deh sama semangatnya dalam berupaya untuk mengembangkan hobi menulisnya, hingga akhirnya perlahan berhasil mencapai apa yang diharapkan.

Walau baru memulai aktivitas ngeblog tahun ini, Pemilik blog http://anitadcaritas.blogspot.co.id/ patut diacungi jempol. Semangat menulisnya yang tinggi ditengah kesibukan sebagai Ibu dengan bayi yang masih kecil bukan hal yang bisa dilakukan oleh banyak orang. Saya sendiri pernah mengalaminya, membagi waktu untuk menulis dengan mengurus si kecil dan rumah itu sulit loh. Saat saya di posisi mbak Anita saya sering bolong ngeblognya *eh bahkan sampe sekarang hehe.

Beberapa tulisan di blognya mbak Anita membahas tentang kesehatan, sesuai dengan bidang ilmu yang dikuasainya. Mungkin ke depannya semoga Mbak Anita lebih sering membagi ilmunya di blog dan tak ada salahnya membuat blognya mempunyai niche kesehatan.

Tulisannya mengenai  Periode Emas, 1000 Hari Pertama Kehidupan sangat menarik mengingat saya punya anak berumur 18 bulan. Saya berharap jika ada postingan lanjutan mengenai tumbuh kembang anak *edisi request nih mbak hehe.

Semoga kedepannya semakin banyak tulisan mengenai dunia kesehatan yang bisa Mbak Anita bagikan dan bisa menebar manfaat kepada pembacanya.
Salam kenal ya Mbak ^_^


Tips Cantik Memadukan Sepatu Dengan Busana

Apakah anda selalu merasa kurang percaya diri memadukan busana dengan sepatu yang anda kenakan? Memang dalam memandankan berbagai busana baju dengan koleksi sepatu tidaklah semudah yang dibayangkan. Mulai saat ini anda akan bisa memadukan berbagai model busana dan sepatu dengan langkah mudah  berikut ini.

 1. Flat Shoes Dengan Celana Skinny

Mengenakan flat shoes dengan celana skinny memang paling cocok dan pas. Selain skinny kamu juga menggunakan celana pantaloon atau cenala shorts sesuai dengan selera kamu. Yang perlu diingat, jika kamu ingin menggunakan flat shoes harus menghindar memakai rok pensil selutut sebab kamu akan terlihat kuno dan terliha aneh di bagian bawah.

2. Kitten Heels Dengan Gaun Semi Formal Yang Sederhana

Kalau kamu tidak suka terlalu terlihat fashionista kamu bisa memasukan kitten heels dengan gaun semi formal atau setelah kantor seperti blazer, rok lurus, rok model A-Line. Pastinya kamu akan terlihat semakian formal tapi terkesan sederhana.

3. Sepatu Casual Dengan Kaos Buat Kamu Kece 


Siapa bilang hanya laki-laki yang bisa memakai sepatu casual. Wanita juga bisa kok. Pakailah sepatu adidas casual dengan pilihan warna cerah seperti biru muda, pink, dan warna lainnya dengan menggunakan kaos dan celana jeans sedikit digulung. Dengan gaya ini kamu akan terlihat semakian oke.

4. Tampil Feminim Dengan Stiletto

Kalau kamu suka tampilan feminim kamu bisa pilih jenis sepatu ini untuk pergi ke pesta atau untuk makan malam. Pakailah celana panjang atau rok lurus agar kaki kamu terlihat jenjang.

5. Sepatu Loafer Dan Celana Cocok Untuk Liburan

Kalau kamu suka liburan, model ini cocok untuk kamu kenakan, sepatu dengan hak datar berbentuk selop pas untuk acara-acara kasual lainnya. Kenakan celana agar kamu terlihat semakin casual.

6. Udara Dingin Paling Pas Pakai Peep-Toe Dan Jaket

Selain menghangatkan, jenis model ini juga baik untuk kesehatan untuk menjaga sirkulasi darah tetap lancar. Jika kamu berada di negara yang bersalju sangat tepat sekali memadukan jenis sepatu ini dengan jaket tebal
.
Nah, sekarang kamu sudah mudah untuk bisa mencocokan busana dengan sepatu yang kamu kenakan. Jadi tidak membutuhkan waktu lama untuk berdandan. Segala jenis sepatu itu bisa kamu dapatkan di Matahari Mall. Apapun jenis sepatu ada di toko online satu ini.

