Bermesin sama 1.200 cc, Mau Alya atau all new toyota agya 2018?



All new toyota agya 2018 - Maraknya pasar mobil murah ramah lingkungan di tanah air tak lepas dari kehadiran dua mobil kembar, yakni Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Dulunya kedua mobil ini memang terlihat hampir sama. Namun, berbagai impovement yang terus dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen membuat kedua city car ini sudah tidak lagi identik. Jadi, Anda sekarang bisa lebih mudah membedakan antara New Ayla dan all new toyota agya 2018 karena penampilan baru keduanya sudah berbeda.

Meski terdapat sejumlah perbedaan, tetap saja keduanya memiliki sisi keunggulan dan kelemahan masing – masing. Setiap konsumen akan mengunggulkan kendaraannya karena dipilih berdasarkan preferensi dan kebutuhan mobilitas.
Sama – sama dapat diandalkan untuk mobilitas di dalam perkotaan, mari pelajari kelebihan dan kekurangan masing-masing mobil New Ayla dan all new toyota agya 2018. Terutama yang bermesin 1.200 cc Dual VVT-i, sebelum Anda mantap membawa pulang salah satu diantaranya.

1. Mesin 1.2L Dual VVT-i

Kedua mobil menggunakan mesin dengan kapasitas 1.200 cc berteknologi Dual VVT-i, 3NR-VE, DOHC. Oleh karena itu, kemampuan keduanya pun tidak jauh berbeda, yaitu menghasilkan tenaga maksimal 88 PS di putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimal 108 Nm di putaran 4.200 rpm. Untuk Agya dan Alya baru, tak ada lagi keluhan seputar getar pada mesin seperti yang ditemukan pada model lama.

2. Fitur

Pada New Agya dan Ayla sudah disematkan berbagai perangkat keselamatan umum sebagai fitur standard, seperti immobilizer, parking sensor, seatbelt 3 point, serta dual SRS airbag. Meski begitu, safey features yang ada sudah cukup memadai untuk melindungi keselamatan penumpang.
Hanya saja, all new toyota agya 2018 punya satu unggulan di sektor ini dengan pemasangan Anti-Lock Braking.

3. Harga

Poin utama yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil adalah melakukan perbandingan harga. Meskipun spesifikasi dan bentuk kedua city car yang hampir sama, tapi Toyota Agya mematok tarif yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan Daihatsu Ayla. Berdasarkan harga yang dirilis Auto 2000, Toyota Agya 2018 yang sudah diperkenalkan semenjak pertengahan 2017 lalu ini dibandrol mulai 130-an hingga 160-an juta. Sementara Alya ditawarkan mulai 120-an hingga 140-an juta mulai dari tipe yang terendah hingga tertinggi.
Bila ketiga perbandingan di atas belum bisa meyakinkan Anda, cobalah untuk melihat dari segi eksterior dan interior kedua mobil cantik ini. Mobil yang paling sesuai dengan kepribadian Anda lebih layak untuk dibawa pulang.

Untuk bisa mendapatkan all new toyota agya 2018 atau memastikan harganya, jangan ragu Anda bisa langsung mendatangi dealer Toyota Auto 2000 terdekat di kota Anda.













 

No comments

Silahkan Berkomentar ^_^