AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw
Menampilkan postingan dari 2018

Semangat Kebaikan KBA Lempuing Bengkulu

1 komentar
Angin sepoi-sepoi menyapu keringat saya saya saat memasuki kawasan Kelurahan Lempuing yang posisinya dekat dengan pantai panjang. Pagi itu cukup t…

4 Pilihan Kombinasi Cat Rumah Minimalis

1 komentar
Rumah yang indah dan nyaman adalah impian semua orang begitupun saya. Selalu terbayang jika rumah tampil cantik, rapi dan bikin betah untuk berlama-l…

Plus Minus Slingbag yang Perlu Anda Pertimbangkan

Posting Komentar
Slingbag merupakan jenis tas, baik untuk pria maupun perempuan, yang lebih banyak dikenal dengan sebutan tas selempang. Menggunakan slingbag dal…

Inilah Cara Menyimpan Cloth Diaper yang Benar

Posting Komentar
Memilih Cloth Diaper (Clodi) untuk popok bayi memang menjadi pilihan cerdas. Selain lebih hemat budget, kebersihannya juga terjaga dengan baik. Ha…

Rekomendasi Tempat Beli Kereta Online Murah

3 komentar
Teknologi di jaman sekarang ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses informasi yang lebih baik. Selain itu juga bisa digunakan untuk me…

Kegiatan Menyenangkan untuk Mengasah Kecerdasan Anak

Posting Komentar
Memasuki umur 1,5 tahun Ghazy semakin aktif dan selalu ingin mencari tahu hal-hal baru. Ia mulai bosan jika diberikan permainan yang itu-itu saja. Gh…

Daftar Tempat Wisata Terbaru Yang Melengkapi Daya Tarik Jogja

7 komentar
Daya tarik Jogja memang tidak ada habisnya dibicarakan. Selain menjadi kota dengan adat istiadat dan budaya jawa yang sangat lekat, Jogja juga menjad…

Cetak Kemasan Makanan Unik dan Berkualitas di Uprint.id

22 komentar
“Kotak kuenya gini-gini aja bosan ya kak, Kreseknya juga gambar smile ini udah pasaran” “Iya, tampilannya biasa ya! pengen punya yang cakep kayak k…

Jawa Barat Dominasi Penyerapan Terbesar FLPP

Posting Komentar
Semenjak munculnya program satu juta rumah dari pemerintah guna menekan backlog perumahan nasional, pengembangan hunian untuk masyarakat pun kini …

Beberapa Model Hijab Yang Mudah Bagi Pemula

1 komentar
Sumber gambar : pinterest Menggunakan hijab adalah sebuah kewajiban bagi setiap wanita muslim.  Tetapi jika ini yang pertama kalinya kamu akan m…

Pesona Pantai-Pantai Indah di Kaur

31 komentar
Bumi Rafflesia, begitulah banyak orang menyebut Bengkulu tanah kelahiran saya. Selama ini mungkin banyak yang mengira bahwa Bengkulu bukanlah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tapi ternya…

Tentang Media Sosial dan Problematikanya

1 komentar
Ngomongi sosial media saya jadi nostalgia saat pertama kali kenal sosial media. Berawal dari aktif di forum seperti dudungnet, kaskus, myquran, dan a…

Cek Hari Libur Nasional dan Rencanakan Liburanmu!

1 komentar
“We travel, some of us forever, to seek other places, other lives, other souls.” – Anais Nin Kepenatan menghadapi rutinitas harian seringkali me…

Kenalan Dengan Tipe Gorden Roller Blinds

Posting Komentar
Semua orang pasti menginginkan rumah yang bagus dan nyaman. Salah satunya adalah dengan menerapkan desain cantik dan minimalis seperti cat ruma…

Bergabung di Blogger Perempuan Network, Ini Loh Alasannya!

Posting Komentar
Makan berdua lebih asyik dari makan sendiri, makan rame-rame lebih asyik daripada makan berdua. Begitu juga dengan ngeblog. Kebayang nggak sih kal…

Cerita Dibalik Nama Blog

1 komentar
Halo teman-teman, sudah memasuki hari ketiga BPN 30 Day Blog Challenge. Kali ini temanya kenapa memilih nama blog yang sekarang digunakan. Oya, sebelumnya saya mau cerita kalau dulu saya punya n…

Asyiknya Menulis Tema Yang Disukai di Blog

1 komentar
Menulis sesuatu yang diminati atau disukai memang terasa bedanya. Apalagi menulis berdasarkan pengalaman yang sudah kita jalani, bisa panjang leba…

Aplikasi Pembayaran Pintar MAXsi Reload, Memudahkan Setiap Transaksi

Posting Komentar
Penggunaan handphone sebagai media komunikasi tidak bisa terbantahkan. Kalau dulu kita sering berkomunikasi melalui pesan singkat maupun telepon, …

Bukan Sekedar Hobi, Ini Alasan Kenapa Saya Menulis Blog!

