Menemukan Harga Vivo V9 Terbaik di iPrice




Belum lama ini handphone saya terbanting di jalan dan layarnya retak parah. Walaupun sudah menggunakan tempred glass sebagai pelindung, benturan layar dengan aspal yang keras membuat layarnya tidak terselamatkan. Retak tak beraturan, saat saya sentuh bahkan kacanya mengenai jari hingga berdarah.

Jujur saya deg-degan jika handphone yang saya beli dari hasil lomba menulis itu tidak bisa diperbaiki. Yang menjadi blogger pasti tau pentingnya gadget dong. Lah itu cangkul saya buat cari uang hehe... bahaya kalau sampai nggak punya gadget.

Setelah diperiksa memang handphone masih bisa beroperasi dengan baik. Walaupun agak lemot jika terlalu lama menggunakan internet dan kameranya nggak berfungsi.  Kamera belakang tidak sejernih biasanya, kamera depan parah banget kabur seperti lagi foto dalam kabut. Bahkan saat video call dengan ibu dan adek saya diledekin “Lagi dimana kak? Di atas gunung ya? Kok berkabut” Huaaasem banget deh..

Setelah diskusi sama suami , saya sepakat untuk cari ganti handphone baru. Seperti biasa, saya tidak suka keliling ke toko HP untuk menemukan HP dengan harga dan spesifikasi terbaik. Saya sering minta rujukan ke adek dan adek ipar yang memang suka gonta ganti HP. Biasanya sih saya minta belikan sesuai budget yang dimiliki. Lalu adek ipar akan membeli lewat toko online yang terpercaya.
Kali ini saya tertarik dengan handphone merk Vivo seperti yang adek saya punya.

Beberapa kali nyoba megang hp nya bagus banget. Layarnya besar dan kameranya jernih, cocok untuk blogger yang membutuhkan foto yang baik untuk pendukung tulisan. Lalu saya baca ada Vivo V9 yang harganya lumayan bersahabat namun punya spesifikasi yang cukup bagus. Nggak salah sih Vivo V9 ini jadi cepat tenar karena merupakan HP android pertama yang hadir dengan tampilan bezel tipis dan poni (notch). Ceritanya Vivo V9 ini jadi pengobat hati bagi pengguna gadget yang ingin memiliki iPhone X tapi nggak kuat sama harganya hehe..

Layaknya iPhone X, Vivo V9 tidak memiliki tombol navigasi sama sekali di bagian depan layarnya. Dengan rasio 18:9 cukup besar untuk pandangan mata saya. Kelebihannya disbanding handphone seharga Vivo V9 punya keamanan dan privasi dengan memaksimalkan kecepatan pemindaian hingga 0,1 detik saja. Beda sama hp saya yang agak lama loading fingerprintnya hingga ga saya aktifkan lagi hihii..

Membeli Vivo V9 dengan Harga Terbaik di iPrice


Sudah jatuh hati dengan Vivo V9, saya langsung cari referensi harga di internet. Buka banyak situs untuk mendatkan harga paling murah, terus saya jadi cape sendiri. Bingung mau beli di toko mana! Terus khawatir juga sama keamanannya.
 Hingga akhirnya saya sampai ke situs iPrice. Cukup wah juga karena baru tahu, dan banyak banget produk yang muncul disana. Bedanya produk yang ditampilkan adalah produk dari berbagai macam marketplace dengan membandingkan harganya.

Setelah berselancar cukup lama ternya iPrice adalah situs yang menyediakan informasi harga produk untuk memberikan pencerahan kepada pembeli agar memilih barang dengan harga terbaik. Nah akhirnya saya ketemu cara mengemat budget saat belanja gadget online.

iPrice menyediakan fitur pembanding harga dari partner toko online, ada pula informasi penting seperti waktu dan biaya pengiriman, cara pembayaran, info keunggulan dan kelemahan produk, spesifikasi produk hingga kuspon diskon untuk membantu konsumen belanja lebih hemat. Untuk kemanan kita tak perlu khawatir karena iPrice memiliki penyaringan yang ketat dalam memasukkan partner toko online sehingga pembeli bisa mendapatkan info yang aman dan terpercaya.



Saya langsung cek Harga vivo v9 di iPrice karena memang sudah jadi wishlist saya. Nah harga terendahnya senilai Rp 2.300.000 dari bukalapak, yang 65% lebih murah daripada Vivo V9 yang dijual oleh weshop.co.id dengan harga Rp 6.507.000. Ada juga beberapa market place seperti shopee, laku 6, Mataharimall dll yang membandrol harga sekitar 3-4 jutaan.

Nah lumayan banget hematnya jika saya membeli di harga terendah ya. Tentunya nanti saya akan cek juga toko yang menjual agar tidak kecewa saat barang tiba. Dengan harga segitu, HP Vivo V9  yang digunakan untuk membuat konten ringan, foto, dan video, serta chatting sudah lebih dari cukup. Apalagi ditunjang dengan tampilannya yang kekinian saya rasa akan membeli handphone satu ini.

7 comments

  1. Wah saya juga pernah dengar aplikasi iPrice sebelumnya, aplikasi ini sangat membantu sekali bagi kita yang ingin membeli handphone dngan harga yang cukup miring.

    ReplyDelete
  2. Aplikasi penghemat uang hehe

    ReplyDelete
  3. Terimakasih sudah membuat blognya, informasi tentang iPrice-nya sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  4. Dengan iPrice semuanya akan lebih mudah ya, selain bisa berhemat kita juga bisa membeli barang tanpa peru menunggu lama dengan harga yang cocok dengan budget.

    ReplyDelete
  5. Jadi langsung ingin cek harga gadget impian di iPrice hari ini hehe

    ReplyDelete
  6. Saya sangat tertarik sekali dengan fitur pembanding harga di iPrice.

    ReplyDelete
  7. Wah tertarik deh sama hp satu ini, beli di iprice lagi..

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^