Investasi Rumah Untuk Dijadikan Tempat Tinggal Atau Tabungan Masa Depan ?

Memiliki hunian nyaman bersama keluarga tercinta, siapa yang tidak menginginkan hal ini ? tentu saja pernyataan tersebut merupakan sebuah pertanyaan retorik. Jika anda ingin mensegerakan memiliki rumah dijual di bandung idaman yang bisa anda tinggali bersama keluarga, anda bisa mulai menabung mulai dari sekarang. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk memilih rumah yang ada di daerah Jakarta misalnya.
rumah dijual di Bandung


Seperti yang kita tahu bahwa rumah yang berada di daerah kota metropolitan akan memiliki harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan jika membeli rumah di daerah pedesaan atau daerah pinggiran. Hal ini dikarenakan harga NJOP atau nilai jual objek pajak rumah di daerah perkotaan lebih besar, ini juga tidak lepas dari peran ekonomi aktif dari suatu daerah.

Ketika sebuah rumah berada di daerah ekonomi aktif yang bisa memberikan beragam kesempatan menarik bagi para pemilik rumah untuk membuka usaha sendiri di rumahnya, serta dekat dengan beragam fasilitas publik karena terletak tidak jauh dari pusat kota. Akan membuat harga rumah menjadi naik dan semakin bernilai karena dilihat dari kondisi wilayah.

Yang akan menyusut disini adalah harga bangunannya karena sebuah bangunan dapat termakan usia dan akhirnya terpaksa harus turun harga. Namun dengan sedikit kegiatan peremajaan mungkin bisa menaikkan kembali harga rumah tersebut sesuai harapan anda.

Investasi rumah memang harus dilandasi beberapa alasan diantara lain adalah harus memikirkan tentang bagaimana nanti anda memanfaatkan rumah anda atau apa yang akan anda lakukan ketika rumah tersebut sudah menjadi milik anda.

Jika anda membeli rumah untuk bisa memiliki tempat usaha maka anda harus perhatikan betul lokasi rumah tersebut apakah bisa mendukung anda mengembangkan usaha meskipun dijalankan di rumah anda sendiri. Sementara jika anda ingin membeli rumah untuk kemudian hari dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi maka anda bisa mencari tempat tinggal yang murah di daerah pesisir agar nantinya bisa anda jual kembali dengan harga berlipat ganda meskipun harus menunggu untuk beberapa tahun.

Perhatikan Lokasi Untuk Anda Yang Ingin Tinggal Di Daerah Jakarta

Jika anda tinggal di daerah kota Jakarta maka anda akan mendapati beberapa masalah untuk yang belum memiliki tempat tinggal sendiri di daerah kota Jakarta. Lahan yang semakin sempit di daerah kota Jakarta akan memaksa kalangan menengah kebawah untuk mencari rumah yang lebih murah di daerah pinggiran yang jauh dari pusat kota. Ada beberapa tips yang mungkin bisa anda jadikan tambahan informasi sebelum membeli rumah dijual di Jakarta.

rumah dijual di Jakarta


Siapa sih yang tidak butuh tempat tinggal sendiri ? semua orang tentu menginginkan untuk tinggal di rumah sendiri yang nyaman serta bisa menjadi penghilang penat sementara ketika anda dipusingkan dengan pekerjaan. Banyak sekali  hal yang harus anda perhatikan agar anda tidak salah berinvestasi dengan membeli rumah di daerah kota Jakarta.

Pertama-tama anda mantapkan dulu tujuan anda membeli rumah ini untuk apa. Jika anda membutuhkan rumah sendiri hanya untuk tempat tinggal anda dan keluarga anda nanti maka anda tidak perlu pusing dengan lokasi rumah tersebut. Berbeda jika anda ingin memiliki rumah untuk tujuan membuka usaha sekaligus tempat tinggal anda bersama keluarga nanti, maka anda perlu mempertimbangkan lokasi rumah tersebut.