1 komentar
Persisnya saya lupa, kemungkinan 10 tahun yang lalu sekitar tahun 2008 saat menjadi mahasiswa saya mulai mengenal blog. Sesuatu yang kedengaranny…

Resep Mie Ayam Bakso Lezat

Posting Komentar
Saya adalah penyuka mie ayam. Hmmm… Memikirkannya saja sudah menggugah selera. Apalagi jika mie ayam dicampur dengan kerupuk pangsit dan bakso. Wah jadi komplit lezat dan mengenyangkan. Bukan hanya s…

Tips Merancang Desain Interior Cafe

Posting Komentar
Saat ini bisnis kuliner semakin berkembang pesat. Banyak bermunculan tempat makan dengan desain unik dan menawarkan menu berbeda dan lezat. Tak bisa dipungkiri tempat yang cantik, unik, instagram…

4 Tips Merawat mobil DFSK Glory 580

Posting Komentar
Bagi pecinta jenis mobil SUV , DFSK Glory 580 adalah salah satu mobil yang bisa dibilang memiliki kelebihan dari segi fitur interior dan eksterior. …

Tips Liburan Aman dan Sehat

Posting Komentar
Menjelang akhir tahun biasanya banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu liburnya untuk bepergian bersama keluarga. Jika waktu liburan cukup panjang, ada juga yang memutuskan untuk mudik ata…

Manjakan Diri dengan Keseruan Festival Belanja Online Lazada 11.11

16 komentar
Belum lama ini saya mengajak anak-anak berkunjung ke rumah Oma dan Opanya. Eh kebetulan sedang ada lomba makan mie plus telur terbanyak dan tercepat …

Berikut Beberapa Jenis Meja Kantor yang Bisa Anda Pilih

Posting Komentar
Meja adalah salah satu perabot terbaik untuk bekerja dan bermain, untuk meja kantor dan rumah. Meja yang bagus dapat menjadi pusat dari setiap rua…

Bingung Cari Kerja? Coba Cari di 5 Situs ini

20 komentar
Siapa nih yang baru saja lulus kuliah? Biasanya hal yang dipikirkan adalah mau mencari pekerjaan yang bagus dengan gaji yang memadai. Tapi ternyat…

Merencanakan Liburan Idul Fitri Bersama Keluarga

24 komentar
Sebulan ini saya dan suami begitu disibukkan dengan pindahan rumah. Bukan hanya sebatas memindahkan barang, tetapi juga harus memperbaiki beberapa h…

Membuat Kolam Renang dengan Jasa Kontraktor Kolam Renang

Pernah nggak kalian mengunjungi kolam renang atau hotel yang mempunyai kolam renang dengan desain cantik dan elegan. Biasanya kolam renang ini memang…

Cerita Saya Agar Cepat Pulih dari Sakit

41 komentar
Seminggu ini tenaga saya benar-benar terkuras untuk pindahan. Duh, rasanya badan pegal-pegal semua. Itupun belum semua selesai dikerjakan. Masih ba…

Nasi Tumpeng untuk Berbagai Acara

1 komentar
Siapa sih yang tidak kenal dengan nasi tumpeng. Makanan tradisonal yang banyak digemari masyarakat Indonesia ini tidak pernah kehilangan penggemar walaupun sudah banyak makanan modern. Nasi tumpe…

Cara Mengatasi Batuk Berdarah pada Anak

1 komentar
Batuk berdarah adalah penyakit yang bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak. Beberapa orang tua menghawatirkan anak-anaknya yang terjangkit …

Pengalaman Ngeblog dan Tips Ngeblog Asyik

1 komentar
Masih ingat nggak sih pengalaman kalian saat pertama kali ngeblog? Siapa yang mengajarkan dan kenapa kalian tertarik dengan dunia blogging? Kala…

Talkshow Lembaga Sensor Film : Budayakan Sensor Mandiri dari Keluarga

3 komentar
Alhamdulillah, Belum lama ini Blogger Bengkulu mendapat kepercayaan untuk bekerjasama dengan Lembaga Sensor Film untuk mengadakan Talkshow “Budayaka…

Cara Memutihkan Kulit Tubuh

6 komentar
Hampir semua wanita bangga dan senang jika bisa memiliki kulit yang putih dan bersinar. Sebab itulah sebagian wanita berlomba-lomba untuk memiliki kulit putih dan bersinar dengan cara apapun. Ada yan…

3 Masker Buahan-buahan yang Efektif Untuk Mengatasi Masalah Jerawat Batu

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa jerawat batu merupakan momok yang cukup menakutkan bagi sebagian besar orang. Terutama untuk kaum wanita, d…

Kaya Manfaat, Makan Ikan Yuk!

Siapa yang doyan makan ikan? Saya banget tuh. Sejak kecil saya dan keluarga sudah terbiasa mengkonsumsi ikan laut karena almarhum bak uo adalah seorang Nelayan. Setiap habis melaut saya selalu keb…

Matoa, Buah Unik dari Timur Indonesia

Pernah nggak kalian mencicipi buah matoa? Katanya buah ini punya rasa yang unik karena bercampur aduk. Ada yang bilang seperti rasa durian, nangka, k…

Bahan Alami Penghilang Bau Badan

Tubuh kita selalu mengeluarkan keringat. Keringat ini gunanya untuk mendinginkan tubuh. Ketika suhu badan panas, keringat akan menurunkan suhu tubuh. Ada dua macam kelenjar keringat yaitu kelenjar ar…

Follow by Email