Bagaimana Sih Cara Untuk Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami? Ini Dia Jawabannya


Berbicara soal cara memutihkan ketiak, mungkin kebanyakan dari kita akan menggunakan deodorant atau lotion. Akan tetapi, tak jarang produk-produk tersebut tidak memberikan hasil yang maksimal. Tapi kamu tidak perlu khawatir, berikut di bawah ini ada beberapa tips yang ampuh untuk memutihkan kulit ketiak secara alami :


1. Menggunakan Pasta Gigi
Tentunya kalian tidak menyangka, bahwa pasta gigi ini sangat efektif untuk memutihkan kulit ketiak secara alami. Berdasarkan dari hasil penelitian, pasta gigi ini memiliki kandungan antioksidan yang dapat memutihkan dan menghaluskan kulit ketiak secara alami lho. Cara menggunakannya pun sangat mudah! Oleskan pasta gigi merk apa saja pada ketiakmu secara merata, lalu diamkan kurang lebih sekitar 20 menitan. Jika sudah demikian, silahkan bilas lagi ketiakmu dengan air hangat sampai bersih.

2. Menggunakan Buah Pisang & Minyak Zaitun
Di balik rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut, buah pisang juga memiliki kandungan vitamin dan protein yang dapat memutihkan kulit ketiak secara alami. Soal cara penggunaannya, siapkan 1 buah pisang yang tidak terlalu matang, lalu lumatkan hingga hancur. Tambahkan dengan 1 sdm minyak zaitun, kemudian aduk-aduk hingga merata. Aplikasikan pada kulit ketiakmu, diamkan selama 20 menitan, lalu bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.

3. Menggunakan Buah Tomat
Cara berikutnya yang harus kamu coba untuk memutihkan kulit ketiak secara alami, yakni dengan menggunakan buah tomat. Kita langsung saja ke cara penggunaannya! Siapkan 1 butir buah tomat yang tidak terlalu matang, kemudian potong menjadi 2 bagian. Gosokkan potongan buah tomat tersebut ke ketiakmu selama 15 menitan, lalu bilaslah dengan air hangat sampai bersih.

4. Menggunakan Lidah Buaya
Selain bagus untuk kesehatan rambut dan kulit kepala, ternyata tanaman lidah buaya juga dapat memutihkan kulit ketiak secara alami lho. Siapkan 1 batang tanaman lidah buaya, kupas kulitnya, lalu ambil dagingnya yang berupa gel. Gosokkan gel tersebut ke ketiakmu secara merata, dan tunggu hingga mengering. Jika dirasa sudah mengering, segera bilas lagi ketiakmu dengan air hangat sampai bersih.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa tips yang ampuh untuk memutihkan kulit ketiak secara alami. Dengan mengikuti tips-tips tersebut, maka kulit ketiakmu akan senantiasa putih dan mulus.

No comments

Silahkan Berkomentar ^_^