10 Akun Instagram Traveler Yang Wajib Kamu Ikuti

akun instagram traveler yang wajib diikuti

Travelling memang menyenangkan. Kita pasti pernah donk bercita-cita untuk melancong ke berbagai belahan dunia untuk menikmati keindahan alam maupun pesona kota metropolitan! Nah, para jetsetter yang gemar berpetualang ini dapat memberikan rekomendasi lebih untuk kita mengenai dunia traveler sesungguhnya. Mereka akan memberikan informasi penting mengenai tempat tinggal, makanan khas hingga bagaimana caranya untuk hidup layaknya orang lokal di tempat tujuan.


Setelah melihat feed Instagram mereka, pastikan untuk mengaplikasikan tips dan trik mereka mengambil gambar yang sempurna untuk petualangan selanjutnya.

1. @muradosmann & @natalyosmann

Anda tentu sudah mengetahui pose ikonik pegangan tangan di berbagai feed Instagram, mencerminkan pasangan yang senang traveling bersama. Murad dan Nataly Osmann dari #FollowMeTo adalah versi orisinal dari pose tersebut. Meskipun mereka menetap di Moskow pada saat ini, Murad dan Natalya tetap  mengunjungi berbagai lokasi indah dan mengurasi busana dari desainer fashion Rusia.

2. @jackharding


Anda senang dengan berbagai foto lanskap yang luar biasa di berbagai belahan dunia? Anda pasti mengenal Jack Harding. Pada saat ini, foto lanskap yang diambil oleh Jack sepertinya belum tertandingi. Bila Anda sedang ingin melancong ke destinasi wisata alam, coba telusuri akun Instagramnya untuk mencari inspirasi.

3. @lucylaucht

Sederhananya, deretan karya dari Lucy Laucht seperti sebuah galeri dari foto-foto yang ingin Anda beli dan digantung di dinding dengan bingkai besar. Feed akun ini memperlihatkan perjalanan keliling dunia dan foto yang sangat menawan.

4. @finduslost

Menurut kisah romantisme di Instagram, pasangan yang berpergian bersama, akan tetap bersatu. Bukti otentik itu ada pada pasangan bernama Selena dan Jacob asal Los Angeles. Mereka meninggalkan kehidupan mereka di California untuk berpergian dan mendokumentasikan perjalanan eksotis di seluruh dunia.

5. @prettylittlelondon

image : @prettylittlelondon

Anda ingin datang ke London dalam waktu dekat? Maka Anda harus segera memesan tiket Emirates dan mengikuti akun ini secepatnya. Anda akan mengetahui tempat yang tepat untuk menemukan wisteria ketika sedang bersemi, ritual paling unik untuk minum teh, hingga menikmati London dengan berbagai keunikannya.

6. @_itsbeautifulhere

Gigi Hopkins meninggalkan pekerjaan korporasi untuk hidup berpetualang, dan membagikan hal-hal favorit kepada follower setianya. Dari Orphus Island di Australia hingga Catskills di New York, Anda dapat mempercayai rekomendasinya menuju semua tempat-tempat terbaik. Feed miliknya lebih mirip seperti sebuah guide gratis.

7. @wearetravelgirls

Pendiri akun ini, @beckyvandijk dan @vanessarivers ingin mengumpulkan feed yang paling berwarna dan informatif, mereka lalu mendirikan We Are Travel Girks. Sederhananya akun ini merupakan kumpulan foto travel dari halaman-halaman travel lain yang dikemas lebih menarik. Apa yang paling Anda senangi? Tip traveling yang sering mereka bagikan lewat caption foto.

8. @kellyalack

Alumni perusahaan lifestyle terkemuka seperti Martha Stewart, One King's Lane, dan Spot mampu memanjakan follower Instagram-nya dengan baik. Kelly Lack memiliki feed dengan foto-foto yang terkurasi dengan baik di setiap perjalanannya. Cek akun Instagram-nya untuk menemukan beberapa tempat tersembunyi yang menakjubkan di Amerika Serikat terutama di wilayah Barat.

9. @annstreetstudio

Salah satu fotografer fashion ternama, Jamie Beck mengerti benar untuk memadukan foto fashion dan petualangan. Jamie telah berkeliling dunia selama bertahun-tahun lamanya dan kini tinggal di Provence, Prancis. Kecintaannya terhadap seni klasik dan obsesinya menetap di sebuah chateau Prancis membuat Anda terus menggali profilnya.

10. @taramilktea

Tara memiliki kumpulan foto dari destinasi perjalanannya yang akan membuat Anda iri, seperti di Chiang Mai, Shibuya, Jaipur, hingga Finlandia. Namun yang sangat dikenal oleh audiensnya, Tara merupakan ahli fotografi makanan manis. Feed-nya berisi hotel terbaik, sejumlah lokasi rahasia untuk menikmati makanan penutup dan swafoto yang ditata dengan sempurna.

7 comments

  1. wah kebanyakan traveller asing ya. yang paling suka kalo instagramnya traveller itu foto-foto nya menakjubkan.

    ReplyDelete
  2. Nama akunnya susah dihapal yaah

    ReplyDelete
  3. Orang luar semua ya mba, tp mmg bagus2 akun mereka..

    ReplyDelete
  4. Salut sama mereka,bisa dapat foto yang wah-wah banget.

    ReplyDelete
  5. Nama akunya agak susah y mbak. Hehee

    ReplyDelete
  6. akun2 ini justru membatu kita menggali ide2 untuk mengambil gambar lebih baik lagi.. :)

    ReplyDelete
  7. Wah, belum ada satu pun yang Intan follow mbak. Selama ini follownya traveler lokal. Hehe. Tapi bisa juga nih jadi referensi. ^^

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^