Ini Dia 3 Cara Alami Yang Dapat Menghaluskan Kulit Wajah


Memiliki kulit wajah yang halus dan bersih, tentu saja merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama untuk kaum wanita. Ya, dengan kondisi kulit wajah yang halus dan bersih, dapat membuat kita tampil lebih percaya diri lagi.

Berbicara soal cara menghaluskan wajah, ada salah satu produk yang recommended banget lho. Produk tersebut bernama Biossence, yang dapat menghaluskan dan melembapkan wajah. Bahkan, produk yang satu ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit, dikarenakan komposisinya yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas baik.



Namun tahukah kamu? bahwa ada beberapa cara alami yang tidak kalah efektifnya dalam mengahaluskan kulit wajah lho. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 cara almi yang dapat menghaluskan kulit wajah :

1. Menggunakan Masker Aloe Vera
Sebagian besar orang berpikir, bahwa aloe vera alias lidah buaya hanya diaplikasikan pada rambut dan kulit kepala saja. Padahal, kandungan zinc pada lidah buaya ini sangat efektif dalam menghaluskan kulit wajah secara alami lho. Siapkan 1 batang tanaman lidah buaya, kupas kulitnya, lalu aplikasikan gelnya pada wajahmu secara merata. Diamkan kurang lebih sekitar 10 – 15 menitan, kemudian bilas wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

2. Menggunakan Masker Kentang
Tak banyak orang yang tahu, bahwa kentang dapat dijadikan masker wajah yang dapat menghaluskan kulit wajah secara alami. Soal cara membuat maskernya : siapkan 1 butir kentang, kupas kulitnya, lalu tumbuk hingga hancur. Aplikasikan pada wajahmu secara merata, tunggu sekitar 15 menitan, lalu bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.

3. Menggunakan Es batu
Cara menghaluskan wajah secara alami yang berikutnya, yakni dengan menggunakan es batu. Cara penggunaannya juga sangat mudah, dimana kamu hanya perlu menggosokan es batunya ke wajah secara berulang-ulang selama 10 menitan. Setelah itu, keringkan wajahmu dengan handuk yang lembut dan bersih.

Itulah 3 cara alami yang paling ampuh untuk menghaluskan kulit wajah. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba cara tersebut?

No comments

Silahkan Berkomentar ^_^