Review : Qeza Facial Wash Normal Green Tea




Memilih produk perawatan kulit wajah memang tidak boleh sembarangan. Jika salah pilih bukannya membuat wajah menjadi lebih bersih dan cantik, malah membuat wajah iritasi. Saya pun suka memilih produk pembersih wajah yang menggunakan bahan alami yang aman, praktis digunakan, dan efektif membersihkan.

Paling sebel jika ingin membersihkan wajah dari sisa make up yang membandel. Kadang jika mencuci muka langsung dengan pembersih muka, seringkali tidak bersih apalagi sisa mascara dan riasan mata. Harus menambah waktu lebih banyak untuk membersihkan dengan make up remover dulu baru deh dengan facial wash.

Membersihkan ake Up Sekaligus dengan Facial Wash tanpa Make Up Remover


Belum lama ini saya mencoba salah satu produk Qeza yaitu Qeza Facial Wash Normal Green Tea. Qeza  sendiri merupakan produk dari klinik kecantikan Qeza Aesthetic Center di Yogyakarta. Kita bisa membelinya melalui website qezaskin.com atau melalui akun Qeza di Shopee. Harganya 65 k/ botol.

Facial wash ini memiliki aroma dan kandungan green tea yang dapat membantu melembabkan kulit wajah serta dapat membantu mencerahkan atau meratakan warna kulit wajah karena diperkaya dengan ekstrak whitening. Nah yang kerennya , ternyata facial wash ini bisa membersihkan  make up sekaligus tanpa kita harus menggunakan make up remover dulu loh.

Review Qeza Facial Wash Normal Green Tea

Kemasan Qeza facial wash green tea  ini berbentuk botol plastik bening berukuran sedang dengan isi 100 ml. Kita bisa langsung melihat sih isi facial washnya tampak bening dan seperti gel dari luar. Bagian atas produk terdapat tulisan press yang memudahkan untuk mengeluarkan produk.


Jadi jika ingin mengeluarkan produk tinggal menekan press dan untuk menutupnya dengan menekan bagian sebaliknya. Bagian depan dan belakang ada informasi produk , ingredients , cara pemakaian serta logo halal. Nah ini yang membuat jadi lebih yakin menggunakan produk Qeza.


Ingredients

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl, Betaine, Glycerin, Cocamide DEA, Camellia Sinensis, Leaf Extract, Sodium Chloride, Triethanolamine, DMDM Hydantoin, Disodium.EDTAm Fragnance (Parfum) Component and Finished Fragnances.

Textur facial wash ini berbentuk gel yang mudah diaplikasikan ke muka, busanya sedikit tapi efektif membersihkan kulit wajah setelah menggunakan make up. Jadi saya tidak perlu lagi menggunakan make up remover untuk menghilangkan sia riasan di wajah. Awalnya sih bertanya-tanya apa iya tanpa make up remover, sisa riasan bisa hilang dan bersih hanya dengan menggunakan facial wash.



Ternyata benar, setelah menggunakannya wajah jadi bersih dari make up, terasa lembut, dan kenyal. Aroma nya wangi dan lembut, tidak strong jadi nyaman saat di aplikasikan. Saya suka dan kulit wajah cocok karena tidak ada tanda-tanda iritasi sejauh ini.

wajah setelah dibersihkan dari make up menggunakan Qeza Facial Wash

Nah kalau kalian ingin punya produk pembersih wajah yang efektif membersihkan make up tanpa harus menggunakan make up remover. Qeza Facial Wash Normal Green Tea ini sepertinya boleh dicoba. Lebih hemat waktu dan uang tentunya!


4 comments

  1. Waah... praktis banget ya, dengan facial wash ini kita bisa membersihkan make up sekaligus tanpa harus menggunakan make up remover dulu. Recomended banget sih :)

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen nyobak juga nih mbak, kebetulan pekerjaan saya mewajubkan saya untuk menggunakan make up yang tebal, kadang di bersihkan dengan sabun muka saja tuh masih berbekas.

    ReplyDelete
  3. Wiiih, aromanya green tea ya? aduh, suka banget deh. Selain itu kemasannya uga praktis banget ya buat di bawa kemana-mana. Harus beli nih :D

    ReplyDelete
  4. Banyak banget ya manfaat dari Qeza facial wash green tea ini :)

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^