Inilah Beberapa Operator yang Jual Paket Streaming Piala Dunia


Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang memiliki banyak pecintanya hampir tersebar di seluruh dunia. Salah satu ajang yang paling besar adalah Piala Dunia yang diikuti oleh negara-negara di dunia dan bertanding pada salah satu negara yang menjadi tuan rumah Piala Dunia. Hal ini tentunya juga membuat beberapa operator paket internet khusus nonton dijual. Jual paket streaming Piala Dunia akan memudahkan penonton bola dan juga akan tetap menonton walaupun tidak langsung melalui TV yang berganti saluran.

Selain memperhatikan paket streaming yang dijual di situs belanja online terpercaya, juga dengan merchandise yang digunakan. Untuk itu perlu diketahui jenis-jenis merchandise sebagai supporter bola diantaranya:

  • Jersey merupakan barang wajib berupa kaos baju bola dari tim yang diidolakan dan tentunya digunakan saat mendukung tim ini. Bahkan jersey ini juga dapat digunakan saat bermain bola dengan teman.
  • Soccer scarf, atau syal yang digunakan untuk menyemangati para pemain yang sedang bertanding. Biasanya syal ini memiliki tulisan sesuai dengan tim yang didukung dan memiliki warna syal sesuai dengan bendera negara yang sedang bermain.
  • Bantal tim favorit, khusus untuk penonton dari layar kaca maka pertandingan ini diadakan hingga larut malam karena adanya perbedaan waktu antar negara dan membuat bantal dengan nama tim atau negara menjadi pendamping.

Selain beberapa diatas, ada juga Backpack Sporty yaitu tas sporty untuk pengguna yang suka bermain di lapangan hijau. Maka dapat menggunakannya dengan model dan desain sesuai dengan tim atau negara yang akan dipilih. Ada juga, Wristband merupakan gelang yang tertulis nama tim atau negara dan warna bendera negara dan dilengkapi dengan logo. Tentunya menggunakan ini dapat digunakan selain saat menonton sehingga akan tetap menambah euforia.

Berikut adalah operator yang jual paket streaming Piala Dunia diantaranya:

  • Telkomsel, menawarkan aplikasi video digital MAXstream, khusus bagi pelanggannya untuk bisa menikmati seluruh 64 pertandingan dari partai pembuka hingga partai final 15 juli mendatang. Aplikasi MAXstream dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store dan khusus untuk Piala Dunia 2018 kuota VideoMAX 30GB dengan harga Rp10 di aplikasi MAXstream dengan mendaftarkan akun menggunakan nomor yang aktif.
  • Indosat, dapat menikmati seluruh 64 pertandingan dengan berlangganan pada kliktv.com dengan menggunakan e-wallet UNIPIN, dimana top up serta transaksi bisa menggunakan pulsa IM3 ooredoo. Pelanggan IM3 Ooredoo berlangganan Paket Unlimited Youtube dengan mengakses kanal Youtube resmi FIFA TV mulai dari Rp5.000 yang aktif selama tiga hari dan Paket Unlimited Youtube bulanan tanpa registrasi.
  • XL, dengan mengunduh KLIX pada Google Play Store untuk menikmati pertandingan Piala Dunia dengan berlangganan Rp49.000 yang digunakan selama periode 8 Juli 2018, Rp99.000 13-27 Juni, paket terakhir Rp88.000 dengan akses 7-12 Juni sebesar 5GB per hari.

Beberapa paket tersebut sudah dijual pada situs belanja online terpercaya. Paket ini paling dicari karena banyaknya yang mengakses tidak langsung pada TV. Pertandingan Piala Dunia sedang banyak dibicarakan bahkan viral di media sosial. Belum lagi pecinta sepakbola tersebar diseluruh dunia baik itu yang ikut terlibat pertandingan maupun tidak.

Jual paket streaming Piala Dunia ini dimanfaatkan oleh operator tertentu untuk mendapatkan banyak keuntungan. Tidak hanya keuntungan bagi penyedia tetapi juga bagi yang menggunakannya. Mengikuti pertandingan Piala Dunia tentu akan menjadi kesan ketika berkumpul dan mengobrol dengan teman maupun keluarga sehingga para penonton diharapkan tidak ketinggalan pertandingannya.

No comments

Silahkan Berkomentar ^_^