Tempat Wisata di Tangerang Tidak Boleh Dilewatkan



Kota Tangerang mungkin bukan merupakan destinasi wisata utama saat anda ingin melakukan perjalanan liburan. Tetapi ternyata di sana juga terdapat banyak lokasi wisata menarik yang harus anda kunjungi bersama keluarga atau orang terdekat. Mulai dari wisata alam hingga tempat wisata lainnya sangat menarik untuk menjadi pilihan anda untuk mengisi waktu liburan dan tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh.


Baca juga : Merencanakan Liburan Bersama Keluarga ke Gili Trawangan

Tempat Wisata di Tangerang yang Wajib Dikunjungi

Masa liburan memang pasti akan ada banyak lokasi wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Anda bisa memilih beberapa tempat wisata di Tangerang yang sesuai dengan keinginan dan selera wisata masing-masing. Tidak perlu khawatir karena fasilitas dan keindahan lokasi wisata di Tangerang tentu tidak kalah dengan tempat wisata lainnya. Berikut beberapa tempat wisata di Tangerang yang harus anda kunjungi saat berlibur :

Taman Buaya

Lokasi ini memang sangat cocok bagi anda yang memang ingin mengetahui lebih dalam tentang buaya, bahkan sampai merasakan sensasi menegangkan memberi makan buaya. Hanya dengan tiket masuk Rp 75.000 anda sudah bisa menikmati fasilitas di dalamnya tentu dengan keamanan yang sudah diperhitungkan dengan baik

Baca juga : Hal penting yang perlu dipersiapkan sebelum liburan

Taman Potret


Lokasi ini memang cukup populer di kalangan anak muda karena terdapat begitu banyak spot foto yang menarik untuk diunggah ke sosial media. Apalagi yang menarik ada begitu banyak penjual makanan yang ada di sekitar lokasi taman tersebut

Citra Raya World of Wonders

Anda bisa berkunjung ke lokasi wisata ini bersama keluarga karena berisikan miniatur dari 7 keajaiban dunia serta landmark-landmark terkenal di dunia. Dengan adanya berbagai wahana lain tentu bisa berlibur sambil belajar terutama untuk anak-anak anda

Situ Cihuni

Kawasan wisata dengan pemandangan pohon pinus dan danau membuat anda bisa bersantai serta menikmati pemandangan indah tersebut untuk sekedar melepas lelah. Bahkan di sana anda bisa menikmati makan di saung dekat danau dengan sensasi yang menarik dan berbeda tentunya

Bale Situ Cipondoh


Ada berbagai fasilitas di dekat danau yang bisa anda manfaatkan seperti flying fox, perahu bebek dan sepeda air. Selain itu anda juga bisa sekaligus melakukan wisata kuliner di sekitar danau, sederhana namun berkesan

Pantai Tanjung Pasir

Untuk berkunjung ke pantai anda juga tidak perlu jauh-jauh karena di Tangerang juga ada dengan pemandangan utamanya adalah sunset yang indah. Ada berbagai kegiatan olahraga air yang bisa anda nikmati di sana seperti halnya yang bisa dilakukan di banyak pantai Bali

Baca juga : Ini dia beberapa tempat wisata yang ada di Ubud, Bali

Pulau Cangkir

Memiliki banyak hutan bakau dan tempat pelelangan ikan memang cocok dijadikan sebagai lokasi wisata keluarga. Selain itu pemandangan yang indah juga bisa menjadi background foto liburan anda yang menarik untuk diabadikan

Telaga Biru Cisoka


Lokasi wisata ini bisa dibilang unik karena warna air danau yang ada di sana sangat menarik terkadang terlihat kebiruan, kekuningan atau kehijauan. Keindahan tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk anda nikmati saat liburan. Warna danau tersebut berubah bergantung pada perubahan tingkat pH pada airnya. Selain itu pemandangan di sekitar danau juga menyuguhkan alam yang masih asri dengan pepohonan yang menyejukkan

The breeze

Lokasi ini adalah tempat hits yang merupakan ruang terbuka hijau dimana anda bisa menikmati pemandangan dari Sungai Cisadane dan berwisata kuliner sekaligus. Ada berbagai masakan baik lokal maupun internasional yang bisa anda nikmati di sana sambil menghirup udara segar di sekitar

Benton Junction

Lokasi ini adalah tempat wisata kuliner dengan tema outdoor yang menarik dan hits belakangan ini. Anda bisa menemukan beragam makanan mulai dari snack hingga makanan berat kekinian dengan nuansa suasana makan yang berbeda

Saiji waterpark

Pilihan lokasi wisata bermain air untuk keluarga yang bisa anda kunjungi saat liburan atau weekend dengan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati dengan tiket masuk seharga Rp 35.000 tiap orangnya

Anda tinggal memilih jenis lokasi wisata yang cocok dengan keinginan masing-masing dan tentunya budget liburan juga bisa dihemat karena lokasinya tidak jauh.

17 comments

  1. 26 tahun tgl di tangerang cuma pantai tanjung pasir dan danau cipondon yg pernah dikunjungin hehe. Klo danau cipondoh karna deket rumah aja, dulunya padahal cuma danau yg gak terawat tp skrg jd tempat wisata

    ReplyDelete
  2. Banyak ajah yang tempat wisata di Tangerang. Kayaknya saya harus list satu per satu buat main ke sana, nih :)

    ReplyDelete
  3. waaah.. terimakasih refrensi tempat wisatanya mbak... semoga suatua saat bisa traveling ke sana terutama danau biru... :D

    ReplyDelete
  4. Telaga birunya cantik ya, suka lihatnya. Belum pernah ke tempat seperti itu, airnya seolah-olah dikasi warna cat biru muda

    ReplyDelete
  5. Lihat telaga biru cisoka jadi ingat Bak Blaw di Enggano, hehe. Tapi masih rawan buaya. Kalau di cisoka kayaknya udah ga ada buaya lagi lah yaa

    ReplyDelete
  6. Bru taw mbak trnyta ada ya yg namany pulau cangkir.. 😁

    ReplyDelete
  7. Naaaaa kalo ke Tanggerang taunya cuma bandara Soetta 😂😂😂 rupanya banyak tempat wisata menarik ya di sana. Baru tau

    ReplyDelete
  8. Wahh banyak juga ya tempat wisata menarik di Tanggerang. Taunya selama ini ke Soetta ajaaa

    ReplyDelete
  9. Wih baru tau kalo banyak tempat wisata kece di Tangerang, Mbak. Boleh nih kapan-kapan liburan ke Tangerang :D

    ReplyDelete
  10. Telaga biru Cisoka ini yang paling menarik menurut saya, hasil fenomena alam yang menghasilkan objek wisata yang indah. Patut kita apresiasi. jadi lokasi futu-futu juga bagus.

    ReplyDelete
  11. Meskipun kota industri, banyak juga tempat wisatanya

    ReplyDelete
  12. Telaga biru bagus tuh, instagramable bgt kayanya

    ReplyDelete
  13. Wisata sambil memberikan pembelajaran buat anak-anak emang kece banget mbak

    ReplyDelete
  14. Telaga biru warnanya cantik banget mbak..

    ReplyDelete
  15. Noted mbak. Nanti kalo ke Tangerang bakal mampir ke tempat-tempat wisata ini.

    ReplyDelete
  16. Wah..minat ke telaga birunya..ini beneran di tangerang? Ada saudara di daerah itu..ntar klo ke sana nagih ah.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^