Kecanggihan OPPO Find X Bikin Saya Chicken Dinner Terus!

Siapa di sini yang hobby banget main PUBG?
Sudah berapa kali Chicken Dinner nih?

Well, PUBG memang lagi happening banget belakangan ini, dan baru-baru ini PUBG akhirnya tersedia juga di mobile, baik iOS ataupun Android. PUBG adalah game dengan genre battle royale, dan game ini tentang bertahan hidup sampai akhir dari peperangan dengan 100 pemain.



Ada banyak tips dan trick agar kita bisa Chicken Dinner alias jadi The Last Mand Standing di PUBG, tapi menurut saya, salah satu tips yang paling ampuh agar bisa bertahan paling lama di PUBG adalah perangkat yang kita gunakan.

Yes, poin utama dalam PUBG Mobile adalah tetap bertahan hidup, jadi diperlukan strategi dan konsentrasi tinggi. Nah, agar bisa berkonsentrasi penuh, dibutuhkan layar dengan resolusi tinggi yang full view alias penuh.


Nah, beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan nyobain memainkan PUBG Solo di OPPO Find X. Alhasil, pengalaman yang saya dapat benar-benar memuaskan. OPPO Find X menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan desain panoramik. Bentang layarnya 6,42 inchi, tanpa bezel ataupun notch, membuat layar OPPO Find X terlihat benar-benar full, jadi mata saya semakin leluasa menikmati grafis dari game PUBG. 


Oh yah, jangan lupakan teknologi AMOLED Full HD yang telah didukung oleh teknologi ColorOS 5.1, bikin layar panoramic arc nya sangat nyaman sekali untuk visualitas game yang dinamis seperti PUBG.

Nah, selain layar yang sangat mendukung tampilan PUBG yang dinamis, OPPO Find X juga hadir dengan dapur pacu yang sangat mumpuni. Buat para gamers, prosesor tingkat tinggi serta RAM yang lega adalah wajib hukumnya. So, OPPO Find X memberikan itu semua. Setelah saya kulik-kulik lagi lebih dalam, pergerakan pemain di OPPO Find X sangat halus, framingnya juga rapat, artinya game yang kita mainkan ngga akan putus-putus. Lancar jaya deh. Ini berkat prosesor Snapdragon 845 serta RAM 8GB yang disematkan pada OPPO Find X.


Selain itu yang bikin saya makin kepincut adalah sistem notifikasinya. Jadi saat bermain games, notifikasi yang masuk tidak akan mengganggu tampilan game di layar. Berkat RAM nya yang lega, notifikasi yang masuk tidak akan membuat game menjadi lagging alis macet. Well, super nyaman main game online dengan OPPO Find X kan? 

OPPO Find X juga hadir dengan penampilan yang utuh tanpa celah. Bagian pinggir panelnya dibuat melengkung, tercapai berkat pemanfaatan OLED fleksibel. Itulah yang bikin OPPO Find X sangat mantap dipegang ketika bermain games.

Tapi, OPPO Find X bukan hanya smartphone untuk bergaming ria kok, OPPO Find X juga memanjakan para penggemar fotografi. Yes, kamera slidingnya menawarkan lensa ganda di bagian belakangnya dengan masing-masing berukuran 16MP dan 20MP. Sementara untuk kamera depan menunjang kebutuhan selfi tersemat lensa berukuran 25MP. Semua kamera tersebut dibekali dengan kecerdasan buatan atau Inteligence Artificial (AI) yang menambah kesempurnaan dalam sisi fotografinya. 


Oh iya, kenapa tadi saya bilang kamera sliding? Ini karena teknologi yang dinamakan Stealth 3D Camera pada OPPO Find X diletakan tersembunyi di dalam, jadi hanya akan muncul ketika dibutuhkan. Sekali lagi, modul ini menambah kenyamanan para gamers ketika menggenggam OPPO Find X.

Yang paling asik adalah adanya fitur VOOC Flash Charge! Kamu bisa main terus tanpa takut kehabisan baterai karena kemampuan pengisiannya cepet banget. Kira-kira dari 0% ke 75% cuma butuh 30 menit.

Nahh, sudah tahu kan rahasia saya bisa Chiken Dinner terus pas main PUBG? Hahaha, kamu juga bisa kok guys jadi The Last Man Standing di PUBG, tinggal mainkan saja OPPO Find X kamu!

1 comment

  1. Kameranya bikin mupeng. Uda kaya pesawat tempur amerika pake mode stealth gitu

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^