Tips Aman dan Nyaman Selama Mengikuti Event Otomotif Astra


Sebagai salah satu perusahaan ternama, Astra memang selalu memberikan ajang atau event terbaik untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan keluaran terbaru mereka ke pasaran. Bahkan tak jarang juga diantaranya acara tahunan penjualan kendaraan dengan harga yang lebih murah. Salah satu yang cukup dinantikan oleh masyarakat di tahun ini adalah event otomotif Astra dengan nama Astra Autofest yang akan diadakan di Tangerang akhir Maret ini.


Acara tersebut akan diikuti oleh banyak sekali dealer-dealer dari Astra grup untuk memperkenalkan koleksi kendaraan baru mereka dan pastinya juga memberikan banyak giveaway kepada konsumen yang datang maupun yang membeli. Acara yang satu ini bisa menjadi ajang yang sangat tepat bagi masyarakat untuk melihat-lihat kendaraan terbaru, seri modifikasi maupun yang tertarik ingin membeli sebuah mobil baru, mengingat pembelian lewat pameran otomotif memungkinkan dapat jauh lebih banyak keuntungan.

Agar Anda lebih aman dan juga nyaman ketika mengikuti acara pameran bertajuk Astra Autofest tersebut, maka berikut ini setidaknya ada beberapa tipsnya untuk Anda, yaitu:

1. Daftarkan diri secara online terlebih dahulu, sekarang ini proses pendaftaran tak hanya bisa dilakukan secara langsung, melainkan sudah jauh-jauh hari di buka secara online, memungkinkan masyarakat yang ingin datang bisa lebih mudah dalam membeli tiketnya tanpa harus mengantri di lokasi. Karena memang acara semacam ini sering kali didatangi oleh banyak masyarakat.

2. Pastikan untuk memiliki petanya, peta yang dimaksudkan disini adalah peta posisi dealer atau pameran yang ada, sehingga memungkinkan Anda untuk jauh lebih mudah di dalam masuk, melihat-lihat bahkan juga keluar, karena pameran kendaraan berbeda dengan jenis pameran lainnya, dimana ruang jauh lebih besar dibandingkan dengan pameran lain, jadi terkadang agak sulit untuk keluar.

3. Sebaiknya jangan tampil terlalu mencolok, contohnya adalah dengan mengenakan perhiasan yang terlalu mewah berlebihan atau sejenisnya, karena tak jarang diantaranya pengunjung yang memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan tindak kejahatan, seperti diantaranya adalah pencurian. Untuk itu lebih aman tampil seadanya.

4. Bawa uang secukupnya saja, jangan membawa uang tunai terlalu banyak, meskipun sebenarnya akan membeli kendaraan baru ketika pameran ini berlangsung, karena bagaimanapun resiko kehilangan juga sangat besar. Lebih aman membawa kartu kredit atau juga mengandalkan ATM saja, sedangkan khusus uang tunai secukupnya.

5. Gunakan pakaian yang nyaman, karena selama acara ini nantinya Anda hanya akan berjalan-jalan mengitari lokasi pameran, maka agar tidak mudah lelah atau merasa kurang nyaman hanya gunakan jenis pakaian yang menurut Anda paling nyaman saja, begitu juga sepatu lebih disarankan pakai sepatu casual, bukan hak tinggi untuk wanita.

Setidaknya itulah beberapa tips yang harus Anda ikuti ketika datang ke event otomotif Astra ini.


1 comment

  1. ngiler lihat mobilnya kak, mau diborong semuanya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^