Kedua anda bisa mulai mengatur keuangan anda untuk mulai dari sekarang menabung agar dapat memiliki rumah idaman dalam waktu dekat ini. Jika nanti uang sudah terkumpul dan budget untuk memiliki rumah idaman sudah ada ditangan anda maka mulai lakukanlah survey ke setiap daerah untuk mencari rumah yang dijual dengan harga disesuaikan budget anda.

Jangan pernah memaksakan untuk memiliki hunian yang mahal sementara kita sendiri sebenarnya belum siap untuk memiliki rumah tersebut. Karena hal seperti inilah yang membuat orang-orang mulai kehilangan akal dan juga kebutuhan-kebutuhan pokok menjadi terbengkalai.

Usahakan anda tidak membuang kesempatan emas ketika anda mendapati orang-orang yang benar-benar butuh uang dan akhirnya menjual rumah mereka dengan harga murah. Bukan dimaksudkan untuk tega, namun mendapatkan harga rumah yang murah akan lebih baik karena dana sisa bisa dialokasikan untuk melakukan kegiatan renovasi.

Kelebihan Membeli Apartemen Lantai Atas


Posisi hadap sebuah sewa apartemen atau hunian vertical mempunyai pengaruh terhadap murah atau mahalnya aprtemen. Apabila apartemen itu memiliki arah hadap yang bagus pemendangannya maka bisa dipastikan harganya pun mahal. Semakin baik pemandangannya semakin tinggi pula harga belinya. Calon pembeli biasanya mempertimbangkan posisi arah hadap apartemen yang akan dia beli. Oleh karena itulah, bagi anda yang ingin membeli apartemen. Ada baiknya mengetahui kelebihan apabila anda membeli apartemen posisi lantai atas :


1.      Pemandangan indah


Perlu anda ketahui bahwa yang disebut lantai atas pada sebuah apartemen ialah lantai delapan ke atas. Pada lantai itulah anda akan mendapati panorama pemandangan yang indah. Bagi sebagian orang yang memilih apartemen lantai atas dikarenakan alasan ini. Mereke menginginkan ketika pagi hari dapat menikmati udara segar, saat sore hari bisa melihat indahnya senja dan waktu malam hari dapat memanjakan mata dengan kerlap-kerlip lampu yang menghiasi kota. Untuk anda yang ingin merasakan hal itu, persiapkan budget lebih agar anda bisa tinggal di apartemen lantai atas yang indah pemandangannya.

2.      Tingkat kebisingan rendah


Dikarenakan anda tinggal di tempat yang lebih tinggi, yang jauh dari hiruk pukuk aktivitas orang-orang. Maka anda akan merasakan ketenangan yang mendamaikan. Tidak dipusingkan dengan suara-suara keramaian orang maupun kendaraan. Anda bisa santai dan nyaman dalam menikmati hari-hari bersama orang yang anda cintai. Saat beristirahat pun anda akan merasakan kepuassan sebab suasana yang tenang di apartemen lantai atas ini.

3.      Relative aman


Walaupun apartemen lantai atas tidak menjamin tidak adanya tindakan criminal pencurian. Namun, setidaknya dengan anda memilih apartemen lantai atas maka kemungkinan anda kehilangan barang karena dicuri itu sangat kecil. Sebab, seseorang akan berpikir dua kali apabila dia ingin mencuri di apartemen lantai atas dibandingkan dengan dia mencuri di apartemen lantai bawah. Meskipun demikian anda harus tetap waspada dan hati-hati dalam menaruh barang.

Beli apartemen lantai atas dan rasakan kelebihannya.

Berkenalan dengan Ibu Penulis Ida Tahmidah

gambar dicomot dr fb mbak ida :D

Menjadi seorang Ibu memang bukanlah hal yang mudah. Saya yang saat ini sebagai ibu muda dengan anak satu saja sudah merasakan bagaimana kesibukan Ibu Rumah Tangga sekaligus istri dalam mengurusi rumah dan anak-anak. Lalu bagaimana jika punya anak empat atau lima? Terbayang deh gimana repotnya, apa masih sempat saya ngeblog?... Ya repot mungkin hanya dipikiran saya saja, karena ternyata banyak Ibu rumah tangga luar biasa yang walaupun ditengah kesibukannya sebagai ibu dengan banyak anak dan juga sebagai seorang istri tetap bisa menyalurkan hobi menulisnya melalui blog.

