Inilah Alasan Mengapa Plester Luka Harus Ada di Kotak P3K Anda


Menutup luka tubuh memang membutuhkan plester yang tidak hanya memiliki kerekatan yang sempurna saja, melainkan Anda juga membutuhkan plester yang membuat Anda tetap merasakan kenyamanan selama melakukan aktifitas di dalam maupun di luar rumah. Untuk pemilihan plester yang memiliki kerekatan terbaik dan tetap membuat kulit Anda merasa nyaman adalah plester hansaplast yang dapat untuk Anda temukan dengan mudah di pasaran.

Plester terbaik ini pun juga menyediakan berbagai ukuran setrip dengan panjang balutan yang bisa dipotong, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Untuk menutup luka Anda pun juga dapat disesuaikan pada bagian tubuh mana yang luka, dengan ukuran, bahan, dan juga dengan rekatan ideal dari brand ternama ini pun juga sengaja dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik para penggunanya.

Berikut ini ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh plester ternama ini, yaitu:

Plester ini memiliki perlindungan yang sempurna dalam merawat dan menyembuhkan luka.
Kerekatan yang dimiliki ini pun dapat menghindarkan luka dari debu maupun bakteri, sehingga kotoran yang dapat menyebabkan infeksi tidak akan menyerang luka Anda.
Plester ini tersedia dalam berbagai ukuran, sehingga Anda dapat membelinya sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan luka yang Anda alami.
Plester ini juga tersedia dalam berbagai jenis, termasuk plester anti air, sehingga untuk Anda yang sering melakukan aktifitas di air seperti berenang, tidak akan mengalami kendala meskipun bagian tubuh Anda terdapat luka.
Meskipun plester ini memiliki kerekatan yang sempurna, namun plester ini masih tetap memberikan sirkulasi udara di dalamnya.

Plester merupakan pertolongan pertama saat terluka, sehingga plester harus menjadi alat pertama yang harus ada di kotak P3K Anda. Dengan menyediakan plester dalam kotak P3K, maka saat Anda mengalami luka tidak lagi mengalami kebingungan untuk mengatasi luka. Karena plester yang dijual di pasaran sangatlah banyak, mungkin sudah saatnya Anda harus menjadi konsumen yang cerdas dan teliti dalam melakukan pemilihan pada jenis plester terbaik dan selalu memberikan kenyamanan bagi Anda. Seperti pada beberapa ulasan yang ada di atas yang telah membukakan mata dan hati Anda untuk tidak memilih plester selain hansaplast.

7 comments

  1. Sangat bermanfaat sekali isi blognya, terimakasih sudah membuat. Semoga bermanfaat juga buat yang lainnya ya :)

    ReplyDelete
  2. Saya pikir memakai plaster pada luka itu malah akan memperlambat proses penyembuhannya, karena luka tidak cepat kering, ternyata Plester memiliki perlindungan yang sempurna dalam merawat dan menyembuhkan luka, wah baru tau.

    ReplyDelete
  3. Banyak sekali ya kelebihan yang di miliki oleh plaster, wajib stock di kotak P3K nih.

    ReplyDelete
  4. Saya setuju sekali kalau Plester merupakan pertolongan pertama saat terluka, setiap si kecil di rumah sedang terluka, atau saya sendiri yang saya cari pertama ya plaster hehe :D

    ReplyDelete
  5. Sekarang ini jenis plaster juga beraneka ragam, ada yang bercorak batik, gambar kartun, polos, bahkan ada juga yang transparan. Kalau aku sih biasanya memakai yang transparan biar tidak mencolok :D

    ReplyDelete
  6. Wah ternyata banyak sekali ya manfaatnya, sangat bermanfaat sekali informasinya. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  7. Apalagi plester handsaplast sekarang ada motifnya, lucu-lucu.
    Plester itu memang bermanfaat banget ya, melindungi luka biar cepat sembuh dan tidak terkena kuman dari debu yang beterbangan, apalagi ini lagi musim kemarau, kalau luka mesti bener-bener terlindungi

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^