Mengulas Beberapa Jenis Eyeliner Sesuai dengan Teksturnya



Bagi para pecinta make up pastinya sudah sering menggunakan berbagai produk yang akan membuat wajah jadi lebih cantik. Salah satu yang bisa digunakan adalah eyeliner. Jika Anda akan membeli perias mata ini, maka di beberapa toko online terpercaya pastinya ini akan menjadi pilihan barang yang baik.

Berikut ini adalah beberapa jenis dari perias mata ini antara lain:

1. Liquid, jenis perias mata yang satu ini masih banyak sekali digunakan oleh beberapa orang. Biasanya memang jenis ini terdiri dari satu kemasan berbentuk menyerupai mascara. Ada satu ciri yang ditampilkan dari perias mata ini adalah jika sudah dikenakan pada mata dan dirias maka hasilnya akan sangat baik dan umumnya dari cair akan menjadi kering.

2. Gel, jenis ini juga banyak sekali digunakan oleh beberapa remaja. Mereka yang menggunakan jenis ini umumnya mereka tidak bisa menggambar tanpa menggunakan kuas. Jadi pada model yang ini akan menggunakan kuas khusus yang akan membuat tampilan dari perias mata ini jadi lebih modern. Untuk kekurangan dari model ini adalah tidak menyatu dengan kulit sehingga jika tersentuh bisa luntur.

3. Pencil, ini juga menjadi salah satu model yang paling banyak dibeli karena penggunaannya yang mudah. Selain itu ini juga penggunaannya hampir sama dengan pensil alis. Satu yang harus kita miliki jika menggunakan jenis perias mata ini adalah harus bisa menggambar dengan baik. Bentuk pensil ini juga memiliki tekstur yang creamy.

Pada dasarnya pemilihan perias mata ini bergantung pada kenyamanan kita, karena setiap orang juga memiliki ciri khas menggambar mata yang berbeda-beda. Jangan ragu karena jika menggunakan perias mata ini Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pastinya. Biasanya bentuk yang creamy akan membuat mata kita akan jadi lebih bagus hasil dari riasannya.

Jangan ragu dalam menggunakan riasan wajah ini karena pastinya sangat cocok sekali. Eyeliner memang sangat wajib digunakan untuk membuat mata jadi lebih menyala.

Berikut ini adalah beberapa tips memilih hiasan mata ini antara lain:

Tentukan dari bentuk mata Anda, jika Anda memiliki mata yang kecil rasanya yang cocok adalah model pensil karena akan mudah menggunakannya.

Kebutuhan, jika Anda membutuhkannya untuk merias dengan cara melukis maka pilihan yang cocok adalah yang gel. Karena akan mudah melukis menggunakan jenis ini.

Pilihan riasan mata yang cocok ini memang harus disesuaikan dengan kebutuhan kita pastinya. Ada beberapa toko online yang juga bisa menjadi pilihan Anda untuk membeli keperluan riasan wajah. Jangan ragu dalam menggunakan merk-merk ternama karena akan memberikan hasil yang baik pastinya untuk riasan wajah Anda.

Untuk Anda yang menggunakan riasan mata ini maka sesuaikan juga dengan riasan lainnya seperti penggunaan eyeshadow. Jangan pernah ragu dalam menggunakan riasan ini karena pastinya akan membuat mata Anda jadi lebih bersinar. Eyeliner memang saat ini menjadi salah satu yang penting dan akan membuat mata jadi indah. Sudah ada banyak orang yang kini tidak percaya diri jika tidak menggunakan riasan mata yang indah ini.

1 comment

  1. Aku suka yang spidol eh, mirip kayak pencil gitu tapi lebih enak dipakainya.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^