Ini Dia 5 Fakta Menarik Tentang Sosok Putri Marino Yang Jarang Diketahui Orang-orang


Jika kamu selalu menonton acara My Trip My Adventure, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Putri Marino. Ya, gadis kelahiran 1993 asal Bali ini memiliki wajah cantik yang sejuk untuk dipandang. Bahkan, aktor tampan sekelas Chicco Jerikho saja langsung tersihir oleh senyuman manis Putri. Dampak dari sihir senyuman Putri itu ternyata langsung membuat hasrat Chicco Jerikho, yang ingin mempersunting dirinya. Ya, pernikahan Putri dan Ciccho dilangsungkan pada tanggal 3 Maret 2018, dimana tanggal tersebut merupakan hari patah hati nasional bagi sebagian besar wanita Indonesia. Terlepas dari semua hal itu, ternyata ada beberapa fakta menarik dari seorang Putri yang jarang diketahui orang-orang. Fakta apa sajakah itu? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 5 fakta menarik dari sosok Putri Marino :


1. Karier Pertama Sebagai Seorang Presenter Tv Swasta

Sebelum hijrah ke kota Jakarta, Putri memang melakoni karier pertamanya sebagai presenter Tv Swasta di pulau Bali. Pada tahun 2013, ia pun hijrah k kota Jakarta dan menjadi presenter di acara My Trip My Adventure. Kariernya di Jakarta terus melejit, sehigga ia mendapatkan peran utama di film Posesif yang bermain bersama Adipati Dolken.


2. Putri Digosipkan Pernah Menjalin Hubungan Dengan Adipati Dolken

Sukesnya film Posesif pada tahun 2017 lalu, sempat beredar rumor bahwa Putri menjalin hubungan asmara dengan Adipati Dolken. Namun, rumor tersebut dibantah oleh keduanya, bahwasannya Putri dan Adipati hanya menjalin asmara di dalam cerita film Posesif saja.


3. Pergi ke Negara Italia Selama Satu Tahun

Tahukah kamu? Bahwa Putri setelah lulus SMA itu langsung ke Negeri Pizza Italia selama 1 tahun lho. Menurut informasi yang didapat, ia pergi ke Negara Italia untuk mempelajari sekolah fashion selama satu tahun.

4. Putri Memiliki Hobi Baru

Pada awalnya, istri dari Chicco Jerkho ini memiliki hobi travelling. Namun setelah kenal dan akrab dengan Adipati Dolken, akhirnya ia pun tertular hobi Adipati yakni dunia potografi.

5. Meraih 3 Penghargaan Dalam Kurun Waktu Setahun

Meski Putri ini bisa dikatakan sebagai aktris pendatang baru, namun ia mampu menyabet 3 penghargaan hanya dalam kurun waktu satu tahun lho. Diantaranya adalah Piala Citra 2017, Penghargaan Festival Film Tempo 2017, dan Penghargaan FFI 2017.

Itulah 5 fakta menarik dari seorang Putri yang jarang diketahui orang-orang.

No comments

Silahkan Berkomentar ^_^