Ini Dia Keuntungan Memilih Gurita Bayi Instan untuk Si Kecil



Banyak mitos yang berkembang di masyarakat terhadap bayi yang baru lair dan juga perawatannya. Tak bisa dipungkiri jika seandainya bayi yang baru lahir memang tergolong masih sangat sensitif terhadap sesuatu sehingga perawatan yang dilakukan juga harus berhati-hati dan cermat sehingga tak akan membuatnya menjadi sakit. Mulai dari pemilihan produk kosmetik bayi yang akan digunakan, pemilihan pakaian dan beberapa sarana penunjang yang lainnya. Salah satunya adalah terkait dengan gurita bayi instan. Pemakaian gurita pada dasarnya memang sudah menjadi budaya di tengah-tengah masyarakat.


Banyak diantaranya yang memastikan bahwa buah hati mereka harus mengenakan gurita setelah mandi, dengan hal ini maka nantinya struktur tulang mereka akan jadi jauh lebih rapi. Banyak juga yang menyebutkan bahwa ternyata gurita kurang aman untuk dipakai. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena ternyata penggunaan yang salah bukannya akan berdampak bagus, melainkan sebaliknya, yaitu berdampak buruk terhadap kesehatan buah hati mereka. Salah satunya adalah menjadi penyebab si kecil menjadi kesulitan dalam bernapas.

Bahkan beberapa kejadian hal ini juga dapat mempengaruhi perubahan struktur tulang hingga bagian perutnya, bukannya menjadi normal justru jadi abnormal. Untuk itulah para bunda hendaknya juga harus berhati-hati. Adapun setidaknya beberapa cara untuk menghindarinya, salah satunya adalah memberikan gurita bayi instan kepada buah hati. Ada banyak sekali keuntungan dalam pemakaian gurita instan ini dibandingkan dengan yang tradisional, diantaranya adalah:

1. Ukuran sudah disesuaikan dengan tubuh buah hati, hal ini secara langsung membuat mereka menjadi lebih nyaman, karena tidak terlalu menekan di bagian dada. Sehingga si kecil juga tidak akan mengalami masalah dalam pernapasan. Gurita instan ini ditawarkan dalam berbagai pilihan ukuran yang bisa menyesuaikan dengan berat tubuh si kecil.

2. Lebih praktis, keuntungan lainnya yang didapatkan dengan adanya gurita instan ini adalah dari segi kemudahan atau kepraktisan, menjadi jauh lebih praktis dalam memakainya karena hanya butuh beberapa menit saja, maka si kecil sudah selesai berdandan nantinya.

3. Tidak menyebabkan perubahan struktur perut dan juga ruas-ruas tulang mereka, karena dibuat dari bahan yang elastis dan juga nyaman, maka dalam pemakaiannya secara langsung tak akan menekan bagian perut dan juga tulang mereka. Membuatnya jadi lebih nyaman dan kondisi tubuh tetap normal, meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Adapun beberapa tips bagi bunda yang ingin memberikan produk yang satu ini untuk buah hati diantaranya adalah:

1. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan buah hati Anda, bunda wajib mengetahui paling tidak adalah lingkar dada dan juga pinggang, sehingga pemilihan gurita bisa tepat. Pastinya nantinya juga akan terasa sangat pas dan nyaman untuk mereka gunakan.

2. Pilihlah bahan yang lembut dan mampu menyerap keringat secara baik, tak jarang diantaranya buah hati yang mereka kurang nyaman menggunakan gurita ketika siang hari salah satu penyebabnya adalah bahan dari gurita tersebut yang kasar, juga kemampuannya dalam menyerap keringat sangat kurang. Sehingga membuat si kecil jadi semakin rewel.

Pilah-pilih juga merk terbaik sesuai dengan budget yang ada, harganya sendiri juga tergolong murah mulai dari 30an ribu rupiah. Beli gurita bayi instan ini adalah solusi yang paling mudah untuk menjaga buah hati tetap sehat dalam penggunaannya, sehingga tak perlu takut lagi dengan mitos-mitos seputar bayi terkait dengan pemakaian gurita.

1 comment

  1. Kadang suka kasihan kalau bayi dipake in gurita yang terlalu ketat gitu, takutnya sesek ke pernafasannya.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^