Ini Dia Beberapa Keunggulan Skincare Safi Sebagai Produk Yang Aman Dan Halal


Safi kosmetik merupakan salah satu merek skincare dari Malaysia yang telah berhasil mengantongi sertifikat halal dari dua negara yang berbeda yaitu dari Jakim (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia). Bahan utama didalam pembuatan kosmetik ini adalah partikel emas dan tanaman habbatus sauda sehingga menjadikan Safi ini sebagai kosmetik halal yang aman dan nyaman karena terbuat dari bahan bahan alami. Safi ini terbuat dari bahan bahan vegan dan tidak menggunakan unsur unsur binatang didalamnya. Kosmetik Safi ini juga tidak mengandung alkohol dan gelatin sehingga akan aman digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif dan mudah alergi.


Meski skincare dari Safi ini termasuk kedalam produk kosmetik baru, tetapi memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk skincare yang lainnya sehingga menjadikannya produk yang aman dan halal. Berikut beberapa keunggulan skincare Safi sebagai produk yang aman dan halal diantaranya yaitu :

1. Manfaat Universal
Produk skincare Safi ini memiliki manfaat yang universal dan telah mendapatkan sertifikat halal yang artinya produk ini telah lolos uji coba dari BPOM dan MUI. Dimana tahapan pengujiannya itu lebih banyak dan bagi kesehatan hasil dari pengujiannya itu dipastikan aman.

2. Dapat Digunakan Untuk Jangka Panjang
Produk produk Safi ini bisa dipergunakan untuk jangka waktu yang panjang. Ini berarti jika produk Safi ini produk yang aman dan terjamin sehingga akan dapat digunakan untuk jangka waktu panjang. Adanya label halal pada kemasannya akan menjamin jika produk tersebut aman digunakan. misalnya saja menggunakan bahan bahan alami, tidak mengandung bahan bahan berbahaya, dan tidak mengandung zat non halal sehingga untuk jangka panjang aman digunakan.

3. Tidak Menimbulkan Efek Samping Yang Berbahaya
Penggunaan produk kosmetik yang mengandung zat berbahaya dan tanpa adanya label halal maka akan dapat memicu terjadinya autisme pada anak. Hal ini berlaku bagi wanita yang sedang mengandung, tetapi bukan berarti proses ini terjadi pada saat sedang mengandung saja, karena bisa saja efek negatif ini sudah berlangsung sejak lama yaitu sejak menggunakan produk non halal dari pertama kali.

4. Tidak Akan Menimbulkan Potensi Berbahaya
Kosmetik atau skincare adalah suatu produk yang akan bereaksi langsung dengan tubuh baik dari pemakaian dari luar atau dari dalam melalui obat obatan yang dikosumsi. Karena produk safi ini menggunakan bahan bahan alami sehingga adanya potensi yang berbahaya akan dapat dihindari.

Itulah beberapa keunggulan skincare Safi sebagai produk yang aman dan halal. Sebelum meluncurkan produknya ke Indonesia, Safi ini telah melakukan penelitian hingga 2 tahun dengan tujuan agar produk yang diciptakannya itu akan sesuai dengan kebutuhan perempuan di Indonesia.

No comments

Silahkan Berkomentar ^_^