Salah satu Ibu Luar biasa itu adalah Mba Ida Tahmidah, pemilik Blog Cerita Ida. Mba Ida memiliki 5 anak (3 putri dan 2 putra) dan setelah memutuskan untuk menjadi ibu Rumah Tangga ia membuka usaha Laundry kiloan. Mbak Ida yang mulai aktif lagi ngeblog di tahun 2014 ini termotivasi karena anak-anaknya yang juga suka menulis. bahkan si Sulung telah menerbitkan novelnya sendiri. Saya jadi salut banget, karena mungkin untuk sebagian orang menulis memanglah mudah, tapi tidak banyak orang tua yang bisa menemukan bakat dan membimbing anak-anaknya menjadi seorang penulis hebat. 

Mbak Ida memiliki beberapa blog, termasuk di kompasiana. Namun ia lebih aktif menulis blog utamanya yaitu http://www.idatahmidah.com

Sebenarnya saya beberapa kali melihat blog Mbak Ida dan membaca tulisannya. Tapi ya itu, saya termasuk orang yang jarang meninggalkan jejak hehee. Blogwalking sering lewat hp dan susah untuk meninggalkan komentar jadi ya menikmati sebagai pembaca gelap saja *nahloh hehee..

Blog mba Ida Simple dan Cantik. Warna lembut yang dipilih sangat pas dengan karakternya yang keibuan. Secara keseluruhan blog Mbak Ida merupakan blog LifeStyle dengan berbagai kategori tulisan seperti parenting, Islam, Kuliner, Teknologi, dll. Beberapa tulisan Parenting begitu menarik minat saya untuk membacanya. Ceritanya enak dibaca karena diangkat dari kejadian sehari-hari. Ya, jujur saja saya minim pengalaman soal ini dan selalu suka jika ada Ibu-Ibu yang membahas pengalaman parenting yang sudah ia terapkan pada anak-anaknya.

Sticker Amal Soleh menjadi inspirasi tersendiri untuk saya. Beda anak beda watak dan beda pula cara menghadapinya. Dalam tulisan ini mbak Ida menceritakan tentang bagaimana menumbuhkan motivasi shaum pada anak bungsunya Maghfira. Sticker yang merupakan tugas sekolah ini pun memberikan hasil yang memuaskan. karena Maghfira tamat syaumnya.

Begitu pula dengan tulisan Sebuah Jawaban Untukmu yang menceritakan tentang anak sulung Mbak ida yang mempunyai bakat dalam bidang menulis. Ada dilema mengenai membiarkan imajinasi anaknya atau membatasi imajinasi itu sesuai aturan ketika buku anaknya Fantasteen : 23 Days terbit. Sangat bijaksana ketika Mbak ida mengajak anaknya berdiskusi tentang hubungannya dengan akidah seorang muslim dan misi hidup seorang muslim. Saya rasa memang itulah cara terbaik untuk berkomunikasi dengan anak yang sudah bukan anak-anak lagi.
Jadi untuk sementara ini yang saya lakukan adalah mendukungnya, memotivasinya terus sambil sedikit demi sedikit berusaha menambah pemahamannya.  Saya tak ingin mematikan potensinya, berusaha bersikap profesional dengan berusaha ikut mempromosikan buku ini.  (Ida Tahmidah)
Well, thanks ya Mbak Ida untuk pembelajaran yang Mbak tuangkan dalam tulisan. Sungguh banyak pembelajaran yang saya dapatkan. Semoga kebaikan dalam tulisan-tulisan Mbak membawa kebaikan pula dalam kehidupan Mbak Ida dan keluarga ^_^

Yang ingin belajar banyak di blog Mbak ida yuk kunjungi blognya di http://www.idatahmidah.com


*nb: maaf yaa telat banget setor tulisannya >.<